Beranda Berita Prediksi Arsenal vs Aston Villa 9 November 2020

Prediksi Arsenal vs Aston Villa 9 November 2020

145
0
Prediksi Arsenal vs Aston Villa
Prediksi Arsenal vs Aston Villa

Prediksi Arsenal vs Aston Villa – Gameweek ke-8 Premier League musim 2020/2021 akan diramaikan dengan sebuah pertandingan menarik. Dua tim kuat akan saling sikut demi memperebutkan tempat di papan atas klasemen. Arsenal akan menghadapi Aston Villa di Emirates Stadium, pada Senin dinihari, 9 November 2020. Kick off pukul 02.15 WIB.

Baik Arsenal maupun Aston Villa sama-sama memiliki catatan pertandingan yang cukup cemerlang di awal musim ini. Mereka berdua berusaha mengincar kemenangan pada laga demi merangsek ke papan atas. Aksi sejumlah pemain bintang dari kedua kubu akan semakin meramaikan duel pada akhir pekan nanti.

Arsenal Punya Modal bagus

Performa Arsenal musim ini dinilai sedikit lebih baik daripada musim sebelumnya. Meskipun belum begitu konsisten, setidaknya The Gunners tak banyak melakukan kesalahan fatal di setiap pertandingan.

Sejauh ini Arsenal berhasil menempati peringkat ke-8 klasemen Premier League sementara. Mereka mengantongi 12 poin hasil dari 4 kemenangan dan 3 kekalahan dari 7 laga. raihan tersebut tidak terlalu buruk, mengingat jarak antara mereka dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen hanya terpisah 4 angka.

Prediksi Arsenal vs Aston Villa
Prediksi Arsenal vs Aston Villa

Pada laga terakhir di Premier league, Arsenal mampu tampil memukau saat berhadapan dengan Manchester United. Bermain di Old Trafford, The Gunners berhasil membuat lawannya tersebut kewalahan hingga akhirnya meraih kemenangan 1-0. Gol Pierre-Emerick Aubameyang dari titik putih pada menit ke-69 menjadi penentu kemenangan Arsenal.

Sementara itu di Liga Europa, Arsenal tampil perkasa. Mereka berhasil mencatatkan 3 kemenangan dalam 3 pekan perdana di Grup B. Pada Jumat (6/11) tadi, Arsenal sukses menumbangkan Molde dengan skor 4-1.

Dengan ini, Arsenal berhasil meraih kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir di semua kompetisi secara beruntun. Hasil tersebut menjadi modal penting bagi mereka jelang duel melawan Aston Villa, Senin dinihari nanti.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal akan kembali turun dengan skuad terbaiknya. Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Willian masih menjadi andalan di lini depan. Sementara itu, Thomas Partey akan mengambil kendali permainan di lini tengah. Dan di lini belakang, Gabriel Magalhaes menjadi tumpuan.

Aston Villa Kehabisan Bensin

Aston Villa sempat mengejutkan publik Inggris dengan penampilan cemerlangnya di awal musim ini. Mereka sempat meraih 4 kemenangan secara beruntun dalam 4 pekan perdana di Premier League. Anak asuh Dean Smith bahkan sempat melumat sang juara bertahan, Liverpool, dengan skor mengejutkan 7-2.

Alhasil, Villa sempat menjajaki papan atas klasemen Premier League beberapa waktu lalu. Kala itu, mereka bersanding dengan Everton yang juga tampil impresif di beberapa pekan pertama.

Sayangnya, Villa seperti kehabisan bahan bakar memasuki dalam beberapa pekan terakhir ini. Jack Grealish dan kolega harus tersingkir dari ajang Carabao Cup setelah ditaklukkan klub Divisi Championship, Stoke City. Tak hanya itu, mereka juga harus menelan 2 kekalahan beruntun dalam 2 pekan terakhir di Premier League.

Villa harus mengakui kehebatan Leeds United setelah takluk 0-3 di kandang sendiri. Pada pekan berikutnya Villa kembali menelan kekalahan di kandang, kali ini dari Southampton yang menaklukkannya dengan skor 3-4. Atas hasil tersebut, Villa turun ke posisi ke-7 dengan koleksi 12 poin.

Hasil minor tersebut tentu akan mengganggu persiapan Villa jelang laga gameweek ke-8 Premier League, Senin nanti. Terlebih lagi, lawan yang akan mereka hadapi adalah Arsenal yang saat ini dalam kondisi on fire. Villa tentu harus lebih berhati-hati pada pertandingan tersebut.

Jack Grealish masih menjadi pilar andalan Villa di setiap pertandingan. ia selalu tampil penuh dalam 6 laga musim ini di Premier League dengan kontribusi 4 gol dan 4 assist. Selain itu, Villa juga akan mengandalkan John McGinn dan Ollie Watkins yang sama-sama tampil apik pada laga-laga sebelumnya.

Prediksi Jalannya Laga

Di atas kertas, Arsenal dinilai lebih baik ketimbang Aston Villa. Dalam 5 pertemuan terakhir, Arsenal unggul dengan 4 kemenangan dan 1 kekalahan atas Aston Villa. Sejumlah pemain bintang di skuad The Gunners semakin membuat timbangan terasa berat sebelah.

Dengan ini, Arsenal diyakini akan merengkuh poin penuh dalam laga ini. Pierre-Emerick Aubameyang yang sempat kesulitan di awal musim diprediksi akan menjadi bintang di laga ini. Skor 2-0 dirasa akan menjadi hasil yang pantas untuk mengakhiri pertandingan ini.

Baca Juga : Minat Terhadap Thauvin Meningkat Marseille Terpojok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here