Beranda Prediksi Liga Itali Prediksi Ac Milan Vs AC Monza 6 September 2020

Prediksi Ac Milan Vs AC Monza 6 September 2020

184
0
Prediksi Ac Milan Vs AC Monza 6 September 2020

Prediksi Ac Milan Vs AC Monza 6 September 2020 – Masa libur kompetisi di Italia akan segera berakhir. Musim baru 2020/2021 akan dimulai pada pertengahan September mendatang. Sejumlah kontestan dari berbagai level kompetisi di Negeri Pizza tengah bersiap untuk menghadapi musim baru.

AC Milan yang memasang target tinggi pada musim depan, terus berusaha untuk memperbaiki performanya. I Rossoneri akan melakoni laga uji coba pada akhir pekan depan dengan menghadapi klub Serie C, Monza. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung pada Minggu 6 September 2020 di Stadion San Siro, Milan.

Milan tentu mengharapkan kemenangan di laga ini demi mempertahankan catatan positif mereka dalam beberapa pekan terakhir. Mereka tak ingin lengah walaupun lawan yang mereka hadapi levelnya sedikit di bawah mereka. Sementara itu, Monza bukanlah lawan yang patut diremehkan. Mereka juga memiliki sejumlah catatan positif di Serie C musim lalu.

Milan Tak Boleh Lengah

AC Milan terus berusaha bangkit dari tidur panjangnya. Setelah sempat kocar-kacir selama beberapa tahun, Rossoneri akhirnya kembali ke jalur yang semestinya mereka berada.

Milan sukses menunjukkan peningkatan performa yang signifikan dalam beberapa pertandingan terakhir Serie A musim lalu. Masa libur kompetisi akibat pandemi corona beberapa bulan lalu berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Stefano Pioli untuk mengevaluasi performa timnya.

Prediksi Ac Milan Vs AC Monza 6 September 2020
Prediksi Ac Milan Vs AC Monza 6 September 2020

Hasilnya benar-benar tampak nyata setelah kompetisi kembali bergulir Juni lalu. Sejak itu, Rossoneri sama sekali tak tersentuh kekalahan di Serie A. Mereka berhasil melewati 12 laga dengan catatan 9 kemenangan dan 3 kali imbang.

Atas hasil tersebut, peringkat Milan melonjak drastis. Mereka sukses merebut satu tempat di zona Eropa musim depan setelah finish di peringkat ke-6 di akhir kompetisi.

Kini, Milan ingin terus melanjutkan tren positif tersebut. Pada bulan September ini, mereka akan melakoni 3 laga uji coba sebelum berlaga di babak kualifikasi Europa League, pertengahan September mendatang.

Pada akhir pekan nanti, anak asuh Pioli akan berhadapan dengan Monza di kandang sendiri. Kemenangan menjadi harga mati bagi Hakan Calhanoglu dan kolega dalam pertandingan ini. mereka tak boleh lengah sedikit pun meski hanya menghadapi tim Serie C.

Hakan Calhanoglu menjadi kunci permainan Milan di pertandingan ini. Sementara itu, Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic memiliki tugas khusus untuk menjebol gawang lawan.

Monza Siap Beri Kejutan

Kiprah AC Monza mungkin tak banyak diketahui publik. Klub ini memang tak terlalu diperhitungkan ketika bermain di kompetisi level tertinggi. Namun, Monza memiliki catatan yang cukup gemilang di kompetisi level bawah.

Monza merupakan kampiun Serie D musim 2016/2017. Mereka kini berkompetisi di kasta ketiga Liga Italia atau Serie C. Musim lalu Monza tergabung di Grup A pada divisi tersebut. Mereka tampil luar biasa walaupun kompetisi akhirnya terhenti di tengah jalan akibat pandemi corona, Maret lalu.

Monza sukses memimpin klasemen Grup A dengan koleksi 61 poin dari 27 pertandingan. Mereka unggul jauh atas Carrarese di peringkat ke-2 yang hanya mengumpulkan 45 poin. Selain itu, Monza juga mencatatkan 53 gol dan 18 kali kebobolan di sepanjang kompetisi. Itu merupakan catatan terbaik dari seluruh kontestan di Serie C.

Dengan sejumlah hasil positif yang telah mereka kumpulkan, Monza merasa cukup siap menatap laga uji coba pada akhir pekan depan. Mereka akan bertandang ke markas salah satu tim terbesar Serie A, AC Milan.

Meski tak diunggulkan, Monza akan membuktikan bahwa mereka patut diperhitungkan. Klub yang dijuluki ‎Brianzoli siap memberi kejutan dan pelajaran berharga bagi Milan di pertandingan tersebut.

Prediksi Jalannya Laga

Milan tentu memiliki nama yang lebih besar ketimbang Monza. Prestasi Rossoneri jauh lebih mentereng daripada calon lawannya tersebut. Begitu pula dengan skuad mereka yang dihuni oleh beberapa pemain bintang kelas dunia.

Rekor pertemuan antara keduanya juga lebih berpihak kepada tim Merah-Hitam. Milan sukses meraih 2 kemenangan dari 2 pertemuan melawan Monza. Mereka pernah bertemu dua kali dalam laga persahabatan di mana kedua laga tersebut dimenangkan Milan dengan skor 2-0 dan 3-0.

Dengan segala keunggulan yang mereka miliki, Milan dianggap superior dalam laga ini. Tim asuhan Stefano Pioli tersebut diprediksi mampu memenangkan pertarungan melawan Monza, akhir pekan depan, dengan skor 4-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here