Beranda Berita Baru Bergabung Hakimi Langsung Targetkan Inter Raih Scudetto

Baru Bergabung Hakimi Langsung Targetkan Inter Raih Scudetto

151
0

Baru Bergabung Hakimi Langsung Targetkan Inter Raih Scudetto – Menjadi rekrutan terbaru Inter Milan di bursa musim panas kali ini, Achraf Hakimi langsung mematok target untuk dicapai musim depan. Pemain asal Maroko ini berambisi menyumbangkan gelar Scudetto untuk Nerazzurri.

Datang Dari Real Madrid

Sebelum menyandang status barunya sebagai salah satu punggawa Inter Milan, Achraf Hakimi diketahui berstatus pemain milik Real Madrid. Hanya saja dia musim 2019/2020 tidak bermain untuk klub La Liga tersebut, melainkan dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Ketatnya persaingan di Santiago Bernabeu membuat pemain 21 tahun ini tersingkir dari skuad utama dan memilih menjalani skema pemain pinjaman.

Tercatat selama dua musim Achraf Hakimi membela klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Dan di musim lalu dia berhasil menyumbangkan sembilan gol dan 10 assist. Kedatangan Hakimi di Giuseppe Meazza bukan menjadi satu-satunya pemain asal Maroko yang membela Inter Milan. Sebelumnya ada nama Houssine Kharja yang juga berasal dari Maroko. Hakimi didatangkan Inter Milan dengan mahar sebesar 40 juta Euro dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Target Bersama Inter Milan

Baru-baru ini Hakimi secara tegas mengungkapkan target utamanya bergabung dengan Inter Milan. Pertama, dia ingin memenangi liga Serie A musim depan dan tampil lebih baik di ajang Liga Champions.

“Yang tengah menjadi tujuan utama saya bersama tim adalah memenangkan Scudetto demi menghadirkan kebahagiaan untuk para penggemar. Kemudian berjuang di ajang Liga Champions, dan kemudian tampil lebih baik dari musim sebelumnya,” kata pemain timnas Maroko tersebut.

Lebih lanjut Hakimi juga memberikan pesan kepada para Interisti, bahwa dirinya akan mempersembahkan yang terbaik selama berada di klub ini. Semua potensi dan kemampuan terbaiknya akan dia curahkan untuk Inter Milan.

“Saya berada disini untuk memberikan kemampuan terbaik saya. Kami akan melakukan hal-hal hebat secara bersama-sama dan akan berupaya untuk memenangkan satu atau dua buah gelar,” serunya.

Faktor Antonio Conte

Sempat tampil gemilang di kompetisi Bundesliga, membuat Inter Milan kepincut untuk memboyong Achraf Hakimi ke Giuseppe Meazza. Dan kali ini keinginan tersebut menjadi kenyataan. Disisi lain, sang pemain juga merasa senang bisa bergabung dengan keluarga Inter Milan.

Bek 21 tahun ini mengungkapkan jika salah satu alasan utamanya menerima pinangan dari runner up Serie A musim 2019/2020 ini adalah karena adanya sosok Antonio Conte.

Baru Bergabung Hakimi Langsung Targetkan Inter Raih Scudetto
Baru Bergabung Hakimi Langsung Targetkan Inter Raih Scudetto

Dia menilai jika sang pelatih sudah membimbing Inter Milan dengan bagus di musim perdananya. Bahkan skema permainan Conte juga mampu membuatnya tertarik untuk menjadi bagian dari timnya.

“Alasan saya memilih Inter adalah karena saya melihat gaya pelatih (Antonio Conte) sesuai dengan cara bermain saya, dan kondisi tersebut akan membantu tim,” ungkap Hakimi seperti dilansir dari situs resmi milik Inter Milan.

“Kami akan mencoba untuk meraih hasil-hasil bagus dan tentunya akan mencoba memenangkan Scudetto,” tegas pemain Maroko tersebut.

Lebih lanjut Hakimi juga sempat memberikan opininya terkait sosok pelatih Nerazzurri, Antonio Conte. Dia memandang jika mantan pelatih Chelsea tersebut merupakan sosok pelatih yang hebat. Dia menilai jika seorang Conte merupakan pelatih dengan pola pikir yang sangat kompetitif.

“(Antonio Conte) sosok pelatih yang hebat, dengan pola pikir yang sangat kompetitif. Dia memiliki gairah yang sangat besar terhadap sepakbola. Dan gairah tersebut mampu ditularkan kepada para pemain, penggemar, bahkan seluruh bagian di dalam klub. Motivasi yang dimilikinya mampu membuat tim bermain secara lebih hidup dan bersemangat dalam setiap laga,” imbuhnya.

Dibandingkan Dengan Legenda Tim

Di usianya yang masih terbilang muda, Achraf Hakimi sukses menjadi salah satu bek terbaik dunia. Pemain 21 ini bahkan saat datang ke Inter Milan dikaitkan dengan sang legenda Douglas Maicon. Memang Maicon memiliki karir cukup mentereng bersama Inter dan mampu menjadikannya salah satu tim kuat di Eropa.

Maicon juga pernah ikut ambil bagian kala Inter Milan meraih treble winner di musim 2009/2010 lalu. Oleh sebab itu namanya melekat di hati para penggemar.

Dengan menempati posisi serupa, Hakimi diharapkan mampu menjadi penerus Maicon di masa depan. Pemain Maroko ini diharapkan mampu memerankan peran sebagai full back sehebat Maicon.

“Ya Benar, Maicon adalah pemain yang mengesankan dengan fisik yang sungguh luar biasa. Saya harap saya bisa meneruskan perjalanannya dan dikenang seperti dia di klub ini,” terang Hakimi.

Baca Juga : Samuel Umtiti Pahlawan Timnas Perancis yang Terbuang di Spanyol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here