Beranda Berita Prediksi Crystal Palace vs Everton 26 September 2020

Prediksi Crystal Palace vs Everton 26 September 2020

202
0
Prediksi Crystal Palace vs Everton
Prediksi Crystal Palace vs Everton

Prediksi Crystal Palace vs Everton – Pekan ke-3 ajang Premier League mempertemukan dua tim kuda hitam yang saat ini sedang tampil gemilang yakni Everton dan Crystal Palace. Keduanya akan bertemu pada hari Sabtu tanggal 26 September 2020 pada pukul 21.00 WIB.

Kedua tim yang saat ini sama-sama sedang tampil gemilang di awal musim akan segera bertemu pada pekan ketiga. Tentunya baik Everton maupun Crystal Palace tidak ingin kehilangan momentum mereka di ajang Premier League musim ini.

Keduanya tentu akan sama-sama berusaha untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Everton bahkan belakangan ini mampu tampil gemilang dan produktif di lini depan.  Dimana mereka mampu mencetak 5 gol kala menghadapi West Bromwich Albion.

Everton Mulai Dominan Dengan James Rodriguez

Permainan Everton di musim ini sangat berbeda dibandingkan dengan musim lalu. Dimana Carlo Ancelotti mampu membawa Everton untuk tampil luar biasa di dua laga pertama ajang Premier League.

Kemenangan demi kemenangan diraih oleh Carlo Ancelotti. Hal ini tentu saja tak luput dari performa impresif salah satu pemainnya. James Rodriguez mampu tampil gemilang di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Didatangkan dari Real Madrid, James Rodriguez mampu memenuhi ekspektasi dari para pendukung Everton.  Memang dirinya hanya mencetak satu gol kala menghadapi West Bromwich Albion di pekan ke-2 ajang Premier League.

Akan tetapi perannya untuk menciptakan peluang kepada Dominic Calvert-Lewin patut diacungi jempol. James Rodriguez mampu menjadi poros permainan dari Everton di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Dan golnya ke gawang West Bromwich Albion menunjukkan bahwa James Rodriguez memanglah seorang gelandang serang yang cukup berkelas. Dirinya mampu membuktikan bahwa ia merupakan gelandang serang yang patut diwaspadai.

Everton di dua pertandingan terakhir mampu meraih dua kemenangan dan saat ini duduk di posisi pertama dengan torehan 6 poin. Mereka mampu menceploskan 6 gol dan hanya kebobolan 2 gol di dua laga terakhir.

Hasil tersebut menunjukkan betapa bagusnya Everton di bawah asuhan Carlo Ancelotti musim ini. Everton yang memiliki gaya bermain menyerang di bawah asuhan Ancelotti mampu menjadi salah satu ancaman bagi big six Premier League.

Crystal Palace Percaya Diri Usai Raih Kemenangan Atas Manchester United

Meraih kemenangan atas Manchester United, terlebih di Old Trafford, tentu memberikan kepercayaan tersendiri bagi Crystal Palace. Dimana Wilfried Zaha dan kawan-kawan tentu saja menanggapi pertandingan tersebut dengan euforia.

Crystal Palace sendiri mampu meraih kemenangan kala menghadapi Manchester United di kandang Setan Merah. Dimana Crystal Palace mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut membuat mereka masih belum terkalahkan hingga pekan kedua.

Crystal Palace sendiri mampu meraih dua kemenangan di dua laga awal ajang Premier League. Mereka mampu mengumpulkan 6 poin dan saat ini duduk di posisi ketiga. Tentunya rentetan hasil positif tersebut tak lepas dari tangan dingin Roy Hodgson.

Sang manajer mampu membawa Crystal Palace berbicara banyak di awal musim. Tentunya perjalanan masih sangat jauh dan Crystal Palace masih harus berusaha lebih keras apabila ingin bersaing di ajang Premier League.

Prediksi Crystal Palace vs Everton
Prediksi Crystal Palace vs Everton

Rasa takut akan menghadapi tim besar tidak ada di dalam diri Crystal Palace. Dimana mereka terus berjuang untuk meraih kemenangan bahkan saat menghadapi Manchester United di kandangnya sekalipun.

Meraih dua kemenangan di dua laga awal ajang Premier League, merupakan pembuktian bahwa Crystal Palace sangat siap menjadi ancaman di Premier League musim ini. Dimana mereka mampu membuktikan bahwa mereka layak untuk diwaspadai. Meskipun begitu mereka tidak boleh terlalu sesumbar dan harus tetap fokus saat menghadapi laga berikutnya.

Prediksi Crystal Palace Vs Everton

Bermain di kandang sendiri tentu membuat Crystal Palace lebih percaya diri dibandingkan Everton.  Kedua tim saat ini sama-sama belum terkalahkan di dua pekan awal ajang Premier League. Dimana keduanya sama-sama mampu tampil gemilang.

Baik Crystal Palace maupun Everton tentunya sama-sama ingin mempertahankan tren positif mereka di ajang Premier League.  Meskipun begitu pemenang hanyalah satu dan mungkin hasil laga ini bisa saja berakhir imbang.

Meskipun bermain di kandang lawan, Everton lebih diunggulkan di laga kali ini. Hal ini dikarenakan kualitas permainan dan pemain yang dimiliki oleh Everton lebih baik ketimbang Crystal Palace.  Tim asuhan Carlo Ancelotti diyakini akan meraih kemenangan dengan selisih 2 gol.

Baca Juga : Douglas Costa Pilar Penting Kejayaan Juventus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here