Beranda Berita Prediksi Arsenal vs Molde 6 November 2020

Prediksi Arsenal vs Molde 6 November 2020

205
0
Prediksi Arsenal vs Molde
Prediksi Arsenal vs Molde

Prediksi Arsenal vs Molde – Di babak penyisihan grup Europa League musim ini, Grup B menjadi panggung utama bagi dua pemimpin klasemen sementara. Arsenal dan Molde menjadi dua penguasa di grup tersebut. Keduanya akan saling sikut di matchday ketiga yang akan berlangsung di Emirates Stadium pada Jumat 6 November 2020 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan tersebut jelas akan menampilkan sebuah duel sengit. Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah wajib waspada agar tidak tergelincir dalam pertandingan tersebut. Sebab, Molde datang ke London dengan membawa modal positif dan para pemain terbaiknya.

Performa Arsenal Naik Turun

Sejauh ini Arsenal mampu tampil cemerlang di Europa League. Pada pekan pertama, The Gunners berhasil menumbangkan Rapid Vienna dengan skor 2-1 di Austria. Pada pekan kedua, Arsenal kembali bermain apik dan menumpaskan perlawanan Dundalk dengan skor 3-0.

Atas hasil tersebut, Arsenal kini berada di pucuk klasemen Grup B dengan koleksi 6 poin. Mereka unggul selisih gol atas Molde yang duduk di peringkat kedua dengan jumlah poin yang sama.

Meski bermain bagus di Europa League, nyatanya Arsenal harus benar-benar waspada. Pasalnya, performa mereka tak bisa dibilang memuaskan di liga domestik. Dalam 7 pertandingan yang telah mereka lewati musim ini, Arsenal telah menelan 3 kekalahan. Akibatnya, Arsenal sempat terlempar dari posisi 10 besar klasemen.

Beruntung, pada pertandingan terakhir yang berlangsung pada Minggu (1/11) kemarin, Arsenal berhasil membungkam Manchester United dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut membuat The Gunners naik ke peringkat ke-9 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 12 poin.

Prediksi Arsenal vs Molde
Prediksi Arsenal vs Molde

Pada tengah pekan nanti, Arsenal akan menjalani laga ketiga di Europa League, menghadapi wakil Norwegia, Molde. Kemenangan menjadi target utama anak asuh Mikel Arteta demi memperbaiki catatan pertandingan mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Sejumlah pemain muda kemungkinan akan menghiasi skuad Arsenal dalam laga ini. Joseph Willock, Ashley Maitland-Niles, Eddie Nketiah, dan Reiss Nelson akan kembali turun sebagai starter. Selain itu, beberapa pemain senior seperti Thomas Partey dan Gabriel Magalhaes juga akan diturunkan dalam laga ini.

Molde Terus  Mengejar

Mungkin tak banyak yang tahu tentang klub yang satu ini. Molde merupakan salah satu klub yang mewakili negara Norwegia di ajang Europa League musim ini. Mereka berhasil merebut satu tempat di putaran final setelah melewati babak kualifikasi dengan baik.

Musim lalu, Molde sukses merengkuh gelar juara Eliteserien atau kasta tertinggi Liga Norwegia. Mereka mendapat jatah untuk berlaga di babak kualifikasi Liga Champions musim ini. Sempat menang dalam 3 laga pertama, Molde harus menyerah setelah disingkirkan oleh Ferencvaros di babak akhir. Alhasil, Molde pun harus puas berkompetisi di Europa League.

Tergabung di Grup B bersama Arsenal, Dundalk dan Rapid Vienna, Molde berhasil menunjukkan tajinya. Mereka sukses melewati 2 laga perdana dengan mulus. Dundalk menjadi korban pertama Molde setelah dikalahkan dengan skor 1-2. Pada pekan kedua, Molde berhasil menumbangkan Rapid Vienna dengan skor 1-0.

Atas hasil tersebut, kini Molde menempati urutan kedua di klasemen Grup B dengan koleksi 6 poin. Mereka terus menempel ketat Arsenal yang berada di posisi puncak.

Pada Jumat dinihari nanti, Molde akan bertandang ke London untuk menantang Arsenal. Molde sejatinya tak begitu diunggulkan dalam laga tersebut. Namun, mereka mengantongi hasil positif yang akan menjadi modal berharga bagi mereka.

Molde berhasil melewati 7 pertandingan terakhir di semua kompetisi tanpa kekalahan. Mereka bahkan berhasil meraih 5 kemenangan beruntun dalam 5 laga terakhir, sejak pertengahan Oktober lalu. Hasil ini tentu akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain Molde.

Pada laga melawan Arsenal nanti, Molde akan menurunkan skuad terbaiknya. Magnus Eikrem yang telah mencetak 5 gol dan 9 assist di liga domestik akan menjadi tumpuan tim. Selain itu, ketajaman dua striker, Ohi Omoijuanfo dan Leke James akan menjadi momok menakutkan di depan gawang lawan.

Prediksi Jalannya Laga

Ini merupakan pertemuan perdana antara Arsenal melawan Molde. Oleh sebab itu, keduanya dinilai memiliki kans yang sama untuk meraih kemenangan.

Namun, Arsenal yang memiliki sederet pemain bintang dengan segudang pengalaman di level internasional diyakini akan menyulitkan para pemain Molde. Bermain di kandang sendiri akan membuat Arsenal semakin tampil dominan. Skor 2-0 untuk keunggulan The Gunners diprediksi akan menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Baca Juga : 4 Pemain Juventus yang Dibanderol Harga Fantastis Apakah Ronaldo Termasuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here