Beranda Berita Pujian Frank Lampard Untuk Kai Havertz Puas

Pujian Frank Lampard Untuk Kai Havertz Puas

202
0
Pujian Frank Lampard Untuk Kai Havertz Puas
Pujian Frank Lampard Untuk Kai Havertz Puas

Pujian Frank Lampard Untuk Kai Havertz Puas – Pelatih Chelsea, Frank Lampard menyatakan kepuasannya saat melatih mantan pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Penampilan Havertz selama berada di Stamford Bridge mulai menunjukkan kualitasnya. Sang pemain bahkan dianggap telah mencapai level terbaiknya.

Kai Havertz memang didatangkan Chelsea dari Bayer Leverkusen pada musim panas kemarin. Sang gelandang juga dinilai istimewa akan aksinya di tengah lapangan karena memang kemampuannya bermain di banyak posisi. Frank Lampard pun telah mencoba mengutak-atik peran sang pemain yang terbukti berhasil.

Seperti pada pertandingan pekan lalu saat Frank Lampard meminta Kai Havertz bermain sebagai gelandang. Aksi pemain bernomor punggung 8 tersebut cukup konsisten bersama rekannya, Mason Mount. Dengan formasi 4-3-3 yang diarahkan Lampard, Havertz pun mampu sesuai keinginan sang pelatih.

Performa Selalu Apik

Debut pertama Havertz sebagai pemain di Chelsea sudah beberapa kali. Akan tetapi, berbeda di peran yang dibebankan terhadapnya pada pekan lalu. Sang pemain mendapat kesempatan pertama untuk berkolaborasi dengan Mason Mount. Sebelumnya, Havertz hanya berperan sebagai winger.

Frank Lampard bukan hanya sering memainkan Kai Havertz untuk banyak posisi. Setelah mengarahkan sang pemain menjadi gelandang, Lampard juga pernah menjadikannya sebagai pemain sayap. Beberapa pekan sebelumnya, pelatih yang juga mantan pemain Chelsea itu pun pernah meminta Havertz untuk menjadi ujung tombak The Blues. Ternyata semua peran berhasil dimainkan dengan baik.

Memiliki performa apik sebagai seorang pemain andalan The Blues saat ini, Kai Havertz hampir setiap saat mendapat pujian dari sang pelatih. Kai Havertz mampu menunjukkan kualitas di semua lini dan membuat Lampard pun tak segan mengutak-atik posisi sang pemain.

Setelah beberapa kali pertandingan reguler, Kai Havertz pun semakin digadang sebagai pemain andalan lini tengah. Aksi sang pemain dengan Mason Mount juga menunjukkan gelandang Jerman ini punya kemampuan yang diharapkan oleh Frank Lampard.

Seperti diketahui, dibawah asuhan Frank Lampard, Chelsea diharapkan bisa menjadi yang terbaik. Level tersebut sudah hampir dicapai The Blues musim lalu meski sempat terseok dan kembali bangkit musim ini. Penampilan pasukan Chelsea musim ini begitu impresif dengan beberapa pemain andalan, termasuk Kai Havertz.

Havertz Selalu Diandalkan

Frank Lampard merasa diuntungkan ketika sering memainkan Kai Havertz. Mantan pemain RB Leipzig ini selalu diandalkan sang pelatih karena memang memiliki kemampuan yang serba bisa. Sejauh ini performa Havertz sudah cukup memuaskan. Sang pemain dirasa sedang berproses untuk menjadi yang terbaik dibawah asuhan Lampard.

Pujian Frank Lampard Untuk Kai Havertz Puas
Pujian Frank Lampard Untuk Kai Havertz Puas

Pelatih Chelsea tersebut juga menyadari bahwa saat ini merupakan momen paling menentukan bagi Kai Havertz. Sang pemain dianggap sebagai salah satu talenta bintang yang kini dimiliki klub Premier League tersebut. Bagi Lampard tentu sebuah keberuntungan bisa mendapatkan jasa Havertz musim panas kemarin.

Frank Lampard memang menjadi pelatih yang menginginkan Kai Havertz di musim lalu. Pelatih berusia 41 tahun ini memang sempat berucap akan menjadikan Havertz sebagai salah satu pilar bagi The Blues. Kini, harapannya tersebut sudah perlahan terwujud dengan aksi menawan dari sang gelandang.

Kai Havertz memperlihatkan penampilannya yang gemilang bersama Chelsea. Tidak pernah bermain melebar, sang gelandang pun apik menduduki banyak peran di skuad The Blues. Sampai saat ini, Havertz masih tetap bisa diandalkan dan menjadi pemain penting bagi Lampard.

Frank Lampard Doyan Utak Atik Peran

Para pemain Chelsea tampaknya masih merasa nyaman. Dengan pilihan pelatih yang sering mengutak-atik sektor di lini belakang, tidak membuat pasukan The Blues merasa canggung. Buktinya, Kai Havertz sangat bisa diandalkan di berbagai posisi.

Diketahui, Frank Lampard tidak hanya mengubah posisi Havertz. Mantan pemain Chelsea itu pun sejauh ini sudah mengubah karakter posisi beberapa pemainnya. Inilah alasan bahwa Chelsea masih belum mampu tampil secara konsisten.

Formasi di awal musim sampai saat ini baru mengalami perubahan sebanyak dua kali. Kini, Frank Lampard lebih suka memainkan skema 4-3-3 untuk anak buahnya. Menurut sang pelatih, ada beberapa pemain yang lebih apik ketika dimainkan untuk mempertajam lini tengah. Dengan demikian, bukan mustahil sang pelatih akan kembali melakukan perombakan.

Baca Juga : Prediksi FC Salzburg vs Bayern Munchen 4 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here