Beranda Berita Prediksi Everton vs Manchester United 7 November 2020

Prediksi Everton vs Manchester United 7 November 2020

229
0
Prediksi Everton vs Manchester United
Prediksi Everton vs Manchester United

Prediksi Everton vs Manchester United – Persaingan para kontestan Premier League kian sengit memasuki gameweek ke-8 musim ini. pada akhir pekan nanti, sebuah laga akbar akan mempertemukan dua klub hebat. Everton akan bertarung melawan Manchester United di Goodison Park pada Sabtu malam, 7 November 2020 mulai pukul 19.30 WIB.

Ini menjadi pertandingan yang menarik mengingat kedua tim memiliki cerita yang berbeda musim ini. Laga tersebut menjadi ajang pembuktian bagi Everton maupun United dimana keduanya sama-sama mengincar kemenangan.

Everton berusaha meraih kemenangan demi kembali ke posisi puncak klasemen. Sementara itu, tiga poin menjadi harga mati bagi United yang ingin mendongkrak posisinya di papan klasemen.

Everton Bertekad Akhiri Tren Negatif

Everton menjalani start yang bagus pada awal musim ini. Mereka sempat mengantongi 4 kemenangan beruntun di 4 pekan pertama Premier League. Alhasil, Everton mengambil alih pimpinan klasemen selama beberapa pekan. Mereka pun sempat menjadi salah satu kekuatan yang paling ditakuti di kompetisi tersebut.

Sayangnya, ketangguhan Carlo Ancelotti dan anak buahnya mulai luntur tatkala ditahan imbang rival sekotanya, Liverpool, pertengahan Oktober lalu. Bermain di kandang sendiri, Everton hanya mampu mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Sialnya, usai hasil imbang tersebut Everton tak lagi mampu meraih kemenangan dalam 2 pekan setelahnya. Pada gameweek ke-6, The Toffees menelan kekalahan dari Southampton dengan skor 0-2. Dan pada awal bulan ini, mereka harus takluk di tangan Newcastle United dengan skor 1-2.

Gagal menang dalam 3 pertandingan terakhir membuat posisi Everton kini melorot ke peringkat ke-4. Dengan koleksi 13 poin, mereka terpaut 3 angka dari Liverpool yang kini duduk manis di puncak klasemen.

Pada akhir pekan nanti, Everton bertekad untuk kembali ke tangga teratas. Kemenangan menjadi target utama mereka kala berhadapan dengan Manchester United di Goodison Park.

Trio penyerang yang diisi oleh James Rodriguez, Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin masih menjadi andalan Everton. Nama terakhir bahkan diyakini akan kembali menambah pundi-pundi golnya untuk memantapkan posisinya di puncak daftar top skor Premier League.

Saatnya United Dongkrak Posisi

Penampilan Manchester United benar-benar jauh dari harapan di Premier League musim ini. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tak mampu mempertahankan performa mereka di titik tertinggi.

Pada pekan pertama, mereka harus takluk di tangan Crystal Palace. The Red Devils bahkan sempat menelan kekalahan memalukan di Old Trafford setelah digulung Tottenham Hotspur 1-6. Dan yang terbaru, United harus rela rekor kemenangan atas Arsenal di Old Trafford terputus setelah kalah 0-1, akhir pekan kemarin.

Dengan hanya mengantongi 7 poin dari 6 laga, United kini tertahan di posisi ke-15 klasemen sementara. Jarak mereka lebih dekat dengan jurang degradasi dibandingkan dengan zona Eropa.

Posisi tersebut benar-benar tidak aman dan memang tak seharusnya mereka berada di sana. Oleh sebab itu, United mau tak mau harus memperbaiki penampilannya dan meraih kemenangan pada laga berikutnya. Tiga poin yang diraih akan mendongkrak posisi mereka ke papan tengah.

Prediksi Everton vs Manchester United
Prediksi Everton vs Manchester United

Namun, lawan yang akan dihadapi United pada akhir pekan nanti bukanlah lawan yang mudah. Mereka harus berjibaku melawan Everton yang sedang dalam kondisi terbaiknya musim ini. Terlebih lagi, laga tersebut akan digelar di kandang lawan yang tentunya membuat langkah United semakin berat.

Pada pertandingan tersebut, Bruno Fernandes masih menjadi tumpuan United di lini tengah. Playmaker asal Portugal itu akan membantu dua penyerang andalan United di lini depan, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Selain itu, kontribusi Edinson Cavani juga masih dinanti oleh publik. Penyerang 33 tahun tersebut masih belum menunjukkan potensi terbaiknya sejak didatangkan pada bulan lalu. Ia diprediksi akan kembali turun dari bangku cadangan dalam laga ini.

Prediksi Jalannya Laga

Performa apik Everton di awal musim ini dan juga nama besar Manchester United membuat laga ini layak disebut sebagai bigmatch. Aksi sejumlah pemain bintang kelas dunia akan meramaikan pertarungan kedua tim ini.

Dalam 5 pertemuan terakhir di Premier League, United unggul tipis atas Everton dengan 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan. Namun, dalam 2 pertemuan musim lalu, United dan Everton hanya mampu bermain imbang dengan skor yang sama, 1-1.

Everton yang musim ini tampil cemerlang di bawah komando Carlo Ancelotti dinilai lebih layak menang dibandingkan United yang sedang terpuruk. Dengan ini, The Toffees diprediksi akan merebut 3 poin di laga ini dan akan mengakhirinya dengan skor 2-1.

Baca Juga : 5 Pemain Yang Bisa Mengubah Kekuatan Manchester United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here