Beranda Berita Real Madrid Menang Hazard Tampil Memukau

Real Madrid Menang Hazard Tampil Memukau

150
0
Real Madrid Menang Hazard Tampil Memukau
Real Madrid Menang Hazard Tampil Memukau

Real Madrid Menang Hazard Tampil Memukau – Setelah sekian lama menepi dari lapangan, musim 2020/2021 ini akhirnya Eden Hazard kembali mencetak gol. Gol perdana ini dia dedikasikan kepada para fans Real Madrid meski belum bisa bertatap muka di stadion.

Berhasil Mencetak Gol

Eden Hazard tampil pertama kali musim ini di pertengahan pekan lalu ketika Real Madrid bertemu dengan Borussia Monchengladbach di laga kedua Liga Champions. Meski bermain sebagai pemain pengganti, pemain asal Belgia ini tampil cukup baik selama laga berlangsung. Bahkan berkat kontribusinya, Los Blancos mampu mengejar ketertinggalan dan bermain imbang 2:2.

Kini penampilan kedua dari Eden Hazard musim ini adalah di laga kontra Huesca yang berlangsung pada hari Minggu (31/10/2020) dini hari tadi. Laga pekan kedelapan ajang La Liga kali ini, pemain 29 tahun ini menyumbangkan satu gol atas kemenangan Real Madrid 4:1 atas Huesca. 

Dalam laga tersebut Karim Benzema mencetak brace. Dan satu gol lagi dicetak oleh Federico Valverde. Sementara Huesca hanya mampu membalas satu gol saja melalui aksi David Ferreiro.

Memang Hazard hanya bermain sebentar saja di laga kedua Liga Champions, dan di laga kontra Huesca dini hari tadi dirinya menjadi starter. Laga dini hari tadi menjadi laga pertama sekaligus sebagai starter pertamanya di musim 2020/2021 ini. 

Golnya menjadi gol pembuka di menit ke-40 setelah melakukan tembakan dari luar kotak penalti. Dan ini adalah aksinya setelah selama 392 hari menepi karena cedera yang cukup parah. 

Berkat kemenangan di matchday kedelapan ini, Real Madrid menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 16 poin. Sementara Huesca terjun bebas ke peringkat ke-18 dengan lima poin terkumpul.

Senang Bisa Kembali Cetak Gol

Berhasil memecah kebuntuan di menit ke-40, Eden Hazard akhirnya mampu membuka keran gol dari Los Blancos di laga tersebut hingga empat gol tercipta. Kegembiraan ini tak mampu dibendung eks striker Chelsea ini setelah sekian lama absen dari laga. 

Real Madrid Menang Hazard Tampil Memukau
Real Madrid Menang Hazard Tampil Memukau

Dan usai pertandingan dalam wawancaranya di Real Madrid TV, Hazard mulai menyapa dan mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali mencetak gol indah. Satu gol tersebut dia dedikasikan kepada para fans Real Madrid yang hingga kini belum sempat bertatap muka.

Gol tersebut terbilang gol yang sangat indah, dimana saat itu Hazard mendapatkan umpan dari Fede Valverde. Kemudian dia berbalik dan melepaskan tendangan jarak jauh yang kuat dan akurat. Dan gol ini tentu saja mampu mengembalikan rasa percaya dirinya usai lama tidak memainkan bola.

Kurang Puas di Babak Pertama

Dalam laga dini hari tadi, Real Madrid mendapatkan tiga poin tambahan melalui kemenangan yang cukup meyakinkan. Namun Hazard mengungkapkan jika dirinya memiliki catatan mengenai performa timnya selama ini. 

Dan di babak pertama dini hari tadi, Hazard mengaku jika permainan timnya kurang memuaskan. Memang babak pertama mereka cukup bagus, tetapi hanya dua gol tercipta. Namun kemudian mereka mampu menambahkan lagi dua gol hingga total ada empat gol yang mereka kantongi.

Beberapa laga awal musim ini Real Madrid memang belum bisa menyajikan penampilan yang konsisten. Bahkan juara La Liga musim 2019/2020 ini nampak kesulitan dan sempat tertahan oleh klub-klub yang diatas kertas kualitasnya berada dibawah mereka. 

Zidane memang bisa memainkan timnya dan mendominasi laga, namun lini depan mereka nampak kebingungan untuk mengkonversi peluang menjadi gol. Hingga akhirnya Hazard pulih dan solusi ketumpulan lini depan teratasi.

Fokus ke Laga Berikutnya

Los Blancos memang menang di laga kali ini melawan tim promosi, dan ini cukup baik untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka. Namun tantangan sebenarnya baru akan dimulai setelah ini. jadwal selanjutnya mereka akan bertemu dengan raksasa Italia, Inter Milan di laga ketiga penyisihan Grup B di Liga Champions. 

Zidane kini masih memiliki pekerjaan rumah berat untuk mengatasi rapuhnya lini bertahan, terutama sektor bek kanan. Titik lemah yang dimiliki Los Blancos saat ini adalah sektor bek kanan. Absennya Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, dan Nacho Fernandez menjadikan posisi bek kanan kosong. 

Bahkan dengan tidak adanya Casemiro juga memperburuk situasi ini. Zidane hanya memiliki opsi Ferlan Mendy dan Lucas Vazquez. Dan sosok yang sementara ini paling bisa diandalkan adalah Vazquez, meski di laga dini hari tadi dirinya mengalami kesulitan dalam bertahan.

Baca Juga : Prediksi Granada vs Levante 2 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here