Beranda Berita Prediksi Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen 31 Oktober 2020

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen 31 Oktober 2020

247
0
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen – Dari laga lanjutan Bundesliga musim 2020/2021 kali ini, Eintracht Frankfurt akan berhadapan dengan Werder Bremen di matchday keenam yang akan berlangsung di Stadion Commerzbank-Arena pada hari Sabtu (31/10/2020) mulai pukul 21:30 WIB.

Eintracht Frankfurt Targetkan Kemenangan Kandang

Melakoni laga kandang kali ini, pasukan yang kini dilatih oleh Adi Hutter ini berambisi untuk merebut kemenangan. Pasalnya hingga laga keenam ini, mereka masih saja berada di luar posisi lima besar klasemen sementara Bundesliga musim ini. 

Sebenarnya musim lalu penampilan dari klub berjuluk ‘Die Adler’ tidak begitu gemilang. Hanya saja mereka mampu untuk finish di peringkat sepuluh besar dengan menduduki peringkat kesembilan.

Kini memulai musim baru, pelatih Adi Hutter sudah memulai langkahnya dengan sedikit lebih baik. Mereka kini di pekan terbaru sudah berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Bundesliga dengan delapan poin. Menjadi tim papan tengah, Eintracht Frankfurt musim ini akan mencoba peruntungannya untuk meraih tiket kompetisi Eropa untuk musim depan.

Peluang yang mereka miliki cukup besar untuk mewujudkan ambisi tersebut. Pasalnya saat ini dari posisi kelima yang dihuni Stuttgart hingga peringkat kedelapan milik Frankfurt memiliki jumlah poin sama. 

Keempat klub ini termasuk Werder Bremen hingga Borussia Monchengladbach bersaing ketat dengan hanya unggul selisih gol. Dan di laga kali ini, Kesempatan Die Adler untuk mendulang tiga poin penuh terbuka lebar.

Werder Bremen Tampil Impresif

Musim 2019/2020 lalu menjadi masa lalu yang kelam bagi pasukan Florian Kohfeldt ini. Hal ini dikarenakan musim lalu mereka hampir saja terjun bebas ke kasta kedua setelah menghuni peringkat ke-16 klasemen Bundesliga. 

Beruntungnya klub berjuluk ‘Die Werderaner’ ini mampu lolos dari degradasi setelah tidak terkalahkan di babak play-off. Dan musim ini Werder Bremen berhasil bertahan untuk kembali bermain di kasta utama sepak bola Jerman ini.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen

Komitmen untuk memperbaiki prestasi sudah dicanangkan pelatih Kohfeldt kepada timnya musim ini. Terlihat mereka mulai tampil cukup baik dengan tren positif di awal kompetisi berdiri. Dari kelima laga terakhir musim ini, Werder Bremen mampu tampil impresif dengan belum terkalahkan. 

Proyek pembangunan skuad mereka ternyata berhasil musim ini dan menciptakan daya saing yang lebih baik dari sebelumnya. Terbukti di pekan terbaru Die Werderaner berhasil menduduki peringkat tengah klasemen, yaitu dengan menempati peringkat ketujuh dengan delapan poin terkumpul. 

Dengan memiliki perolehan yang sama persis dari Eintracht Frankfurt, bisa dipastikan laga akhir pekan nanti akan berlangsung sengit. Dan Werder Bremen tentu saja akan semakin solid dan akan menyajikan penampilan konsisten mereka untuk bertahan di sepuluh besar.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru saat ini, Eintracht Frankfurt sempat mencatatkan dua kekalahan dari lawan. Sedangkan satu laga mereka hanya mampu bermain imbang. Namun dari semua itu, dua kemenangan berhasil mereka kantongi di laga awal musim. Dan mereka harus mampu bangkit dan mendulang poin dari laga ini.

Menjadi tim yang hampir saja terdegradasi di musim lalu, musim barunya kali ini Werder Bremen mampu tampil gemilang di lima laga terakhirnya. Dimana mereka hingga saat ini belum terbendung dan belum mencicipi sakitnya kekalahan. 

Hasil terburuk yang mereka miliki hanyalah dua hasil imbang secara beruntun. Namun sebelumnya, pasukan Florian Kohfeldt sudah mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Dan hasil ini akan menjadi modal terkuat mereka untuk memenangkan laga akhir pekan nanti.

Prediksi Hasil Laga Eintracht Frankfurt VS Werder Bremen

Dilihat dari riwayat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, dari enam pertemuan terakhir dua laga tercatat berakhir imbang. Sedangkan Eintracht Frankfurt memiliki catatan menang dua kali dan kalah dua kali dari Werder Bremen.  Dari segi ini kekuatan mereka terlihat seimbang.

Namun jika melihat laga terbaru, Werder Bremen memiliki peluang lebih besar untuk kembali meraup poin. Diprediksi laga antara Eintracht Frankfurt VS Werder Bremen akan berakhir dengan skor 2:2.

Prediksi Line Up Eintracht Frankfurt VS Werder Bremen

Eintracht Frankfurt (3-4-3) : Kevin Trapp (GK), Hasebe, Hinteregger, Toure, Tuta, Ilsanker, Rode, Zuber, Kamada, Dost, Andre Silva.

Werder Bremen (4-4-2) : Pavlenka (GK), Gebre Selassie, Augustinsson, Veljkovic, Friedl, Bittencourt,  Eggestein, Mbom, Füllkrug, Sargent, Woltemade.

Baca Juga : Prediksi Real Sociedad vs Napoli 30 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here