Beranda Berita Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur 27 Oktober 2020

Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur 27 Oktober 2020

139
0
Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur
Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur

Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur – Dari kompetisi Liga Premier musim 2020/2021, laga matchday keenam ini akan mempertemukan Burnley dengan Tottenham Hotspur di Stadion Turf Moor. Laga ini akan berlangsung pada hari Selasa (27/10/2020) dini hari mulai pukul 03:00 WIB.

Burnley Akhiri Puasa Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga keenam musim ini, Burnley diharapkan mampu memetik kemenangan perdana musim ini. Pasalnya sejak kompetisi Liga Premier musim 2020/2021 ini dimulai, The Clarets terus menerus puasa kemenangan. Bahkan krisis poin ini membuat mereka terdampar di zona degradasi.

Dari hasil pekan terbaru, Burnley masih menghuni zona merah dengan menempati peringkat ke-18 dengan satu poin terkumpul. Satu poin tersebut berasal dari laga imbang kontra West Bromwich Albion (19/10) lalu dimana laga tersebut berakhir dengan skor kacamata.

Situasi ini tentu saja tidak baik untuk tim asuhan Sean Dyche ini, dan mereka harus bangkit jika tidak ingin digiring ke kasta kedua musim depan. Memang di awal musim mereka sempat menjadi bulan-bulanan lawan. Tiga kekalahan beruntun tidak bisa mereka hindari, dan peluang mendapatkan poin berlalu begitu saja. Melalui laga kandang ini Burnley harus bisa mengakhiri masa sulitnya dan kembali mendulang poin.

Modal utama mereka adalah lini bertahan yang solid seperti yang pernah mereka tampilkan musim 2019/2020 lalu. dengan formasi bertahan yang tangguh, musim lalu The Clarets bahkan bisa mengakhiri musim dengan menjadi penghuni posisi sepuluh. Kesuksesan musim lalu tidak boleh luntur begitu saja dan harus ditingkatkan kearah yang lebih baik.

Tottenham Hotspur Belum Terkalahkan

Berbeda dengan kondisi tuan rumah dalam laga pekan keenam mendatang, The Lilywhites mengawali musim kompetisi Liga Premier 2020/2021 ini dengan sedikit lebih baik. Pasukan yang kini diusung oleh Jose Mourinho ini memang sempat terpeleset di laga pertamanya musim ini. Mereka kalah dari tim asuhan Carlo Ancelotti, Everton dengan skor tipis 0:1. Namun setelah itu Tottenham Hotspur mampu bangkit dan jauh dari kekalahan.

Meski tidak lagi menemui kekalahan, namun pasukan Jose Mourinho ini masih belum panas seutuhnya dan hampir konsisten. Mereka masih terlalu akrab dengan hasil imbang ketimbang memenangkan laga. 

Meski demikian di pekan terbarunya, Spurs mampu menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Premier dengan delapan skor terkumpul. Mereka diketahui tengah bersaing ketat dengan Chelsea di posisi kedelapan dengan raihan posisi yang sama persis.

Peluang Tottenham Hotspur untuk masuk ke daftar lima besar klasemen musim ini cukup besar karena hanya terpaut satu poin. Dan tiket untuk pentas Eropa masih terbuka lebar untuk diperebutkan.  Peluang mereka dari laga ini cukup besar untuk mendapatkan tiga poin penuh dan pulang dengan kemenangan. Dan nampaknya Burnley bukanlah lawan yang terlalu sulit mereka tumbangkan.

Head to Head kedua Tim

Dari semua kompetisi yang sudah dilalui, Burnley sudah mengantongi satu kemenangan di lima laga terbarunya. Sedangkan satu laga imbang juga menjadi catatan terbaiknya saat ini. Namun di tiga laga lainnya, Burnley mengalami kekalahan tiga kali beruntun.

Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur
Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur

Kemudian Tottenham Hotspur sebagai tim tamu di lima laga terbarunya dari semua kompetisi belum terkalahkan sekalipun. Mereka hanya mengalami satu laga imbang sebagai catatan terburuknya. Kemudian empat pertandingan lainnya berhasil dimenangkan oleh The Lilywhites dengan tiga diantaranya berlangsung secara beruntun.

Sementara, melihat riwayat pertemuan klub ini sebelumnya, dari lima pertemuan terakhir yang sudah dilalui satu laga tercatat berakhir imbang. Kemudian Burnley sempat memenangi laga dan mengalahkan Spurs satu kali ketika bermain di kandang sendiri. Tetapi di tiga laga lainnya Tottenham Hotspur berhasil mendulang kemenangan atas Burnley.

Jika melihat reputasi dan statistik laga terbaru mereka, nampaknya Tottenham Hotspur memiliki peluang besar untuk kembali menang di laga ini. Diprediksi laga antara Burnley vs Tottenham Hotspur akan berakhir dengan skor 1:2.

Prediksi Line Up Burnley vs Tottenham Hotspur

Burnley (4-4-2) : Nick Pope (GK), Erik Pieters, Kevin Long, James Tarkowski, Charlie Taylor, Johann Gudhmundsson, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Ashley Barnes, Chris Wood, Dwight McNeil.

Tottenham Hotspurs (4-2-3-1) : Joe Hart (GK), Matt Doherty, Benjamin Davies, Davinson Sanchez, Reguilon, Erik Lamela, Lucas Moura, Pierre Emil Hojbjerg, Harry Winks, Gareth Bale, Carlos Vinicius.

Baca Juga : Prediksi Fulham vs Crystal Palace 24 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here