Beranda Berita Prediksi Atletico Madrid vs RB Salzburg 28 Oktober 2020

Prediksi Atletico Madrid vs RB Salzburg 28 Oktober 2020

182
0
Prediksi Atletico Madrid vs RB Salzburg
Prediksi Atletico Madrid vs RB Salzburg

Prediksi Atletico Madrid vs RB Salzburg – Dari laga lanjutan penyisihan Fase Grup Liga Champions 2020/2021, Atletico MAdrid akan berhadapan dengan RB Salzburg di Stadion Wanda Metropolitano. Matchday kedua Grup A ini rencananya akan berlangsung pada hari Rabu (28/10/2020) mulai pukul 03:00 WIB.

Atletico Madrid, Ajang Pelampiasan

Menjadi tuan rumah di laga kedua babak penyisihan Grup A kali ini, Diego Simeone akan kejar tayang untuk bisa mendulang poin pertama mereka di Liga Champions musim ini. Laga pertama pekan lalu, Los Rojiblancos dipermalukan oleh sang juara bertahan, Bayern Munchen dengan empat gol tanpa balas. 

Sang pelatih sendiri mengakui jika kualitas tim dari Bundesliga tersebut memang diatas mereka. Dan dari kekalahan tersebut, kini Atletico Madrid harus puas berada di dasar klasemen Grup A.

Bayern munchen sendiri kini menjadi pemuncak klasemen disusul Lokomotiv Moskwa di posisi kedua dan Salzburg di peringkat ketiga. Meski demikian peluang Luis Suarez dan kolega masih terbuka cukup lebar. Pasalnya hambatan utama bagi klub La Liga ini di Grup A hanyalah Bayern Munchen. Sedangkan dua kandidat lainnya relatif masih mampu mereka atasi. Dan peluang mereka untuk meraih poin adalah dari laga kedua ini kontra Salzburg.

Di kancah domestik, Atletico Madrid memang tampil kurang menjanjikan dengan hanya menempati posisi kesembilan. Namun mereka memiliki peluang dan daya saing kuat untuk kembali memperebutkan tiket kancah Eropa musim selanjutnya. 

Dan fokus mereka di laga ini adalah memperketat lini bertahan dan memaksimalkan lini serang. Meski di laga pertama mereka dibantai, giliran laga kedua ini Atletico Madrid harus bisa menang besar. Jika diibaratkan laga kedua ini akan nampak seperti ajang pelampiasan Los Rojiblancos kepada Die Roten Bullen.

Salzburg Tidak Ingin Kehilangan Poin

Menjadi salah satu tim tersukses di Liga Austria, Salzburg akan membuktikan jika mereka memiliki daya saing di kancah Eropa kali ini. Tim asuhan Jesse Marsch ini mampu mengawali musim kompetisi 2020/2021 ini dengan sangat baik. 

Prediksi Atletico Madrid vs RB Salzburg
Prediksi Atletico Madrid vs RB Salzburg

Juara Bundesliga Austria tujuh kali secara beruntun ini bukanlah lawan yang sembarangan. Bahkan di musim ini mereka berpeluang kembali menjuarai liga domestik setelah kembali menduduki peringkat pertama klasemen sementara.

Untuk kancah Eropa sendiri, RB Salzburg bisa dibilang klub tersukses meski belum mendapatkan juara. Sejak berdiri 2005 lalu karir mereka berkembang pesat dengan masa yang cukup singkat. Terlebih lagi ketika tim ini disokong perusahaan minuman energi raksasa, Red Bull. Musim lalu mereka finish di peringkat ketiga grup D dan mendapatkan tiket knockout ke Liga Europa. Namun di kancah Europa langkah mereka terhenti di babak 16 besar.

Reputasi ini membuktikan jika Salzburg bisa menjadi lawan yang merepotkan Atletico Madrid di laga kedua Grup A nanti. Di laga pertama kemarin, skuad Die Roten Bullen mampu mengejutkan Lokomotiv dengan dua gol mereka. 

Bahkan Lokomotiv hampir saja kalah jika tidak mampu menyamakan kedudukan. Namun mereka masih beruntung karena mampu mengejar ketertinggalan. Dan di laga kedua ini, Salzbourg tidak rela jika mereka kehilangan poin satupun dan akan memberikan perlawanan tersulit.

Head to Head Kedua Tim

Di laga terbarunya musim ini, Los Rojiblancos tercatat mengalami satu kali kekalahan. Kemudian dua laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Dan dua kemenangan juga berhasil mereka amankan.

Sedangkan dari kubu Salzburg, di lima laga terakhirnya belum ada satupun kekalahan yang mereka alami. Hasil terburuk mereka hanyalah satu laga imbang dari laga kontra Lokomotiv Moskwa kemarin. Selain itu empat kemenangan beruntun menjadi catatan terbaik mereka saat ini.

Prediksi Hasil Laga Atletico Madrid VS RB Salzburg

Kedua tim ini sebelumnya memang belum pernah bertemu di ajang manapun, dan ini adalah pertama kalinya. Jika melihat raihan gol di lima laga terbaru, Atletico Madrid mengoleksi delapan gol dengan lima kali kebobolan. Sedangkan Salzburg mengoleksi 18 gol dengan lima kali kebobolan.

Dan dari semua statistik yang ada, nampaknya Salzburg akan menjadi lawan yang tangguh untuk pasukan Diego Simeone. Diprediksi laga antara Atletico Madrid VS RB Salzburg akan berakhir dengan skor 2:1.

Prediksi Line Up Atletico Madrid VS RB Salzburg

Atletico Madrid (4-3-3) : Oblak (GK), Savic, Trippier, Felipe, Renan Lodi, Saul, Koke, Carrasco, Suarez, Joao Felix, Llorente.

RB Salzburg (4-4-2) : Stankovic (GK), Ulmer, Vallci, André Ramalho, Wober, Szoboszlai, Mwepu, Camara, Daka, Koita, Junuzović.

Baca Juga : Perburuan Denis Zakaria Memanas Empat Klub Raksasa Terlibat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here