Beranda Berita Prediksi As Roma vs Benevento Calcio Tugas Berat Gil Stregoni Jelang Musim...

Prediksi As Roma vs Benevento Calcio Tugas Berat Gil Stregoni Jelang Musim Baru 5 September 2020

116
0

Prediksi As Roma vs Benevento Calcio Tugas Berat Gil Stregoni Jelang Musim Baru – Setelah tampil bagus di kompetisi Serie B musim 2019/2020 kemarin, saatnya Benevento persiapkan diri tampil di Serie A musim 2020/2021 mendatang. Akhir pekan nanti, mereka akan menjalani sebuah laga uji coba yang cukup sulit menghadapi AS Roma. Pertandingan ini akan digelar di Centro sportivo Fulvio Bernardini pada Sabtu (5/9) mendatang pukul 23.00 WIB.

Latihan Roma Jelang Musim Baru

Berhasil finish di urutan lima besar tabel classifica musim 2019/2020 serta amankan tiket ke Liga Eropa, AS Roma belakangan tengah tampil impresif. Sejak tersingkir oleh Sevilla di babak perempat final Liga Eropa, Roma saat ini memang belum bermain lagi. Namun, kekalahan atas Sevilla tak bisa mengubah performa mereka yang sudah bagus di delapan laga sebelumnya.

Sebelum menghadapi Sevilla, Roma tercatat belum terkalahkan dalam delapan pertandingan beruntun di Serie A. Setelah kalah atas Sevilla, berarti, mereka kini sudah catatkan hanya satu kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Roma bahkan berhasil menang tujuh kali dari sembilan pertandingan terakhirnya tersebut.

Pada Sabtu (5/9) nanti, sejatinya akan ada dua laga yang digelar Roma, yakni melawan Sambenedettese dan Benevento. Kedua laga ini mungkin hanya akan menjadi laga pemanasan bagi armada Pulo Fonseca jelang dimulainya Serie A musim 2020/2021. Namun, mengingat salah satu lawan mereka adalah tim kasta teratas, maka mereka mungkin akan serius menghadapi laga ini.

Ujian Awal Gil Stregoni

Jika Roma akan menganggap laga ini sebagai laga pemanasan jelang musim baru, maka lain halnya bagi Benevento Calcio. Musim lalu, mereka berhasil mendominasi kompetisi kasta ke-2 Serie B dengan keberhasilan mereka finish di puncak klasemen akhir. Benevento berhasil catatkan keunggulan hingga 18 angka dari Crotone yang hanya mampu finish ke-2.

Dengan dominasi mereka di kasta ke-2, kini, Benevento akan menghadapi ujian baru melawan salah satu tim kuat dari kasta pertama, AS Roma. Tim berjuluk Gil Stregoni boleh jadi berhasil membawa gelar juara Serie B di musim 2019/2020 lalu. Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir, catatan mereka terlihat tak begitu bagus.

Dalam tujuh pertandingan terakhir, anak asuh Filippo Inzaghi tercatat hanya mampu mengemas tiga kemenangan. Ini tentu menjadi catatan yang tak begitu bagus bagi mereka. Namun, dengan modal hanya empat kali kalah sepanjang musim 2019/2020 kemarin, mereka akan tetap berharap bisa menang di ujian pertama mereka setelah kembali ke Serie A.

Rekor Pertemuan

AS Roma dan Benevento memang sama-sama memiliki sejarah panjang di sepakbola Italia. Namun, tak seperti Roma yang lebih sering bermain di kompetisi kasta teratas, maka keduanya pun jarang dipertemukan dalam sebuah pertandingan. Keduanya tercatat hanya pernah bertemu sebanyak tiga kali sepanjang sejarah.

Prediksi AS Roma vs Benevento Calcio Tugas Berat Gil Stregoni Jelang Musim Baru
Prediksi AS Roma vs Benevento Calcio Tugas Berat Gil Stregoni Jelang Musim Baru

Pertemuan pertama antara Roma dan Benevento terjadi pada 20 September 2017 di markas Benevento. Namun, saat itu, Roma yang berjaya dengan meraih kemenangan 0-4. Pada 2018, di pertemuan ke-2, Srigala Ibukota kembali meraih kemenangan dengan skor 5-2. Barulah pada 6 September 2018, mereka tumbang atas Benevento dengan skor akhir 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

AS Roma (4-2-3-1): Pau López; Gianluca Mancini; Federico Fazio; Alessandro Florenzi; Leonardo Spinazzola; Bryan Cristante; Jordan Veretout; Lorenzo Pellegrini; Pedro; Justin Kluivert; Edin Džeko.

Benevento Calcio (4-4-2): Pier Graziano Gori; Kamil Glik; Federico Barba; Pasquale Schiattarella; Christian Maggio; Francesco Rillo; Përparim Hetemaj; Riccardo Improta; Roberto Insigne; Marco Sau; Giuseppe Di Serio.

Prediksi Pertandingan

Meski hanya bertajuk laga uji coba, pertandingan antara AS Roma menghadapi Benevento tetap diprediksi akan berjalan menarik. Bagaimanapun, ini adalah kesempatan bagi Roma untuk menjajal sejumlah amunisi anyar mereka. Sementara bagi Benevento, ini adalah kesempatan mencoba kekuatan yang akan menjadi lawan mereka di Serie A musim 2020/2021.

Di musim 2019/2020, Benevento boleh jadi berhasil memenangkan Serie B dengan sejumlah catatan luar biasa. Namun, jika berbicara soal kompetisi kasta tertinggi Serie A, I Lupi sepertinya lebih berpengalaman. Apalagi, dengan kedatangan sejumlah amunisi anyar, anak asuh Paulo Fonseca diprediksi akan memenangkan pertandingan.

Seperti yang telah disebut, laga kontra Benevento akan menjadi laga ke-2 yang dilakoni Roma pada hari Sabtu nanti. Namun, mereka tetap diprediksi akan meraih hasil maksimal dengan kemungkinan defisit lebih dari dua gol. Prediksi AS Roma vs Benevento, tim asal ibukota akan memenangkan laga, minimal dengan skor 3-0.

Baca Juga : Profil Nicolas Pepe Pemain Sayap Yang Awalnya Adalah Seorang Kiper

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here