Beranda Berita Sandro Tonali Upload Foto Masa Kecil Kode Ke AC Milan

Sandro Tonali Upload Foto Masa Kecil Kode Ke AC Milan

165
0

Sandro Tonali Upload Foto Masa Kecil Kode Ke AC Milan – AC Milan hampir dipastikan mendapatkan satu pemain lagi di lini tengah. Nama Sandro Tonali muncul sebagai salah satu pemain yang akan didatangkan oleh AC Milan di bursa transfer musim panas kali ini.

Sang pemain menegaskan kepindahannya ke Milan dengan mengupload foto menggunakan seragam i rossoneri pada saat dirinya masih kecil. Hal tersebut diikuti dengan cuitan sang pemain yang menyebutkan bahwa dirinya sudah pindah ke AC Milan.

AC Milan sendiri merupakan tim impian Sandro Tonali di masa kecil. Sang pemain di musim ini mampu mencuri perhatian banyak klub berkat aksi impresifnya. Maka dirinya dijuluki sebagai Andrea Pirlo baru.

Sandro Tonali Akan Menjadi Pemain Anyar AC Milan

AC Milan hingga saat ini masih belum menemui kepastian mengenai transfer Bakayoko. Kedatangan Sandro Tonali nampaknya akan membuat AC Milan berubah pikiran. Bisa jadi AC Milan tidak jadi mendatangkan Bakayoko.

AC Milan memang membutuhkan sosok gelandang bertahan anyar. Nama Sandro Tonali muncul di permukaan semenjak bursa transfer musim panas dibuka. Memang sang pemain merupakan salah satu pemain berbakat di ajang Serie A musim lalu.

Meskipun tim yang terdegradasi namun dirinya menjadi salah satu pemain yang patut diacungi jempol. Sandro Tonali mampu menjadi pemain yang cukup bagus di lini Tengah dengan menghubungkan lini belakang dan lini depan.

Tentunya sosok seperti inilah yang dibutuhkan oleh AC Milan di musim depan. Dimana AC Milan sendiri sebelumnya memiliki sosok seperti Sandro Tonali pada diri Lucas Biglia. Namun sang pemain sudah cukup uzur saat ini.

Selain itu Lucas Biglia sudah mulai jarang terpakai di bawah asuhan Stefano Pioli. Dan nama Sandro Tonali diproyeksikan sebagai penerus sang pemain. Bukan tidak mungkin bahwa Sandro Tonali akan menjadi gelandang bertahan utama AC Milan di musim depan.

Sempat Diincar Banyak Klub, Tonali Pilih AC Milan

Sandro Tonali Upload Foto Masa Kecil Kode Ke AC Milan
Sandro Tonali Upload Foto Masa Kecil Kode Ke AC Milan

Sebelum didatangkan oleh AC Milan Sandro Tonali sebenarnya diincar oleh banyak klub. Salah satu klub Liga Premier Inggris, Liverpool dikabarkan sempat meminati Sandro Tonali untuk menjadi backup di lini tengah.

Jurgen Klopp kala itu mengungkapkan ketertarikannya untuk mendatangkan Sandro Tonali demi menjalankan strateginya. Liverpool memang kala itu membutuhkan sosok gelandang yang memiliki umpan-umpan akurat.

Dan nama Sandro Tonali masuk ke dalam permukaan yang sempat dirumorkan akan segera bergabung dengan Liverpool. Akan tetapi hal tersebut tak terwujud hingga akhirnya Sandro Tonali bergabung dengan AC Milan.

Stefano Pioli sendiri meminta AC Milan untuk mendatangkan Sandro Tonali dan dia diproyeksikan sebagai gelandang bertahan utama. Memang tidak mengejutkan apabila AC Milan berminat kepada sang pemain.

Di musim lalu saja Sandro Tonali hampir bermain di setiap laga yang dimainkan oleh Brescia. Saat kondisinya fit dirinya selalu dipasang oleh pelatih Brescia sebagai pemain utama di posisi gelandang bertahan.

Tentunya melihat hal tersebut tidak mengejutkan apabila AC Milan berminat mendatangkan Sandro Tonali. Meskipun sudah mengupload foto dirinya menggunakan baju AC Milan di akun Instagramnya, namun sampai saat ini belum ada berita resmi.

Berapakah Biaya AC Milan Untuk Tebus Tonali

Saat ini banyak yang bertanya-tanya berapakah biaya yang dibutuhkan oleh AC Milan untuk mendatangkan Sandro Tonali. Sandro Tonali sendiri sebenarnya hanya akan dilepas dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro.

Akan tetapi hingga saat ini belum diketahui berapa nilai transfer yang akan dikeluarkan AC Milan untuk sang pemain. Bisa jadi AC Milan mengeluarkan uang lebih sedikit untuk mendatangkan Sandro Tonali.

Hal ini tentu saja memiliki kemungkinan sangat besar dibandingkan AC Milan mendatangkan Bakayoko. Selain itu Tonali merupakan pemain asli Italia yang tentu saja tidak membutuhkan adaptasi lebih berat ketimbang pemain dari luar Italia.

Tentunya jika Sandro Tonali benar-benar datang ke AC Milan, Rossoneri bisa jadi akan masuk ke dalam pesaing gelar Serie A. Tim asuhan Stefano Pioli tersebut di putaran kedua Serie A mampu tampil gemilang dan bahkan tidak mengalami satupun kekalahan.

Tentunya jika AC Milan bisa mempertahankan performa gemilangnya tersebut bukan tidak mungkin mereka akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Terlebih Juventus saat ini hanya dilatih oleh seorang Andrea Pirlo.

Baca Juga : Miralem Pjanic Drama Pilar Baru Milik Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here