Beranda Berita Tiba di Kota Milan Arturo Vidal Segera Rampungkan Kepindahannya ke Inter

Tiba di Kota Milan Arturo Vidal Segera Rampungkan Kepindahannya ke Inter

142
0
Tiba di Kota Milan Arturo Vidal Segera Rampungkan Kepindahannya ke Inter
Tiba di Kota Milan Arturo Vidal Segera Rampungkan Kepindahannya ke Inter

Tiba di Kota Milan Arturo Vidal Segera Rampungkan Kepindahannya ke Inter – Proses kepindahan Arturo Vidal dari Barcelona ke Inter Milan akan segera terwujud. Bintang Timnas Chile tersebut diketahui telah tiba di Kota Milan pada Minggu (20/9) malam waktu setempat.

Vidal kabarnya akan menjalani tes medis dan segera merampungkan kepindahannya ke Inter. Bahkan, rekan-rekan setimnya di Barcelona telah memberinya ucapan selamat tinggal. Vidal diyakini akan menjadi tumpuan utama Inter musim depan.

Tes Medis

Melalui akun media sosial resminya, Inter Milan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kedatangan Arturo Vidal di Kota Milan. Momen tersebut terjadi pada Minggu (20/9) malam waktu setempat.

Vidal tampak disambut oleh sejumlah wartawan di Bandara Linate, begitu turun dari pesawat yang membawanya terbang dari Barcelona. Bintang Timnas Chile tersebut memperlihatkan rona wajah yang bahagia setibanya di Kota Milan.

Vidal pun tak ragu memperkenalkan dirinya kepada fans Inter melalui media sosial pribadinya. Melalui video singkat yang diunggah ke akun instagramnya, Vidal menyapa seluruh Interisti di seluruh dunia. Dalam video tersebut, Vidal tampak berjalan memegang kamera di tangannya sambil berkata “Hai Inter, saya di sini”.

Kabarnya, Vidal langsung menjalani tes medis pada Senin (21/9) pagi, beberapa jam setelah tiba di Italia. Ia akan segera menyelesaikan proses kepindahannya dari Barcelona ke Inter Milan beberapa jam kedepan.

Vidal telah lama dikabarkan akan meninggalkan Barcelona. Kedatangan Ronald Koeman di kursi kepelatihan Blaugrana membuat namanya masuk dalam daftar jual klub. Koeman memastikan bahwa pemain 33 tahun tersebut tidak masuk dalam rencana strateginya musim depan.

Meskipun rumornya telah lama beredar, nilai transfer Vidal masih belum diketahui. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Vidal hijrah ke Inter dengan mahar 1 juta euro ditambah dengan sejumlah bonus.

Ucapan Selamat Tinggal

Kepindahan Vidal ke Inter sepertinya benar-benar akan segera terwujud. Walaupun belum ada laporan resmi dari Barcelona maupun Inter, namun sejumlah bukti menunjukkan bahwa Vidal tinggal selangkah lagi berganti kostum. Sejumlah gambar dan video yang tersebar di media sosial semakin memperkuat rumor tersebut.

Tiba di Kota Milan Arturo Vidal Segera Rampungkan Kepindahannya ke Inter
Tiba di Kota Milan Arturo Vidal Segera Rampungkan Kepindahannya ke Inter

Bahkan, beberapa mantan rekan Vidal di Barcelona telah mengucapkan salam perpisahan kepadanya melalui media sosial. Mulai dari Lionel Messi, Luis Suarez, hingga Jordi Alba mengunggah foto kebersamaan mereka bersama Vidal selama membela Barcelona. Tak ketinggalan, sejumlah pemain muda Blaugrana seperti Ansu Fati dan Sergi Roberto juga berpamitan dengan Vidal.

Rekan-rekan Vidal tersebut menyertakan kalimat perpisahan dalam foto yang mereka unggah tersebut. Mereka juga mendoakan mantan punggawa Juventus tersebut agar menemukan sinarnya kembali di Italia.

Vidal pun berterimakasih atas ucapan dan doa yang diberikan oleh mantan rekan kerjanya di Barcelona. ia menyebut bahwa pengalamannya selama 2 musim di klub Catalan tersebut merupakan sebuah momen yang luar biasa. Vidal mengaku mendapat cukup banyak pelajaran selama bermain untuk Barcelona sejak musim 2018/2019 lalu.

Target Juara

Kepindahan Vidal ke Inter tinggal menunggu pengumuman resmi dari klub dalam beberapa jam kedepan. Ia akan menjadi rekrutan ke-7 Inter musim pada panas tahun ini. Sebelumnya, Nerazzurri telah mendatangkan dua bintang baru ke Giuseppe Meazza, yaitu Achraf Hakimi dan Aleksandar Kolarov.

Vidal menjadi bidikan utama Allenatore Inter, Antonio Conte, setelah tampil cemerlang bersama Barcelona dalam dua musim terakhir. Ia tampil dalam 66 pertandingan La Liga dengan kontribusi 11 gol dan 9 assist.

Kehadiran Vidal dipercaya akan semakin menambah kekuatan Inter musim depan. Permainannya yang agresif dipadukan dengan visi bermain yang apik membuat perannya terasa istimewa. Vidal kemungkinan besar akan menjadi motor serangan Inter di lini tengah, bersanding dengan Christian Eriksen dan Marcelo Brozovic.

Peran vidal diharapkan mampu mengoptimalkan peran Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, atau Lautaro Martinez di lini depan Inter. Umpan-umpan terukur dan juga pergerakan tanpa bolanya diyakini akan membuat tugas rekan-rekannya di lini depan akan lebih mudah.

Dengan skuad mentereng dan dipenuhi oleh segudang pemain bintang, Inter diyakini akan menjadi pengganggu dominasi Juventus di kompetisi domestik. Nerazzurri di bawah komando Antonio Conte diprediksi mampu mematahkan rekor juara 9 kali beruntun milik Juve. Inter bertekad untuk menyudahi puasa gelar mereka di liga selama 10 tahun terakhir.

Baca Juga : Prediksi KAA Gent VS Dynamo Kyiv 24 September 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here