Beranda Berita Tak Terpakai Di Villarreal Real Madrid Ingin Pulangkan Kubo

Tak Terpakai Di Villarreal Real Madrid Ingin Pulangkan Kubo

133
0
Tak Terpakai Di Villarreal Real Madrid Ingin Pulangkan Kubo
Tak Terpakai Di Villarreal Real Madrid Ingin Pulangkan Kubo

Tak Terpakai Di Villarreal Real Madrid Ingin Pulangkan Kubo – Rencana Real Madrid untuk memulangkan Kubo dari Villarreal nampaknya akan benar-benar terjadi. Pemain asal Jepang tersebut tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama Villarreal di sepanjang musim ini.

Dari 4 pertandingan yang sudah dimainkan Villarreal, Kubo masih belum mampu tampil bersama dengan tim utama. Tentu saja hal tersebut membuat Real Madrid ingin memulangkan sang pemain segera.

Real Madrid sendiri mengharapkan Villarreal untuk memberikan kesempatan kepada sang pemain untuk bermain di tim utama. Akan tetapi nampaknya sang pemain belum mendapatkan kesempatan untuk bermain membela Villarreal di musim ini.

Takefusa Kubo Harapan Real Madrid di Masa Mendatang

Usaha Real Madrid untuk mendatangkan Kubo dari Barcelona saat itu menjadi pilihan yang tepat. Sang pemain merupakan sosok yang cukup bertalenta dan diharapkan mampu menjadi sosok yang besar dalam beberapa musim ke depan.

Real Madrid berharap dengan meminjamkan sang pemain, dirinya mampu mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk bermain. Akan tetapi di Villarreal sendiri Kubo justru belum mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Kubo hanya mendapatkan kesempatan untuk duduk di bangku cadangan Villarreal. Sang pemain masih belum mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama. Tentunya hal tersebut membuat Real Madrid ingin mengembalikan sang pemain.

Tidak mengherankan jika Real Madrid ingin memulangkan sang pemain, dikarenakan mereka ingin memberikan jam bermain lebih. Dengan meminjamkan Kubo tentunya Real Madrid berharap sang pemain mendapatkan kesempatan dan pengalaman bermain di La Liga.

Akan tetapi nampaknya Villarreal tidak seperti Real Mallorca. Bersama dengan Villarreal, Kubo jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama. Sang pemain justru lebih sering duduk di bangku cadangan.

Tentunya Real Madrid tidak ingin hal tersebut terjadi dan lebih memilih untuk memulangkan sang pemain. Setidaknya bersama dengan Real Madrid, Kubo lebih sering mendapatkan kesempatan bermain meskipun hanya bermain di tim akademi.

Real Madrid Berharap Ada Klub yang Ingin Pinjam Kubo

Meskipun ingin mengembalikan Takefusa Kubo dari Villarreal, Real Madrid masih berharap ada tim yang berminat meminjam sang pemain. Akan tetapi Real Madrid tentunya berharap kepada klub tersebut untuk memberikan jam bermain lebih banyak.

Meminjamkan Kubo memang menjadi pilihan yang tepat bagi Real Madrid. Hal ini dikarenakan Real Madrid saat ini sedang memiliki stok pemain di berbagai lini yang cukup dalam. Tentunya akan sangat sulit bagi sang pemain untuk menembus tim utama Real Madrid.

Tak Terpakai Di Villarreal Real Madrid Ingin Pulangkan Kubo
Tak Terpakai Di Villarreal Real Madrid Ingin Pulangkan Kubo

Sedangkan Real Madrid sendiri ingin memberikan pengalaman kepada sang pemain untuk bermain di divisi utama. Jelas El Real tidak bisa memberikan kesempatan tersebut kepada sang pemain dikarenakan dalamnya skuad Real Madrid.

Tentu saja Zinedine Zidane tidak akan mengambil resiko untuk memainkan sang pemain yang masih belum siap untuk tampil di divisi utama.

Real Madrid sendiri terkenal sebagai tim yang sering meminjamkan para pemainnya. Nama-nama sukses yang pernah dipinjamkan oleh Real Madrid adalah Achraf Hakimi, Alvaro Morata hingga Martin Odegaard. Tentunya Real Madrid berharap kepada Takefusa Kubo agar seperti nama-nama sebelumnya.

Akan tetapi peminjaman sang pemain di Villarreal nampaknya kurang berjalan mulus. Kubo justru sering bermain sebagai pemain cadangan dan tidak dimainkan kala pertandingan berlangsung. Hal tersebut tentunya dikarenakan Unai Emery yang masih belum berani mengambil resiko.

Selain belum siap bermain di divisi utama, sang pemain masih sering tampil inkonsisten. Hal tersebut sebenarnya wajar mengingat usia sang pemain yang masih sangat muda. Tentunya bermain di tim utama Villarreal bukanlah hal yang mudah.

Real Madrid Masih Belum Tahu Rencananya untuk Kubo

Setelah peminjamannya di Villarreal berjalan kurang mulus, Real Madrid berniat untuk memulangkan sang pemain. Meskipun begitu, belum diketahui rencana Real Madrid kedepannya untuk sang pemain.

Nampaknya Real Madrid akan kembali memainkan sang pemain di tim academy mereka. Real Madrid Castilla tentu saja menjadi tempat yang cocok untuk sang pemain. Dimana dirinya akan mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk bermain di tim Real Madrid Castilla.

Namun hal tersebut nampaknya membuat Real Madrid dilema. Hal tersebut dikarenakan sang pemain tidak akan mendapatkan pengalaman untuk bermain di divisi utama La Liga Santander. Tentunya tidak akan memberikan pengalaman berarti bagi sang pemain.

Baca Juga : Barcelona Resmi Lepas Rafinha ke PSG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here