Beranda Berita Prediksi Club Brugge KV vs Borussia Dortmund 5 November 2020

Prediksi Club Brugge KV vs Borussia Dortmund 5 November 2020

261
0
Prediksi Club Brugge KV vs Borussia Dortmund
Prediksi Club Brugge KV vs Borussia Dortmund

Prediksi Club Brugge KV vs Borussia Dortmund – Dari babak penyisihan Grup F Liga Champions, Club Brugge KV kali ini akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di Stadion Jan Breydelstadion. Laga ketiga ini rencananya akan berlangsung pada hari Kamis (5/11/2020) dini hari mulai pukul 03:00 WIB.

Club Brugge Akhiri Tren Imbang

Menjelang pekan ketiga dari penyisihan fase Grup F kali ini, Club Brugge harus mempersiapkan dengan matang taktik bermain mereka. Pasalnya dari lima laga terbaru mereka tengah dilanda hasil imbang sebanyak tiga kali. 

Meskipun laga tersebut menghasilkan poin, namun kondisi ini tidak akan membuat lebih baik. Dalam klasemen terbaru Grup F saja, Club Brugge hanya menempati peringkat kedua dengan empat poin terkumpul. Selisih satu poin dengan Borussia Dortmund akan memperbesar mereka bertukar posisi di laga kali ini.

Menjelang laga ketiga Liga Champions di fase grup ini, Philippe Clement datang dengan perasaan cemas. Pasalnya tren terbaru mereka adalah dua hasil imbang secara beruntun. Terbaru mereka mendapatkan hasil imbang di liga domestik mereka. 

Laga kontra FC KV Mechelen, Club Brugge sebenarnya sudah memimpin dua gol di babak awal. Namun memasuki babak kedua mereka kebobolan dua kali hingga laga berakhir imbang.

Melihat hasil ini banyak spekulasi yang akhirnya hinggap di kubu Club Brugge. Apakah mereka hanya kehilangan fokus atau karena dilanda keletihan karena jadwal pertandingan yang mereka jalani musim ini?

Jika karena kurang fokus, hal tersebut harus diatasi sesegera mungkin dengan evaluasi. Namun jika karena faktor keletihan, pelatih harus merotasi pemain mereka untuk tampil maksimal. Pasalnya kali ini lawan mereka cukup berat, yaitu Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund Tebus Kekalahan

Ambisi pasukan Lucien Favre musim ini adalah bisa lolos dari fase grup ini dengan finish di peringkat dua besar klasemen. Namun kekalahan di laga pertama fase grup ini membuat mereka harus puas di peringkat ketiga dengan tiga poin terkumpul. 

Prediksi Club Brugge KV vs Borussia Dortmund
Prediksi Club Brugge KV vs Borussia Dortmund

Sebenarnya jika peringkat ini bertahan hingga laga keenam, mereka masih memiliki peluang untuk tampil di Liga Europa dengan menggunakan tiket knockout di Liga Champions. Namun itu bukan tujuan utama dari Erling Haaland dan kolega di kompetisi ini.

Di laga kedua, duet Sancho dan Haaland sukses membawa Die Borussen menang atas Zenit dengan skor 2:0. Dan kali ini mereka akan melakukan duel sengit kontra tim Belgia, Club Brugge KV di laga ketiga. 

Duel antara Club Brugge KV VS Borussia Dortmund ini dipastikan akan berlangsung sengit, karena mereka berharap bertukar posisi klasemen. Dan juga Dortmund mengincar peringkat kedua dan memberikan tekanan kepada Lazio di puncak klasemen Grup F.

Modal mereka adalah dua kali kemenangan beruntun baik dari Bundesliga maupun Liga Champions. Dan dipastikan mereka menyambut laga ini dengan rasa percaya diri yang sangat tinggi. Dan tiga poin akan mereka bawa pulang kali ini dari tangan tuan rumah.

Head To Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru dari semua kompetisi, Club Brugge KV sebenarnya memiliki catatan cukup baik dengan hanya sekali saja menderita kekalahan. Sedangkan satu laga lagi mereka berhasil mengantongi kemenangan. Hanya saja tiga laga sisanya hanya berakhir imbang, dimana dua laga imbang berlangsung secara beruntun.

Sedangkan dari kubu Borussia Dortmund, di lima laga terbarunya dari semua kompetisi juga sama hanya memiliki satu kali kekalahan. Namun empat laga lainnya mereka berhasil tampil lebih baik dengan selalu menang. Tiga diantaranya, kemenangan berlangsung secara beruntun dan menjadi modal utama mereka datang di laga ketiga ini dengan kepala tegak.

Prediksi Hasil Laga Club Brugge KV VS Borussia Dortmund

Laga ketiga ini merupakan pertama kalinya kedua klub ini bertemu. Dari segi kualitas pemain, diatas kertas pasukan Lucien Favre memang lebih unggul. Bahkan dari lima laga terakhir mereka, Die Borussen juga lebih menjanjikan untuk memetik kemenangan dari laga kali ini.

Hanya saja Club Brugge memiliki kans menggiring permainan untuk berakhir imbang. Karena memang mereka sedang dalam tren tersebut. Diprediksi laga antara Club Brugge KV VS Borussia Dortmund akan berakhir dengan skor 2:3.

Prediksi Line Up Club Brugge KV VS Borussia Dortmund

Club Brugge KV : Mignolet (GK), Deli, Sobol, Mechele, Vormer, Kossounou, Rits, Vanaken, Krmenchik, Okereke, Lang.

Borussia Dortmund : Burki (GK), Hummels, Raphaƫl Guerreiro, Akanji, Witsel, Meunier, Dahoud, Sancho, Reyna, Reus, Haaland.

Baca Juga : Prediksi Villarreal vs Real Valladolid 3 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here