Beranda Berita Prediksi Barcelona vs Sevilla 5 Oktober 2020

Prediksi Barcelona vs Sevilla 5 Oktober 2020

174
0
Prediksi Barcelona vs Sevilla
Prediksi Barcelona vs Sevilla

Prediksi Barcelona vs Sevilla – Barcelona akan menghadapi lawan berat pada pekan ke-4 ajang La Liga Santander. Dimana mereka akan menjamu tim kuat Sevilla pada pekan ke-4. Barcelona sendiri sejauh ini baru memainkan 2 laga dan keduanya mampu meraih kemenangan.

Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 5 Oktober 2020, tepatnya pada pukul 02.00 WIB bertempat di markas kebanggaan Blaugrana, Camp Nou. Kedua Tim akan saling beradu strategi untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman sedang dalam performa yang luar biasa. Dimana mereka mampu meraih dua kemenangan dengan mencetak 7 gol dan belum kebobolan sama sekali. Tentunya hal ini menjadi ancaman bagi Sevilla.

Barcelona Buktikan Kualitas Di Dua Pertandingan Terakhir

Ajang pramusim menjadi persiapan bagi Barcelona, dimana mereka tidak menyia-nyiakan hal tersebut untuk memperbaiki kualitas tim. Hal tersebut terbukti dengan mampunya Barcelona meraih dua kemenangan di laga awal.

Barcelona sendiri sebelumnya di ajang pramusim tampil kurang mengesankan. Namun hal tersebut menjadi koreksi bagi Ronald Koeman untuk memperbaiki kualitas tim yang dimilikinya. Terbukti, di ajang La Liga di 2 pertandingan terakhir Barcelona mampu meraih dua kemenangan.

Menghadapi Sevilla tentunya menjadi tantangan bagi Barcelona saat ini. Dimana mereka membutuhkan kepercayaan diri untuk mengalahkan Sevilla yang belum terkalahkan di dua pertandingan terakhir. Keduanya sama-sama mengoleksi 6 poin.

Barcelona saat ini duduk di posisi ke-5 klasemen sementara ajang La Liga dengan mengumpulkan 6 poin. Mereka pun mampu menceploskan 7 gol dari 2 pertandingan yang sudah dimainkannya. Hal tersebut membuktikan di depan Barcelona sangat tangguh.

Sejauh ini nama Ansu Fati menjadi andalan bagi Barcelona untuk mencetak gol. Dirinya sudah mengemas 3 gol bersama dengan Barcelona dari 2 pertandingan yang sudah dimainkannya. Tentunya ia akan kembali diandalkan di pertandingan kali ini.

Ansu Fati sendiri merupakan sosok yang cukup penting bagi Barcelona. Dirinya yang bermain di sisi kiri lini serang Barcelona tentu akan kembali diturunkan di laga kali ini. Ia telah membuktikan bahwa dirinya memiliki kualitas yang cukup bagus.

Koneksinya bersama dengan Philippe Coutinho akan menciptakan bahaya bagi Sevilla di laga kali ini. Selain itu nama Lionel Messi juga masih menjadi sosok vital di Barcelona meskipun bukan lagi menjadi sosok utama kemenangan tim.

Sevilla Bisa Sulitkan Barcelona

Tim asuhan Julen Lopetegui menjadi salah satu tim yang cukup merepotkan. Juara Europa League musim lalu ini ini mampu tampil apik kala menghadapi tim besar dan sering menyulitkan. Bahkan Bayern Munchen sendiri kesulitan untuk menghadapi Sevilla.

Sevilla yang menganut gaya bermain bertahan memiliki pertahanan yang cukup kokoh. Dimana mereka seringkali menyulitkan tim lawan untuk mencetak gol ke gawang mereka. Selain itu, Sevilla memiliki kemampuan untuk melakukan serangan balik yang cukup cepat.

Prediksi Barcelona vs Sevilla
Prediksi Barcelona vs Sevilla

Laga ini tentunya akan menjadi laga reuni bagi Ivan Rakitic bersama dengan Barcelona. Rakitic sendiri didatangkan oleh Sevilla dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Tentunya laga ini akan menjadi laga yang menarik bagi kedua tim.

Sevilla saat ini duduk di posisi keenam klasemen sementara ajang La Liga Santander. Dimana mereka mampu menorehkan dua kemenangan dan mencetak 4 gol serta kebobolan satu gol. Melihat catatan tersebut tentunya Barcelona harus waspada.

Sevilla mampu menceploskan 4 gol yang membuktikan bahwa mereka memiliki kualitas lini serang yang cukup selain itu Sevilla pun hanya kebobolan 1 gol dari 2 pertandingan yang dimainkannya. Tentunya hal ini menjadi bukti bahwa mereka merupakan lawan yang berbahaya.

Prediksi Barcelona vs Sevilla

Kedua tim yang memiliki gaya bermain berbeda tentunya akan menyajikan laga menarik di pertandingan kali ini. Barcelona dengan gaya bermain menyerangnya akan menghadapi Sevilla yang memiliki pertahanan kokoh.

Keduanya memiliki gaya bermain yang berbeda dan tentunya keduanya harus memaksimalkan gaya bermain mereka. Barcelona tentunya lebih diunggulkan di pertandingan kali ini meskipun performa mereka sedang kurang maksimal.

Akan tetapi Sevilla boleh jadi batu sandungan bagi Barcelona di pertandingan kali ini. Tentunya Barcelona harus waspada, meskipun begitu mereka diyakini akan meraih kemenangan di laga kali ini setidaknya dengan selisih 2 gol.

Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Crystal Palace 3 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here