Beranda Berita Prediksi Arsenal vs Dundalk 30 Oktober 2020

Prediksi Arsenal vs Dundalk 30 Oktober 2020

197
0
Prediksi Arsenal vs Dundalk
Prediksi Arsenal vs Dundalk

Prediksi Arsenal vs Dundalk – Tengah Pekan ini, sepak bola Eropa akan diramaikan dengan sejumlah pertandingan menarik di kompetisi Europa League. Salah satu pertandingan yang tak boleh dilewatkan adalah duel antara raksasa Liga Premier Inggris, Arsenal, kontra wakil Irlandia, Dundalk. Pertandingan tersebut akan digelar di Emirates Stadium, pada Jumat 30 Oktober 2020. Kick off akan dilakukan pukul 03.00 WIB.

Dalam laga ini, Arsenal berusaha untuk merengkuh hasil maksimal. Dengan kekuatan yang mereka miliki, The Gunners mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan. Sementara itu, Dundalk yang datang ke London dengan kekuatan penuh tak ingin menyerahkan poin dengan mudah kepada tuan rumah. Mereka akan berusaha mengimbangi perlawanan Arsenal di laga ini.

Arsenal Incar Kemenangan Besar

Musim ini penampilan Arsenal dinilai kurang konsisten. Sempat tampil apik di awal musim, The Gunners seakan kehabisan amunisi dalam beberapa pekan terakhir. Terlebih lagi, mereka juga diterpa isu yang kurang sedap tentang salah satu pemainnya yang sedang ramai dibicarakan akhir-akhir ini.

Performa Arsenal dalam 5 pertandingan terakhir di berbagai kompetisi dinilai sangat kacau. Mereka harus mengakui keunggulan dua tim raksasa di Premier League, Liverpool dan Manchester City. Arsenal bahkan harus menelan kekalahan ketiga di Premier League musim ini setelah ditumbangkan Leicester City, 0-1, pada Senin (26/10) kemarin.

Dengan hasil tersebut, posisi Arsenal kini melorot ke peringkat ke-10 klasemen sementara. Dengan koleksi 9 poin, mereka terpaut 4 angka dengan Everton yang masih menyandang status sebagai pemimpin klasemen.

Prediksi Arsenal vs Dundalk
Prediksi Arsenal vs Dundalk

Beruntung, nasib buruk Arsenal di Premier League tak menular ke Europa League. Di kompetisi antar klub Eropa tersebut, tim besutan Mikel Arteta berhasil meraih kemenangan di laga perdana, tengah pekan lalu. Bertandang ke rumah Rapid Vienna, Arsenal sukses membawa pulang 3 poin setelah mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 2-1.

Pada Jumat dinihari nanti, Arsenal akan menjalani matchday kedua di ajang tersebut menghadapi Dundalk. The Gunners bertekad meraih kemenangan besar di laga tersebut untuk menutupi performa inkonsisten mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Ketajaman lini depan masih menjadi tumpuan utama Arsenal. Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette kemungkinan akan mendapat kesempatan tampil sebagai starter. Nicolas Pepe akan melengkapi trio lini depan Arsenal dalam laga ini.

Dundalk Perkuat Lini Pertahanan

Republik Irlandia mungkin menjadi salah satu negara yang sangat jarang mengirimkan wakilnya di kompetisi elit Eropa. Namun, pada musim ini, negara tetangga Britania Raya tersebut berhasil mengirimkan satu wakilnya ke ajang Europa League. Dundalk menjadi satu-satunya klub dari Republik Irlandia yang berlaga di kompetisi antar klub benua biru tersebut.

Juara bertahan Liga Irlandia itu tergabung di Grup B bersama Arsenal, Molde, dan Rapid Vienne. Pada laga perdana yang berlangsung tengah pekan kemarin, Dundalk gagal unjuk taji. Mereka harus menyerah di tangan wakil Norwegia, Molde, dengan skor 1-2.

Sepekan setelah laga tersebut, Dundalk kembali mendapat hasil minor setelah dikalahkan oleh Waterford United 0-1. Hasil ini membuat langkah Dundalk mengejar ketertinggalan dari dua pesaingnya di papan klasemen semakin berat. Dundalk terpaut 9 poin dengan Bohemian yang berada satu tangga di atas mereka.

Serangkaian hasil buruk yang didapat Dundalk menjadi sebuah peringatan bagi mereka untuk berhati-hati di laga berikutnya. Pasalnya, mereka akan menghadapi Arsenal yang merupakan salah satu tim unggulan di Europa League musim ini.

Dalam pertandingan tersebut, Dundalk akan mencoba untuk bermain lebih bertahan. Mereka akan berusaha untuk menjaga kesolidan lini belakang agar bisa menahan gelombang serangan lawan. Daniel Cleary dan Sean Gannon akan menjadi pilar di lini pertahanan Dundalk.

Prediksi Jalannya Laga

Arsenal jelas jauh lebih diunggulkan untuk meraih poin penuh dalam matchday kedua kali ini. Sebab, prestasi, skuad, dan statistik The Gunners dalam beberapa pekan terakhir dianggap lebih baik daripada Dundalk.

Bermain di kandang sendiri akan membuat para pemain Arsenal bermain lepas tanpa beban serta tampil dengan rasa percaya diri tinggi. Dengan segala keunggulan yang mereka miliki, Arsenal diyakini akan tampil dominan sepanjang pertandingan ini. The Gunners diprediksi akan mengakhiri pertarungan Jumat dinihari nanti dengan kemenangan telak 5-0 atas Dundalk.

Baca Juga : Prediksi Dortmund vs Zenit 29 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here