Beranda Berita Prediksi Benevento vs Napoli 25 Oktober 2020

Prediksi Benevento vs Napoli 25 Oktober 2020

175
0
Prediksi Benevento vs Napoli
Prediksi Benevento vs Napoli

Prediksi Benevento vs Napoli – Pada akhir pekan ini, Serie A akan menggelar sejumlah pertandingan menarik. Dalam giornata ke-5 kali ini, Napoli berharap mampu meraup poin penuh demi melesat ke tangga teratas. Pada Minggu 25 Oktober 2020, Napoli akan bertandang ke markas Benevento, di  Stadio Ciro Vigorito. Kick off akan dilaksanakan pada pukul 21.00 WIB.

Tiga poin menjadi misi wajib yang harus digapai oleh Napoli dalam laga ini. Mereka tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas demi menuju papan atas dan membuka peluang meraih scudetto musim ini.

Sementara itu, Benevento yang bertindak sebagai tuan rumah juga tak ingin kalah. Mereka juga menargetkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

Benevento Jaga Konsentrasi

Musim ini Benevento menjadi kontestan baru di Serie A. Mereka menjadi salah satu dari tiga tim yang promosi ke kasta tertinggi sepak bola Italia musim 2020/2021.

Bertarung di kompetisi dengan level yang lebih tinggi tentu membutuhkan proses adaptasi. Setelah melewati 4 laga awal musim ini, Benevento setidaknya bisa mengukur kemampuannya dalam bersaing di kompetisi elit ini.

Dalam 4 laga tersebut, Benevento sukses meraih 2 kemenangan dan 2 kekalahan. Mereka berhasil mencuri poin penuh dari markas Sampdoria pada laga perdana dan menang tipis atas Bologna di pekan ketiga. Namun, Benevento menuai catatan buruk saat kalah dari Inter Milan dan AS Roma dengan skor yang sama. 5-2.

Berdasarkan evaluasi dari keempat laga yang telah mereka lewati, Benevento perlu menjaga konsentrasi selama jalannya pertandingan. Pasalnya, para pemain Benevneto kerap melakukan kesalahan mendasar yang berakibat fatal. Mereka juga seringkali kewalahan menghadapi lawan yang bermain dengan tempo tinggi.

Dengan menjaga fokus selama pertandingan diharapkan Benevento mampu tampil lebih konsisten di setiap pekannya. Laga kontra Napoli pada akhir pekan nanti akan menjadi ujian berat bagi Benevento. Mereka kemungkinan akan lebih banyak bermain bertahan dalam laga ini.

Luca Caldirola akan menjadi pilar di sektor pertahanan Benevento. Pasquale Schiattarella, Artur Ionita, dan Bryan Dabo akan menjaga keseimbangan permainan di lapangan tengah. Sementara di lini depan, Gianluca Caprari dan Gianluca Lapadula akan bertugas sebagai perobek jala lawan.

Napoli Kejar Ketertinggalan

Sejauh ini, penampilan Napoli di Serie A cukup mengesankan. Mereka mampu tampil apik walaupun sempat tersandung di tengah jalan.

Napoli sukses meraih 2 kemenangan dengan catatan cleansheet dalam 2 pekan pertama melawan Parma dan Genoa. Sempat kalah WO dari Juventus di pekan ketiga, Napoli mampu bangkit dengan mencukur tim kuda hitam, Atalanta, dengan skor 4-1.

Prediksi Benevento vs Napoli
Prediksi Benevento vs Napoli

Dengan koleksi 8 poin dari 4 laga, Napoli kini duduk di posisi ke-4 klasemen sementara Serie A. Poin Napoli harus dikurangi satu angka karena sempat dinyatakan WO di pekan ketiga.

Meski begitu, Napoli masih memiliki catatan cemerlang. Gawang mereka sejatinya baru kebobolan satu gol sejauh ini. Selain itu, mereka juga menjadi salah satu tim tersubur di Serie A dengan koleksi 12 gol.

Dengan catatan impresif tersebut, Napoli yakin dapat mengejar ketertinggalan atas para pesaingnya. Pada akhir musim nanti, mereka optimis mampu mengangkat trofi Serie A yang telah lama didambakan.

Untuk mewujudkan mimpi tersebut, Napoli harus melewati hadangan Benevento dalam laga giornata kelima, akhir pekan ini. Dalam laga tersebut, Il Partenopei akan tampil menyerang serta turun dengan kekuatan penuh.

David Ospina masih dipercaya untuk berdiri di bawah mistar gawang. Kostas Manolas dan Kalidou Koulibaly akan bekerjasama dengan Giovanni Di Lorenzo dan Elseid Hysaj di lini pertahanan. Fabian Ruiz dan Piotr Zielinski akan mengatur tempo serta menjaga keseimbangan permainan.

Sementara di depan, trio penyerang andalan akan diturunkan sejak menit pertama. Hirving Lozano, Lorenzo Insigne, dan Dries Mertens akan bahu-membahu membongkar barisan pertahanan lawan.

Prediksi Jalannya Laga

Napoli dinilai lebih superior ketimbang Benevento. Selain memiliki segudang pengalaman di kompetisi level tertinggi, Il Partenopei juga mempunyai sejumlah pemain bintang kelas dunia.

Dalam 5 pertemuan terakhir, statistik juga cenderung memihak kepada Napoli. Tim besutan Gennaro Gattuso tersebut mampu menang 4 kali dan hanya kalah sekali atas Benevento.

Dengan segala keunggulan yang mereka miliki, Napoli diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang. Pertandingan kali ini diprediksi akan berakhir dengan skor 0-5 untuk kemenangan Napoli.

Baca Juga : Prediksi Tottenham Hotspurs vs LASK Linz 23 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here