Beranda Berita Prediksi Bologna vs Napoli 9 November 2020

Prediksi Bologna vs Napoli 9 November 2020

206
0
Prediksi Bologna vs Napoli
Prediksi Bologna vs Napoli

Prediksi Bologna vs Napoli – Dari kompetisi Serie A musim 2020/2021, Bologna akan bertemu dengan Napoli di Stadion Renato Dall’Ara. Laga pekan ketujuh ini rencananya akan berlangsung pada hari Senin (9/11/2020) mulai pukul 00:00 WIB.

Bologna Perkaya Perolehan Poin

Kesempatan emas kali ini kembali hinggap di kubu Bologna setelah laga terakhir mereka sukses mendulang kemenangan. Laga kandang di pekan ketujuh ini harus bisa mereka manfaatkan sebaik mungkin untuk kembali mengoleksi poin. 

Meskipun memiliki label sebagai tim medioker, namun awal musim ini potensi yang dimiliki tim asuhan Sinisa Mihajlovic ini mulai terlihat. Mereka memiliki potensi untuk finish lebih baik dari musim sebelumnya.

Musim 2019/2020 lalu, skuad I Veltri sudah mengakhiri kompetisi dengan finish di peringkat ke-12. Dan di laga terbaru musim ini, kemenangan atas Cagliari membuat mereka naik empat peringkat ke urutan ke-13. Dimana pekan sebelumnya mereka menghuni peringkat ke-17. Pencapaian ini membuktikan jika Bologna memiliki komitmen kuat untuk kembali mengejar sepuluh besar.

Menghadapi Napoli kali ini, pelatih Mihajlovic fokus untuk menata lini bertahan mereka. Sejauh ini Bologna memang sudah mampu mengoleksi gol sebanyak 11 kali. Namun untuk urusan kebobolan mereka memiliki catatan 12 kali. Dan lini bertahan akan menjadi perhatian utama menjelang laga kontra Napoli Senin dini hari mendatang.

Napoli Solidkan Permainan

Musim 2020/2021 kali ini pasukan Gennaro Gattuso benar-benar tampil impresif dan melanjutkan label tim kuda hitam seperti musim sebelumnya. Mereka kini menjadi tim yang berpotensi bertengger di level atas Liga Serie A. 

Skuad Partenopei musim ini sangat berambisi untuk bisa kembali mengantongi tiket kompetisi Eropa yang sempat gagal mereka dapatkan dari jalur liga domestik. Memang musim 2020/2021 ini Napoli bisa ikut di kompetisi Liga Europa dan langsung masuk fase grup, namun kesempatan ini bukan dari Serie A. Tetapi tiket yang didapatkan tim asuhan Gennaro Gattuso ini dari juara Coppa Italia.

Penampilan mereka benar-benar  apik musim ini, hanya saja ketatnya jadwal kompetisi nampaknya membuat mereka agak kurang fokus di beberapa laga terakhir. Di laga terakhir di ajang Serie A, Napoli kalah 0:2 dari Sassuolo di kandang sendiri. Bahkan kekalahan ini membuat mereka yang pekan sebelumnya bertengger di tiga besar harus terjun dan menghuni peringkat kelima dengan 11 poin.

Prediksi Bologna vs Napoli
Prediksi Bologna vs Napoli

Namun di laga berikutnya, Napoli bertandang ke Kroasia untuk bertanding melawan klub Rijeka dalam lanjutan kualifikasi Grup Liga Europa. Dan dari laga tersbut Napoli mendapatkan kemenangan. 

Hasil positif ini akan menjadi modal mereka untuk bisa kembali memetik kemenangan di Serie A melawan Bologna Senin dini hari mendatang. Tiga poin dari laga kontra Bologna ini tidak boleh lepas dari genggaman untuk bisa kembali bertahan di empat besar klasemen Serie A.

Head to Head Kedua Tim

Dari kubu tuan rumah, Bologna memiliki catatan buruk di tiga laga awal dari lima laga terbarunya. Dimana mereka sempat kalah tiga kali secara beruntun. Namun di dua laga berikutnya, Bologna mampu bangkit dan mengantongi dua kemenangan beruntun. Dimana salah satu kemenangan berasal dari kompetisi Coppa Italia, dan satunya dari Serie A.

Sedangkan untuk Napoli, dari lima laga terbarunya musim ini dari semua kompetisi hanya menderita dua kali kekalahan. Sedangkan tiga laga lainnya berhasil mereka koleksi, dengan dua diantaranya berlangsung secara beruntun.

Prediksi Hasil Laga Bologna VS Napoli

Melihat riwayat pertemuan kedua tim ini sebelumnya, dari enam pertemuan antara Bologna VS Napoli satu laga terbaru berakhir imbang. Sedangkan Bologna hanya memiliki catatan kemenangan atas Napoli sebanyak dua kali. Dan Napoli memiliki reputasi lebih baik dengan menang tiga kali.

Napoli memiliki rekor kandang lebih baik dengan menang dua kali. Namun untuk urusan tandang baik Napoli ataupun Bologna masing-masing memiliki kemenangan satu kali. Diatas kertas Napoli musim ini juga lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah. Diprediksi laga antara Bologna VS Napoli akan berakhir dengan skor 1:3.

Prediksi Line Up Bologna VS Napoli

Bologna : Skorupski (GK), De Silvestri, Danilo, Tomiyasu, Hickey, Soriano, Svanberg, Schouten, Palacio, Orsolini, Musa Barrow.

Napoli : Alex Meret (GK), Nikola Maksimovic, Mario Rui, Zielinski, Di Lorenzo, Demme, Lobotka, Elmas, Mertens, Politano, Petagna.

Baca Juga : Prediksi RB Leipzig vs Freiburg 7 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here