Beranda Berita Prediksi Chelsea vs Liverpool 20 September 2020

Prediksi Chelsea vs Liverpool 20 September 2020

298
0
Prediksi Chelsea vs Liverpool
Prediksi Chelsea vs Liverpool

Prediksi Chelsea vs Liverpool – Tim tuan rumah Chelsea akan menghadapi lawan berat pada pekan ke-2 ajang Liga Inggris. Dimana mereka akan menjamu juara bertahan Liga Inggris, Liverpool. Laga ini sendiri akan dimainkan pada hari Minggu 20 September 2020, tepatnya pada pukul 22.30 WIB.

Sebagai tim tuan rumah tentunya Chelsea ingin meraih kemenangan di laga kali ini. Terlebih mereka mendatangkan banyak pemain di bursa transfer musim panas kali ini. Namun mereka harus rela Hakim Ziyech dan Ben Chilwell tidak bisa tampil di laga kali ini.

Tentunya, ketidak hadiran kedua pemain tersebut sangat berpengaruh bagi permainan Chelsea. Keduanya diyakini sebagai pemain yang penting dalam skuad Chelsea di musim ini. Hal tersebut dikarenakan Frank Lampard menginginkan kedua pemain tersebut.

Chelsea Siap Hadapi Liverpool Di Kandang Sendiri

Kedatangan banyak pemain membuat Chelsea lebih percaya diri untuk melakoni laga Premier League di musim ini. Dimana Chelsea sendiri mendatangkan Timo Werner dan Kai Havertz yang merupakan dua bintang Bundesliga.

Keduanya tentu akan menjadi andalan Frank Lampard di lini depan Chelsea musim ini. Di laga menghadapi Liverpool keduanya dinyatakan siap tampil. Baik Timo Werner maupun Kai Havertz merupakan sosok yang sangat berbahaya.

Meskipun begitu keduanya belum memiliki pengalaman di ajang Premier League. Tentunya Chelsea tidak boleh terlalu berekspektasi tinggi dengan kedua pemainnya tersebut. Hal ini dikarenakan atmosfer Bundesliga dan Premier League yang sangat berbeda.

Chelsea sendiri bukanlah klub yang ramah bagi pemain pemain asal Jerman. Meski begitu Frank Lampard yakin keduanya siap tampil untuk menghadapi Liverpool dan akan diadakan di lini depan Chelsea.

Di laga pramusim sendiri Chelsea hanya mampu meraih hasil imbang ketika menghadapi Brighton Albion. Dimana tim asuhan Frank Lampard hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Tentunya hal tersebut bukanlah hasil yang memuaskan.

Meskipun begitu Chelsea diyakini cukup optimis untuk menatap musim ini. Di mana Dengan datangnya beberapa nama Anyar diyakini akan membuat kekuatan chelsea lebih menakutkan. Menghadapi Liverpool tentu bukanlah hal yang mudah.

Di musim lalu Chelsea dua kali dikalahkan oleh Liverpool di ajang premier League. Frank Lampard tentu akan mengandalkan mason mount, Kai havertz dan timo werner di lini depan Chelsea saat menghadapi Liverpool.

Liverpool Siap Kejutkan Chelsea

Prediksi Chelsea vs Liverpool
Prediksi Chelsea vs Liverpool

Bicara soal Liverpool, saat ini mereka merupakan tim yang paling konsisten di ajang Premier League. Namun pertandingan menghadapi Leeds United memberikan shock therapy kepada Liverpool. Dimana mereka diingatkan bahwa di lini belakang mereka sangat rapuh.

Liverpool sendiri kebobolan tiga gol pada saat menghadapi Leeds United di kandang sendiri. Tentunya hal tersebut patut dipertanyakan dan kualitas Liverpool harus diperbaiki. Integrasi antar pemain terlihat sangat kacau pada saat menghadapi Leeds United beberapa waktu lalu.

Selain itu lini depan pun menjadi masalah bagi Liverpool. Dimana mereka kerap kali membuang-buang peluang yang seharusnya mampu dikonversi menjadi gol. Roberto Firmino, Sadio Mane dan Muhammad salah seringkali membuang peluang emas.

Bahkan di laga menghadapi Leeds United, Firmino dan Sadio Mane tidak mampu memanfaatkan peluang yang didapatkannya. Liverpool sempat kesulitan saat menghadapi Leeds United di laga perdana Premier League.

Hal tersebut dikarenakan Leeds United bermain gemilang dan sangat menyerang. Hal tersebut membuat Liverpool kerepotan dan bahkan sempat disamakan tiga kali. Tentunya Liverpool harus segera membenahi masalah di lini belakang mereka.

Chelsea dengan kekuatan barunya tentu akan sangat mudah mengobrak-abrik pertahanan Liverpool jika mereka tidak memperbaiki masalah tersebut. Meskipun begitu Jurgen Klopp tetap optimis untuk laga menghadapi Chelsea.

Prediksi Chelsea vs Liverpool

Meskipun mendatangkan banyak pemain bukan jaminan bagi Chelsea untuk mudah meraih gelar juara Premier League. Chelsea sendiri diyakini mampu meraih kemenangan dalam menghadapi Liverpool di Stamford bridge

Hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan oleh Chelsea. Liverpool tentunya akan bermain dengan gaya bermain menyerang dan pressing tinggi. Sedangkan Chelsea akan mengandalkan filosofi bermain menyerang.

Di pertandingan kali ini Chelsea diyakini akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol. Kelemahan di lini belakang Liverpool seharusnya bisa dimanfaatkan oleh Chelsea di laga kali ini.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Melamar Georgina Rodriguez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here