Beranda Berita Prediksi Belgia vs Swiss 12 November 2020

Prediksi Belgia vs Swiss 12 November 2020

182
0
Prediksi Belgia vs Swiss
Prediksi Belgia vs Swiss

Prediksi Belgia vs Swiss – Dari ajang laga persahabatan antar negara, Timnas Belgia kali ini akan berhadapan dengan Timnas Swiss di Stadion King Power At Den Dreef. Pertandingan ini rencananya akan berlangsung pada hari Kamis (12/11/2020) mulai pukul 02:45 WIB.

Belgia Tetap Bawa Lukaku Meski Cedera

Menjelang pertandingan lanjutan UEFA Nations League kontra Inggris pada 16 November mendatang, Timnas Belgia akan terlebih dahulu melakoni laga persahabatan. Kali ini mereka akan berhadapan dengan Swiss di kandang sendiri. 

Kesempatan ini cukup bagus melihat lawannya di UEFA Nations League mendatang cukup berat. Setelah berhadapan dengan Swiss, Belgia akan bertanding melawan Inggris dan juga Denmark. Dan mereka harus mempersiapkan skuad secara matang.

Yang unik dari Timnas Belgia kali ini, Roberto Martinez sebagai pelatih tetap ngotot membawa nama Romelu Lukaku dalam daftar skuadnya. Memang Lukaku diketahui musim ini tengah tampil cukup impresif. Namun saat ini pemain 27 tahun ini diketahui tengah dalam masa penyembuhan usai mendapatkan cedera pada 27 Oktober 2020 lalu saat memperkuat Inter Milan di ajang Liga Champions.

Sang pelatih yakin jika Lukaku masih memiliki waktu untuk bisa bermain di laga mendatang meski peluangnya tidak seratus persen. Meski demikian masih ada Eden Hazard yang sudah pulih dari cedera dan tampil apik bersama Real Madrid. 

Disusul adiknya Thorgan Hazard yang juga tampil gemilang bersama Borussia Dortmund. Dalam daftar pemain yang sudah dirilis terdapat nama baru, yakni Charles De Ketelaere dari Club Brugge. Sedangkan pemain milik Klub Arsenal, Divock Origi dicoret dari daftar.

Swiss Himpun Kekuatan Untuk Menang

Dalam laga kali ini Timnas Swiss memiliki misi untuk mengakhiri krisis kemenangan yang tidak kunjung mereka dapati. Untuk urusan materi pemain yang dimiliki, sebenarnya Swiss memiliki segudang pemain bertalenta. Sebut saja Xherdan Shaqiri, Granit Xhaka, Remo Freuler, dan masih banyak lainnya. 

Di laga persahabatan kali ini, Swiss akan kembali merombak permainan mereka untuk bersiap kembali berlaga di UEFA Nations League. Tim besutan Vladimir Petkovic ini harus betul-betul menyusun permainan matang karena pekan setelahnya mereka akan bertemu dengan Spanyol dan Ukraina.

Prediksi Belgia vs Swiss
Prediksi Belgia vs Swiss

Sejauh ini Swiss hanya mampu memperoleh hasil imbang dan belum pernah menang sekalipun di level Internasional. Namun potensi mereka cukup menjanjikan dimana dua laga sebelumnya mereka sempat menahan imbang Jerman dua kali. 

Baik dalam laga tandang maupun kandang, Swiss mampu mengimbangi permainan  tim Der Panzer yang notabene tim spesialis kompetisi. Dan di laga kontra Belgia ini mereka dipastikan akan berbuat banyak dan berpeluang memetik kemenangan.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, Timnas Belgia memiliki reputasi lebih baik. Dimana mereka hanya mengalami kekalahan satu kali. Kemudian tiga laga lainnya mereka mengantongi kemenangan. Dan satu laga lagi mereka bermain imbang.

Dari kubu tim tamu, Timnas Swiss malah memiliki catatan kurang baik di lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Pasalnya belum satupun kemenangan mampu mereka torehkan. Hanya dua laga imbang yang menjadi modal terbaik mereka. Sedangkan tiga kekalahan belum mampu mereka hindari.

Prediksi Hasil Laga Belgia VS Swiss

Melihat pertemuan antara kedua negara sebelumnya di semua kompetisi, tercatat hanya satu laga yang berakhir imbang antara Belgia VS Swiss. Sedangkan Belgia memiliki rekor kemenangan lebih baik dengan menang tiga kali dari Swiss. Dan Swiss memiliki catatan kemenangan dua kali atas Belgia, dimana mereka menang di kandang sendiri.

Dengan melihat statistik diatas dan perjalanan terbaru, Timnas Belgia nampaknya lebih unggul dan memiliki kans menang lebih besar dibandingkan dengan Timnas Swiss. Meski demikian Timnas Swiss memiliki peluang untuk bisa memutar keadaan. Diprediksi laga antara Belgia VS Swiss akan berakhir dengan skor 2:0.

Prediksi Line Up Belgia VS Swiss

Belgia : Mignolet (GK), Toby Alderweireld, Dedryck Boyata, Jason Denayer, Axel Witsel, Thomas Meunier, Yannick Carrasco, Youri Tielemans, Eden Hazard, Leandro Trossard, Thorgan Hazard.

Swiss : Yann Sommer (GK), Ricardo Rodriguez, Silvan Widmer, Nico Elvedi, Manuel Akanji, Steven Zuber, Xherdan Shaqiri, Granit Xhaka, Remo Freuler, Haris Seferovic, Mario Gavranovic.

Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Liverpool 8 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here