Beranda Prediksi Liga Spanyol Prediksi Cadiz CF Vs CA Osasuna 13 September 2020

Prediksi Cadiz CF Vs CA Osasuna 13 September 2020

85
0

Prediksi Cadiz CF Vs CA Osasuna 13 September 2020 – Pertama kali promosi ke La Liga setelah 14 tahun lamanya menghuni kasta ke-2, Cádiz akan mengawali musim 2020/2021 dengan menantang salah satu tim kuat, Osasuna. Cádiz akan menjamu lawannya tersebut di markas mereka, Estadio Ramón de Carranza. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada Minggu (13/9) mendatang, mulai pukul 02.00 WIB.

Menanti Debut Tim Promosi

Tahun 2006 menjadi tahun terakhir bagi Cádiz menginjakkan kakinya di kompetisi kasta tertinggi Spanyol, La Liga. Kini, setelah sekitar 14 tahun berlalu, mereka untuk pertama kalinya promosi lagi ke kasta teratas. Tiket promosi ini diraih Cádiz berkat penampilan cemerlang di musim lalu yang membawa mereka finish sebagai runner-up Segunda División.

Dari 42 pertandingan yang dimainkan musim lalu, anak asuh Álvaro Cervera tercatat sukses kumpulkan 69 poin dari 19 kemenangan dan 12 hasil imbang yang mereka dapat. Meski tampil bagus sepanjang musim, tim yang berusia 109 tahun ini tampil buruk di akhir musim. Mereka tercatat tak pernah menang dalam tiga pekan terakhir Segunda División musim lalu.

Prediksi Cadiz CF Vs CA Osasuna 13 September 2020
Prediksi Cadiz CF Vs CA Osasuna 13 September 2020

Namun, setelah tampil mengecewakan di akhir musim, Cádiz sepertinya bertekad untuk pertahankan posisi mereka di La Liga, setidaknya hingga musim depan. Buktinya, dalam tiga laga uji coba yang telah dimainkan, Cádiz sukses torehkan dua kemenangan. Menarik dinanti, akan seperti apa debut tim promosi tersebut di La Liga musim ini.

Tim Tamu Bawa Modal Berharga

Di kubu seberang, Osasuna sepertinya sudah siapkan modal yang cukup guna menghadapi La Liga musim 2020/2021 mendatang. Peringkat ke-10 La Liga musim lalu ini, tercatat sudah mainkan total empat laga uji coba jelang dimulainya La Liga, beberapa hari mendatang. Osasuna juga tampil bagus dengan hanya kalah sekali dalam empat laga tersebut.

Terakhir, mereka kalah atas Real Sociedad, setelah sebelumnya bermain imbang melawan Eibar dan tundukkan Mirandés dan Deportivo Alavés. Hasil ini juga sukses perpanjang rekor impresif pasukan Jagoba Arrasate. Terhitung sejak restart kompetisi La Liga musim lalu, Los Rojillos baru menelan empat kekalahan dari 15 pertandingan yang sudah dimainkan.

Meski tampil cukup bagus dengan meraih 13 kemenangan dan 52 poin sepanjang musim lalu, Osasuna masih gagal menggapai tiket ke kompetisi Eropa. Di musim ini, mereka sepertinya akan lebih serius untuk tampil lebih bagus dan raih tiga poin perdana di pekan perdana. Perlu diketahui pula bahwa tim ini belum terkalahkan dalam empat laga away terakhir La Liga.

Rekor Pertemuan

Selama beberapa tahun, Cádiz mungkin menempati divisi atau kasta yang berbeda dengan calon lawannya, Osasuna. Namun, tim ini tercatat punya sejarah pertemuan panjang melawan tim berjuluk Los Rojillos tersebut. Sejauh ini, tercatat sudah ada 34 pertemuan yang telah berlangsung antara kedua kesebelasan tersebut.

Menurut statistik pula, Osasuna berhasil mendominasi rekor pertemuannya melawan Cádiz dengan dapatkan 15 kemenangan, 12 kali seri dan hanya kalah tujuh kali. Mereka juga terhitung sudah menjebol gawang Cádiz sebanyak 44 kali. Osasuna juga menjadi pemenang terakhir dalam pertemuan terakhir antara kedua tim.

Faktanya, laga akhir pekan nanti akan jadi kali pertama Osasuna dan Cádiz bertemu setelah pekan ke-39 Segunda División musim 2018/2019, ketika keduanya imbang tanpa gol. Pertandingan tersebut menjadi kali terakhir kedua tim bertemu. Sementara itu, Cádiz dan Osasuna tercatat pertama kali bertemu pada pekan ke-5 Segunda División musim 1972/1973.

Prediksi Pertandingan

Guna mempersiapkan datangnya musim baru, Osasuna kini telah mendatangkan sejumlah pemain anyar, seperti Enric Gallego dari Getafe dan Lucas Torró dari Eintracht Frankfurt. Demikian halnya dengan Cádiz. Mereka berhasil daratkan sejumlah armada anyar, termasuk salah satu penyerang veteran Spanyol, Álvaro Negredo dari kompetisi Timur Tengah.

Skema 4-4-2 menjadi salah satu alasan Osasuna begitu kuat dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Sementara itu, skema andalan Cádiz, 4-2-3-1, memang cukup manjur dipakai sepanjang musim 2019/2020 lalu. Namun, skema ini sepertinya sudah mulai bisa ditebak, mengingat mereka selalu kalah di tiga laga terakhir Segunda División.

Pada akhirnya, dengan pengalaman, serta rekor pertemuan yang lebih dominan dibanding sang calon lawan, Osasuna diunggulkan untuk menang. Namun, dengan koleksi gol yang tak begitu banyak di beberapa laga terakhir, mereka mungkin hanya akan menang tipis. Prediksi Cádiz vs Osasuna, tim tamu akan raih tiga angka dengan kemenangan minimal 0-1.

Baca Juga : Prediksi SD Eibar vs Celta Vigo 12 September 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here