Beranda Berita Prediksi Burnley vs Chelsea 31 Oktober 2020

Prediksi Burnley vs Chelsea 31 Oktober 2020

114
0
Prediksi Burnley vs Chelsea
Prediksi Burnley vs Chelsea

Prediksi Burnley vs Chelsea – Gameweek ke-7 Premier League akan berlangsung pada akhir pekan ini. Di pekan tersebut, semua tim berjuang untuk meraih kemenangan. Termasuk Chelsea, yang akan berhadapan dengan Burnley di Stadion Turf Moor, pada Sabtu 31 Oktober 2020, kick off pukul 22.00 WIB.

Laga ini akan menjadi kesempatan emas bagi Chelsea untuk meraih kemenangan dan menambah koleksi poinnya. Selain itu, pertandingan kontra Burnley ini akan menjadi ajang pembuktian bagi para pemain baru The Blues untuk menunjukkan kualitas terbaiknya.

Burnley Masih Kesulitan

Penampilan Burnley di Premier League musim ini jauh dari kata memuaskan. Tim asuhan Sean Dyche tersebut gagal mengulangi kesuksesan mereka di musim berikutnya, dimana mereka berhasil finish di peringkat 10 besar.

Musim ini Burnley tampil angin-anginan. Mereka hanya mampu meraih satu poin dari 5 pertandingan. Burnley harus menelan 3 kekalahan beruntun pada 3 pekan perdana di Premier League. Sempat bermain imbang 0-0 melawan West Bromwich Albion, Burnley kembali tumbang pada pekan terakhir di tangan Tottenham Hotspur.

Prediksi Burnley vs Chelsea
Prediksi Burnley vs Chelsea

Atas hasil tersebut, Burnley kini terjerumus ke jurang degradasi. Mereka berada di peringkat ke-18 dengan koleksi 1 poin, sama dengan 3 kontestan lain yang menempati zona merah.

Tak hanya itu, di ajang Piala Liga Inggris Burnley juga gagal meraih hasil apik. Sempat menang pada dua laga pertama, The Clarets harus tersingkir setelah dikalahkan oleh Manchester City 0-3 di babak 16 besar.

Burnley masih kesulitan untuk meraih hasil positif musim ini. Buruknya koordinasi lini belakang diperparah dengan tumpulnya para penyerang di lini depan. Alhasil, Burnley hanya mampu mencetak 3 gol dan harus kebobolan 9 gol sejauh ini.

Catatan minor tersebut akan coba mereka perbaiki pada pertandingan akhir pekan nanti. Namun, para pemain Burnley tampaknya harus berjuang ekstra keras untuk menang. Sebab, mereka akan menghadapi salah satu raksasa asal London, Chelsea.

James Tarkowski dan Jimmy Dunne akan menjaga ketahanan sektor belakang Burnley pada laga ini. Josh Brownhill menjadi pilar di lini tengah. Sementara Ashley Barnes akan menjadi ujung tombak di lini depan.

Lampard Turunkan Nama-Nama Baru

Penampilan Chelsea di Premier League musim ini sebenarnya tidak bisa dikatakan buruk. Mereka berhasil meraih 2 kemenangan, 3 hasil imbang dan hanya menelan satu kekalahan dalam 6 pertandingan di awal musim ini. Dengan koleksi 9 poin, The Blues kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara.

Namun, hasil tersebut dirasa kurang pantas bagi klub yang jor-joran membeli sejumlah pemain mahal di bursa transfer kemarin. Seperti yang diketahui, Chelsea menghabiskan dana lebih dari 200 juta euro untuk mendatangkan pemain-pemain bintang dari klub lain. Sayangnya, para pemain bintang tersebut sebagian besar gagal menunjukkan tajinya hingga detik ini.

Timo Werner contohnya. Striker yang dibeli dari RB Leipzig  seharga 53 juta euro tersebut awalnya digadang-gadang akan menjadi bomber tajam di Premier League. Namun, nyatanya pencetak 28 gol di Bundesliga musim lalu itu tak berkutik kala berhadapan dengan bek-bek tangguh di Inggris.

Begitu pula dengan Kai Havertz yang dinilai belum mampu mengeluarkan potensi terbaiknya. Juga pemain-pemain anyar lain yang dianggap belum tampil cemerlang bersama Chelsea musim ini.

Laga melawan Burnley pada akhir pekan nanti bisa jadi panggung pertunjukan para pemain tersebut untuk menunjukkan kualitas sebenarnya. Dalam laga tersebut, Lampard diyakini akan menurunkan sejumlah pemain baru yang dibelinya pada musim panas kemarin.

Edouard Mendy yang tampil impresif dalam 2 pertandingan terakhir akan kembali mengambil tempat di bawah mistar gawang. Kourt Zouma dan Thiago Silva akan menjadi pilar di lini belakang.

Kai Havertz dan Timo Werner kembali diberi kesempatan dalam laga ini. Selain itu, lini depan Chelsea kemungkinan juga akan diisi oleh Hakim Ziyech yang mulai pulih dari cederanya.

Prediksi Jalannya Laga

Chelsea dinilai memiliki peluang yang sangat terbuka untuk meraih kemenangan di laga ini. mereka dianggap memiliki keunggulan telak atas Burnley dari berbagai sisi.

Selain memiliki segudang pemain bintang, Chelsea juga memiliki catatan statistik yang menawan saat berjumpa dengan Burnley. Dalam 5 pertemuan terakhir, The Blues sukses mengantongi 4 kemenangan dan 1 hasil imbang tanpa pernah kalah dari The Clarets.

Keunggulan tersebut akan menjadi modal berharga bagi Chelsea untuk mencuri poin penuh di kandang Burnley. Pertandingan ini diprediksi akan berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan tim London Biru.

Baca Juga : Prediksi AC Milan vs Sparta Praha 30 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here