Beranda Berita Prediksi Barcelona vs Villarreal 28 September 2020

Prediksi Barcelona vs Villarreal 28 September 2020

144
0
Prediksi Barcelona vs Villarreal
Prediksi Barcelona vs Villarreal

Prediksi Barcelona vs Villarreal – Pertandingan La Liga pekan kedua menjadi ajang pembuktian bagi dua tim besar Spanyol. Barcelona akan menjamu Villarreal di Camp Nou pada lanjutan La Liga, Senin (28/9) dini hari mendatang pukul 02.000 WIB. Pertandingan kali ini jelas akan dimanfaatkan dengan baik oleh tim tamu. Begitu juga Barcelona yang ditantang muncul dengan strategi terbaru.

Seperti diketahui, posisi tuan rumah saat ini sedang berada dalam performa yang belum seimbang. Pergantian pelatih, perombakan skuad, serta penyusunan strategi baru sedang dimaksimalkan oleh Ronald Koeman. Sang pelatih dipastikan akan memanfaatkan skuad terbarunya kali ini untuk unjuk gigi.

Sebelumnya, Barcelona tampil mengecewakan dengan gagal meraih poin. Saat ini saja, Barca berada di posisi 15 klasemen sementara. Berbeda cukup jauh dari Villareal yang sudah menduduki peringkat ke tiga dengan perolehan empat poin semenjak awal musim La Liga dimulai. Strategi terbaru Ronald Koeman harus dimunculkan.

Barca Punya Peluang Serangan

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Barcelona mengawali musim 2020-2021 dengan penampilan mengecewakan. El Blaugrana gagal membuat kejutan dengan skuad pilihan Ronald Koeman. Luis Suarez sudah hengkang dan hanya tertinggal Lionel Messi di lini serang  Barcelona.

Dari lima pertandingan terakhir, Barcelona mengemas tiga kali kemenangan saja. Setelah kalah telak di pertandingan Liga Champions menghadapi Bayern Munchen, El Barca kemudian menjamu Gimnastic Tarragona. Pertandingan tersebut meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Barcelona kembali menuai kemenangan saat menghadapi Girona. Kemenangan dengan skor 3-1 dihasilkan oleh skuad Ronald Koeman saat itu. Tengah pekan lalu, Barca kembali menuai kemenangan tipis kala menghadapi Elche di pertandingan Joan Gamper. Final kompetisi Joan Gamper menghasilkan skor 1-0 untuk kemenangan Messi dan kawan-kawan.

Penampilan dari skuad tim tamu juga bisa dipastikan akan mendapatkan apresiasi. Villarreal sejak Agustus lalu telah menunjukkan aksi terbaik skuad mereka. Meski sempat kalah dari Valencia, Villarreal kemudian membuktikan diri dengan kemenangan menghadapi Real Sociedad.

Kemenangan Villarreal atas Sociedad saat itu merupakan hasil terbaik dengan skor dua gol tanpa balas. Di pekan yang sama, Villarreal kalah menghadapi Levante di laga persahabatan. Kemudian Villarreal membuka awal musim ini dengan hasil imbang kontra Huesca.

Prediksi Barcelona vs Villarreal
Prediksi Barcelona vs Villarreal

Menjamu Huesca, Villarreal hanya meraih catatan imbang 1-1. Pekan lalu, kemenangan menjadi akhir pertandingan antara Villareal menghadapi Eibar dengan skor 2-1. Catatan ini membuat Villarreal mengemas empat poin selama dua pekan La Liga berlangsung.

Penampilan Kedua Tim Adu Taktik Sengit

Dengan formasi 4-3-3, Ronald Koeman menyuguhkan strategi untuk tim asuhannya. Beberapa pemain lama masih diandalkan seperti Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Ansu Fati. Ketiganya mengisi lini serang Barcelona dan memperlihatkan kerjasama bagus sejak awal musim.

Selain itu, Barcelona juga masih memanfaatkan Frankie De Jong, Sergio Busquets, serta pemain yang baru saja kembali ke Camp Nou, Philippe Coutinho. Penampilan ketiga pemain ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh sang pelatih.

Lini pertahanan Barcelona memungkinkan tetap dihuni oleh Gerard Pique dan kawan-kawan. Pique masih tetap menjadi benteng kokoh bersama Jordi Alba serta Sergi Roberto. Namun, strategi Koeman di lini belakang Barca ini masih diragukan bisa tampil bagus di musim teranyar.

Sementara penampilan Villarreal kemungkinan besar akan menuai pujian setelah di pekan sebelumnya menyuguhkan aksi lini depan dengan menawan. Pasukan Unai Emery tampil memuaskan ketika menjamu Eibar pekan lalu. Dominasi lini serang yang paten dari mantan pelatih Arsenal tersebut membuktikan strateginya berhasil.

Kali ini, untuk menantang Barcelona, Unai Emery tetap optimis bisa memadukan anak buahnya dengan strategi yang lebih baik. Sang pelatih kemungkinan besar masih memanfaatkan nama Gerard Moreno serta Paco Alcacer di lini depan Villarreal.

Selain itu, ada peran Dani Parejo dan kawan-kawan di lini tengah yang ahli membuat umpan. Mario CS mengisi lini pertahanan Villareal untuk pertandingan kali ini di Camp Nou.

Dengan statistik yang disuguhkan, pasukan Unai Emery diyakini bisa mengimbangi permainan Barcelona. Skuad Ronald Koeman masih belum menunjukkan performa yang luar biasa setelah melakukan perombakan besar. Prediksi laga kali ini lebih dominan pada hasil imbang.

Prediksi Barcelona VS Villarreal: 1-1

Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs ACF Fiorentina 27 September 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here