Beranda Berita Prediksi Barcelona vs Ferencvaros 21 Oktober 2020

Prediksi Barcelona vs Ferencvaros 21 Oktober 2020

143
0
Prediksi Barcelona vs Ferencvaros
Prediksi Barcelona vs Ferencvaros

Prediksi Barcelona vs Ferencvaros – Menandai momen kembali ke Liga Champions dalam 25 tahun terakhir, wakil Hongaria, Ferencváros mendapat nasib kurang mujur di turnamen Liga Champions musim ini. Masuk dalam Grup G, mereka harus bertemu Barcelona di matchday pertama. Laga Barca vs Ferencváros ini akan digelar di markas Barca, Camp Nou, pada Rabu (21/10) dinihari pada pukul 02.00 WIB.

Azul Grana Lanjutkan Tren Positif

Memulai musim kompetisi 2020/2021 dengan catatan bagus, Barcelona yang kini dilatih entrenador anyar sepertinya sudah mulai menemukan tajinya. Sejak kedatangannya, Ronald Koeman tercatat belum pernah kalah bersama tim asal Catalan. Di bawah asuhannya, Barca kini menang lima kali dan imbang sekali sepanjang musim 2020/2021 yang masih muda ini.

Ujian berat akan dihadapi Barca jelang laga melawan Ferencváros, yaitu ketika mereka akan menghadapi Getafe. Namun, selanjutnya, laga melawan wakil Hongaria juga akan jadi ujian yang cukup berat. Meski lawan kali ini terbilang mudah, Barca tetap harus menang guna dapatkan tiga poin perdana di ajang Liga Champions musim ini.

Bisa dibilang, laga kontra Ferencváros adalah laga uji kelayakan bagi Ronald Koeman yang sejauh ini tampil impresif menukangi Barca. Koeman harus membuktikan bahwa ia dan timnya masih bisa menang lagi di Liga Champions. Untuk itu, di laga melawan Ferencváros nanti, mereka pasti akan berusaha lanjutkan catatan impresif yang sudah mereka bangun.

Utusan Hongaria Tampil Gemilang

Tak berbeda jauh dari calon lawannya yang kini tampil bagus, Ferencváros juga belakangan telah berhasil meraih catatan impresif. Sebelum menghadapi Barca, tim asal Hongaria ini harus berhadapan lebih dulu dengan Kisvárda di liga domestik. Namun, mereka akan tetap tampil pede, mengingat belakangan, mereka tampil begitu bagus.

Beberapa bulan lalu, tepatnya pada Juni 2020, Ferencváros menelan kekalahan menyakitkan, 1-0 ketika berjumpa Videoton di ajang domestik. Kekalahan ini ternyata menjadi satu-satunya kekalahan yang mereka dapat dalam 18 pertandingan terakhir. Tim asal Hongaria juga tercatat sukses memenangkan 12 dari 18 pertandingan tersebut.

Perjalanan Ferencváros untuk sampai di fase grup Liga Champions musim ini terbilang cukup berat, karena mereka harus tampil sejak kualifikasi putaran pertama. Untuk itu, di fase grup nanti, mereka pasti tak rela jika harus memberi poin cuma-cuma pada lawan. Karenanya, di laga pembuka Grup G ini, mereka pasti akan tetap mengincar kemenangan.

Pemain Sorotan

Menjadi bentrokan perdana antara kedua tim, serta adu taktik pertama Ronald Koeman dan Serhiy Rebrov, laga ini juga akan menjadi panggung sejumlah pemain unjuk aksi. Kubu tuan rumah selalu punya Lionel Messi yang sering menebar magis. Sementara tim tamu sepertinya akan berharap pada Oleksandr Zubkov yang baru didatangkan, awal musim ini.

Lionel Messi sepertinya akan terus mencari gol tambahan di laga ini, setelah sebelumnya, pemain berjuluk La Pulga telah bukukan satu gol dan dua assist di La Liga. Namun, Messi bukan satu-satunya yang patut diwaspadai. Sejumlah nama seperti Ansu Fati dan Philippe Coutinho juga patut mendapat perhatian khusus.

Sementara itu, bagi tim tamu, Oleksandr Zubkov sepertinya sudah cukup untuk dijadikan senjata andalan dalam melawan Barca nanti. Zubkov yang musim lalu tampil bersama Shakhtar Donetsk berhasil tampil impresif dengan bukukan sepuluh gol. Kini, pemain 24 tahun pasti berhasrat mencetak gol perdananya di UCL musim ini.

Prediksi Pertandingan

Prediksi Barcelona vs Ferencvaros
Prediksi Barcelona vs Ferencvaros

Di bawah asuhan Ronald Koeman, Barca kini menjadi tim yang gemar memainkan skema 4-2-3-1. Di laga melawan Ferencváros, mereka diprediksi masih akan terapkan strategi serupa. 4-2-3-1 akan menjadi formasi andalan, sementara Messi dan tiga pemain lain, Fati, Coutinho dan Griezmann, akan dipercaya sebagai kreator utama serangan tim.

Kubu seberang, Ferencváros juga punya formasi andalan, yakni 4-3-3, formasi yang dulunya juga pernah diandalkan raksasa Catalan. Formasi ini sepertinya akan mereka turunkan dalam menghadapi Barca. Tiga pemain akan dipercaya mengisi sektor serang, dengan satu di antaranya, mungkin akan menjadi milik Oleksandr Zubkov.

Tampil perdana sejak musim 1995/1996 di ajang Liga Champions, Ferencváros pasti menargetkan tiga poin. Namun, Barca merupakan lawan yang tak mudah. Alih-alih menang, mereka justru diprediksi akan pulang dengan tangan hampa di laga ini. Barcelona diprediksi akan memenangkan laga ini, dengan kedudukan akhir minimal 2-0.

Baca Juga : Terungkap Alasan Bale Gacor Bersama Tottenham di Periode Pertama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here