Beranda Berita Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Dani Carvajal

Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Dani Carvajal

171
0
Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Dani Carvajal
Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Dani Carvajal

Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Dani Carvajal – Kabar terbaru datang dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Rencana klub asuhan Zinedine Zidane tersebut adalah memperpanjang kontrak pemain krusialnya, Dani Carvajal. Menurut sumber yang beredar, Los Blancos tetap mempertimbangkan peran sang pemain untuk beberapa musim ke depan.

Rencana perpanjangan kontrak Dani Carvajal tersebut diungkapkan sang pelatih Zinedine Zidane. menurut pelatih asal Prancis itu, Carvajal merupakan sosok krusial bagi lini pertahanan Real Madrid. Dengan peran yang sangat penting tersebut pasti Madrid akan berusaha keras mempertahankan sang pemain.

Padahal pada beberapa pekan lalu, rumor tentang dibajaknya Dani Carvajal dari Real Madrid beredar luas. Bek berusia 28 tahun itu kabarnya tengah diincar banyak tim besar Eropa seperti Atletico Madrid serta Juventus. Akan tetapi, Real Madrid pun memastikan bahwa mereka tidak akan menjual sang pemain.

Tetap Dipertahankan

Real Madrid mengakui bahwa sosok Dani Carvajal sudah menunjukkan kontribusi besar bagi tim. Selama ini, peran bek kanan tersebut sangat impresif dan sudah berhasil menjadi pemain penting skuad Los Blancos. Mengetahui fungsinya yang sangat dibutuhkan, pastinya Real Madrid akan mencoba pertahankan sang bek.

Selain itu, banyak prestasi dari peran Carvajal di lini pertahanan Los Blancos. Sempat beberapa kali menuai clean sheet, tentu saja aksi sang bek tidak bisa dianggap remeh. Oleh sebab itu, Real Madrid terutama sang pelatih berencana akan kembali memperpanjang kontrak sang pemain.

Selama lima tahun terakhir, Dani Carvajal adalah sosok penting sektor belakang Los Blancos. Posisinya di sisi kanan pertahanan diklaim tidak bisa digantikan oleh siapapun. Melihat hal ini, tentunya wajar bila sang bek kembali harus menerima tawaran kontrak baru di Santiago Bernabeu.

Kontrak Dani Carvajal sejatinya akan berakhir pada 2022 mendatang. Mendengar rumor yang beredar tentang beberapa klub yang ingin membajaknya, Real Madrid langsung bergerak cepat. Los Merengues menyatakan akan segera menyiapkan kontrak anyar bagi sang pemain.

Dalam waktu dekat ini manajemen Real Madrid akan segera meneken kontrak anyar bagi Dani Carvajal. Tentu hal ini membuktikan kubu Los Blancos tidak setuju saat sang bek berniat ditikung oleh tim lain.

Tetap Jadi Pemain Penting

Dani Carvajal selama lima musim terakhir bersama Real Madrid menunjukan aksi memuaskan. Sang bek mampu tampil impresif dalam setiap pertandingan reguler Los Blancos. Real Madrid pun mengakui sampai saat ini belum ada rencana untuk melepaskan sang pemain.

Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Dani Carvajal
Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Dani Carvajal

Menurut sang pelatih, Zinedine Zidane menambahkan sosok Carvajal sangat penting bagi lini bertahan timnya. Pelatih berkepala plontos itu juga mengakui peran Carvajal sebagai sosok bek terbaik musim ini di Real Madrid. Dengan predikat tersebut, sangat mustahil bila tim akan melepaskan sang pemain.

Kehadiran sang bek sampai saat ini tetap dibutuhkan oleh Real Madrid. Dari pengakuan sang pelatih, Carvajal juga telah membuktikan kontribusinya yang terbaik selama ini. Sang pemain pasti akan menjadi pilihan Madrid sampai beberapa musim lagi.

Menyikapi perihal usia Dani Carvajal, pihak Real Madrid tak berspekulasi apapun. Pemain yang sudah berusia 28 tahun itu masih mampu menunjukkan yang terbaik untuk tim. Jika memang masih bisa tampil bagus, Real Madrid tetap akan mempertimbangkannya.

Untuk jangka waktu yang lama, Dani Carvajal masih tetap menjadi prioritas Madrid di lini belakang. Sang pemain dalam waktu dekat ini akan menerima proposal perpanjangan kontrak dari kubu El Real. Setidaknya inilah bukti dari juara La Liga musim lalu tersebut pada kontribusi sang pemain.

Sempat Cedera

Dani Carvajal memang belum memberikan dampak signifikan musim ini. Sang pemain sempat dilanda cedera ligamen yang memaksanya harus absen beberapa pekan. Namun, saat nantinya telah pulih, Carvajal tetap menjadi pilihan utama bagi Real Madrid.

Sang bek juga dikabarkan akan menerima perpanjangan kontrak dengan durasi panjang. Setidaknya kabar yang beredar mengungkap kontrak sang pemain sampai 2024 mendatang akan menjadi pertimbangan Real Madrid. Jika demikian, tentu masih banyak waktu untuk Carvajal membuktikan dirinya mampu kembali bangkit setelah cedera.

Bulan Desember mendatang adalah prediksi penampilan kembali Dani Carvajal bersama Real Madrid. Menurut tim medis, cedera ligamen yang dialami bisa pulih pada waktu tersebut.

Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Sheffield United 8 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here