Beranda Berita Prediksi Crotone vs Atalanta 31 Oktober 2020

Prediksi Crotone vs Atalanta 31 Oktober 2020

40
0
Prediksi Crotone vs Atalanta
Prediksi Crotone vs Atalanta

Prediksi Crotone vs Atalanta – Dari laga lanjutan kompetisi Serie A musim 2020/2021, Crotone akan menjamu Atalanta di Stadion  Ezio Scida. Laga pekan keenam ini rencananya akan berlangsung pada hari Sabtu (31/10/2020) mulai pukul 21:00 WIB.

Crotone Temui Jalan Terjal

Menjadi salah satu tim promosi musim 2020/2021 kali ini, Crotone masih menemui jalan terjal di kompetisi kasta utamanya. Sejak kompetisi musim ini bergulir, Giovanni Stroppa ini belum mampu mendulang poin maksimal. 

Dari lima laga yang sudah dilalui musim ini, satu-satunya poin yang mereka miliki hanyalah dari laga ketika menahan imbang Juventus (18/10) lalu. dari hasil imbang ini, klub berjuluk ‘Pitagorici’ ini belum bisa beranjak dari dasar klasemen. Mereka masih menghuni peringkat ke-20 klasemen sementara Serie A dengan satu poin.

Menjadi bulan-bulanan lawan, Crotone sejatinya merupakan klub peringkat kedua dari ajang Serie B. Musim ini menjadi kesempatan ketiga mereka tampil di kasta utama Serie A, namun seperti musim-musim sebelumnya kiprah mereka di kasta utama tidak begitu gemilang. Dan di awal musim ini Crotone masih menjadi tumbal dari lawan-lawannya sekaligus lumbung poin.

Di laga pekan keenam kali ini, pelatih ingin timnya segera bangkit dan mendulang tiga poin pertamanya. Dia akan berusaha dan bekerja keras untuk mengakhiri krisis kemenangan yang tengah melanda timnya. Peran utama Simeon Nwankwo diharapkan mampu menghasilkan gol kemenangan bagi tuan rumah.

Atalanta Butuh Poin

Jadwal padat kini tengah dialami Atalanta dimana mereka harus benar-benar bijak merotasi para pemain untuk menghindari kelelahan. Seperti kita tahu sebelumnya, klub yang musim 2019/2020 finish di tempat ketiga ini saat ini tengah bersaing di fase grup Liga Champions dan juga di Serie A. seperti kebanyakan klub lainnya, Gian Piero Gasperini mewaspadai ancaman pasukannya mengalami kelelahan.

Sejauh ini Atalanta tampil cukup baik di Serie A, dimana mereka mampu menempati peringkat keenam klasemen sementara Serie A. Jumlah poin yang mereka miliki saat ini sama dengan milik Juventus di peringkat kelima. Dan peluang mereka untuk kembali meraih posisi tiga besar seperti musim lalu masih terbuka lebar. Hal ini mengingat kompetisi masih berjalan di awal, dan kesempatan masih banyak untuk mereka.

Prediksi Crotone vs Atalanta
Prediksi Crotone vs Atalanta

Bertandang ke markas tim promosi, Atalanta mendapatkan peluang besar untuk mendulang poin penuh di matchday keenam akhir pekan nanti. Tuan rumah terlihat tengah dalam tren yang cukup buruk, dan ini menjadi celah mereka untuk memanfaatkan kelemahan itu. Dan dipastikan mereka bisa dengan mudah memetik kemenangan.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbarunya musim ini, Crotone memang tengah berada dalam tren negatif. Dimana mereka hanya mampu mendapatkan poin dari satu laga imbang kontra Juventus. Sedangkan empat laga lainnya mereka harus kembali tumbang dan menjadi bulan-bulanan lawan. Bahkan hasil ini masih membayangi mereka menjelang laga kontra Atalanta nanti.

Menjadi tim tamu, Atalanta memiliki catatan dua kali kalah dari lawan di lima laga terbarunya. Sedangkan tiga laga lainnya mereka mampu mengantongi kemenangan dengan dua diantaranya berlangsung secara beruntun. Dan ini menjadi modal baik untuk menaikkan rasa percaya diri mereka menyambut laga pekan keenam nanti.

Prediksi Hasil Laga Crotone VS Atalanta

Peluang pemenang dari laga ini bisa dilihat dari riwayat pertemuan kedua tim ini sebelumnya. Dari total enam pertemuan terakhir, Crotone memiliki catatan buruk dengan hanya menahan imbang Atalanta sebanyak dua kali. Sedangkan Atalanta memiliki reputasi menang empat kali atas Crotone.

Dilihat dari statistik tersebut, didukung dengan rentetan pertandingan terbarunya Atalanta memang lebih diunggulkan memenangi laga kali ini. Namun tuan rumah masih memiliki kans untuk mendapatkan poin meski dengan memaksa laga berakhir imbang. Diprediksi laga antara Crotone VS Atalanta akhir pekan ini akan berakhir dengan skor 1:2.

Prediksi Line Up Crotone VS Atalanta

Crotone (3-5-2) : Alex Cordaz (GK), Lisandro Magallan, Vladimir Golemic, Sebastiano Loperto, Pedro Pereira, Giovanni Crociata, Salvatore Molina, Ahmed Benali, Arkadiusz Reca, Simeon Nwankwo, Junior Messias.

Atalanta (3-4-3) : Marco Sportiello (GK), Jose Luis Palomino, Johan Mojica, Berat Djimsiti, Fabio Depaoli, Boko Sutalo, Alejandro Gomez, Josip Ilicic, Marten de Roon, Mario Pasalic, Sam Lammers.

Baca Juga : Prediksi Omonia Nicosia vs PSV 30 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here