Beranda Berita Tolak MU Dembele Ternyata Ingin Ke Juventus

Tolak MU Dembele Ternyata Ingin Ke Juventus

127
0
Tolak MU Dembele Ternyata Ingin Ke Juventus
Tolak MU Dembele Ternyata Ingin Ke Juventus

Tolak MU Dembele Ternyata Ingin Ke Juventus – Berita mengejutkan datang dari pemain muda FC Barcelona, Dembele. Sang pemain dikabarkan menolak Manchester United dikarenakan adanya tawaran dari Juventus. Dirinya mengaku lebih tertarik untuk bergabung bersama dengan Juventus ketimbang Manchester United.

Hal itu tentu saja tidak mengherankan jika melihat prestasi kedua tim dalam beberapa musim belakangan ini. Juventus menjadi tim yang mampu meraih gelar juara di setiap musimnya, berbeda dengan Manchester United yang sering nihil gelar.

Dembele sendiri tertarik ke Juventus dikarenakan adanya Andrea Pirlo yang mampu mengembangkan pemain-pemain muda. Selain itu di Manchester United sendiri terkenal sebagai tim yang sering menyia-nyiakan bakat pemain mudanya.

Dembele Sebenarnya Masih Ingin Bertahan di Barcelona

Bertahan di Barcelona sebenarnya menjadi pilihan utama bagi Dembele di musim ini. Meskipun begitu sang pemain nampaknya tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Barcelona kembali di musim ini.

Hal tersebut dikarenakan Barcelona yang ingin mendatangkan Memphis Depay di bursa transfer musim panas ini. Lini depan dari Barcelona memang cukup memprihatinkan untuk saat ini. Kepergian Luis Suarez memberikan lubang di lini depan Barcelona.

Saat ini yang menjadi striker utama FC Barcelona tentu saja Antoine Griezmann. Akan tetapi sang pemain masih belum mendapatkan kesempatan untuk mengisi posisi utama di lini depan. Sang pemain justru sering dimainkan di posisi sayap kanan.

Selain Antoine Griezmann, Barcelona sebenarnya masih memiliki sosok lain di lini depan. Dimana hadirnya penyerang asal Denmark, Braithwaite sebagai sosok lain di lini depan FC Barcelona. Sang pemain hingga saat ini masih belum mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama.

Barcelona sendiri tidak keberatan untuk melepas Dembele. Meskipun sang pemain masih ingin menunjukkan kualitasnya di Barcelona satu musim lagi, namun Barcelona nampaknya ingin melepas sang pemain.

Barcelona mulai tidak sabar menanti sang pemain yang seringkali mengalami cedera. Dembele didatangkan dari Dortmund sebagai pengganti dari Neymar kala itu. Akan tetapi sang pemain belum mampu membuktikan kualitasnya sejak didatangkan oleh Barcelona.

Dembele justru seringkali mengalami cedera yang membuatnya jarang tampil di tim utama. Selain itu performa dari pemain asal Prancis tersebut masih belum mampu menunjukkan grafik positif setelah sembuh dari cedera.

Kepergian Douglas Costa Buat Juventus Gerak Cepat Datangkan Dembele

Belum diketahui secara pasti, namun Juventus dikabarkan akan mendatangkan Ousmane Dembele dari FC Barcelona. Sang pemain akan didatangkan dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas ini.

Juventus pun menawarkan opsi pembelian di akhir musim apabila sang pemain mampu tampil apik. Kepergian Douglas Costa yang bergabung bersama dengan Bayern Munchen membuat Juventus harus mencari penggantinya.

Oleh karena itu Dembele menjadi salah satu opsi yang ingin didatangkan oleh Juventus di bursa transfer musim panas ini. Bukanlah hal yang mengherankan untuk mendatangkan Dembele di bursa transfer musim panas ini.

Tolak MU Dembele Ternyata Ingin Ke Juventus
Tolak MU Dembele Ternyata Ingin Ke Juventus

Juventus memang membutuhkan sosok baru di posisi sayap. Pemuda asal Prancis tersebut merupakan sosok yang mampu bermain di sayap kiri maupun sayap kanan. Tentunya hal tersebut menjadi keuntungan bagi Juventus jika mendatangkan sang pemain.

Barcelona sendiri belum memutuskan untuk menerima tawaran Juventus atau menolaknya. Tim asal catalan tersebut sebenarnya ingin menjual Dembele dengan harga 60 juta euro di bursa transfer musim panas ini.

Nantinya uang penjualan dari sang pemain dikabarkan akan digunakan untuk mendatangkan penyerang asal Belanda yakni Memphis Depay. Ronald Koeman dikabarkan membutuhkan sosok baru di lini depan yang mampu menjadi goal getter.

Dembele Tolak MU demi Juventus

Bergabung bersama Juventus merupakan impian bagi para pesepakbola. Si nyonya tua menjadi tim favorit untuk berlabuh di ajang Serie A Italia. Maklum, Juventus merupakan tim besar asal Italia yang selalu menjuarai ajang Serie A dalam 9 musim terakhir.

Tentunya hal tersebut membuat Juventus menjadi daya tarik tersendiri untuk sepak bola Italia. Dimana gelar juara hampir pasti didapatkan oleh Juventus di akhir musim. Meskipun mereka sempat terseok-seok di awal musim namun tetap saja menjadi jawara Serie A.

Hal tersebut tentunya membuat para pemain tertarik untuk bergabung bersama dengan Juventus. Dembele sendiri tertarik untuk bergabung dengan Juventus dan sempat menolak tawaran dari Manchester United.

Baca Juga : Arsenal Resmi Datangkan Thomas Partey dari Atletico

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here