Beranda Berita Prediksi Ferencvaros vs Juventus 5 November 2020

Prediksi Ferencvaros vs Juventus 5 November 2020

154
0
Prediksi Ferencvaros vs Juventus
Prediksi Ferencvaros vs Juventus

Prediksi Ferencvaros vs Juventus – Persaingan para kontestan Liga Champions mulai tampak menarik memasuki pekan ketiga musim ini. Pada tengah pekan nanti, sejumlah pertandingan menarik akan mempertemukan klub-klub elit di benua biru tersebut.

Salah satunya adalah laga antara wakil Hungaria, Ferencvaros, menghadapi juara Serie A Italia, Juventus. Kedua tim tersebut akan bertemu di Stadion Groupama Aréna, Budapest, pada Kamis 5 November 2020. Kick off akan dilakukan pukul 03.00 WIB.

Ini merupakan momen yang tepat bagi Juventus untuk bangkit dari keterpurukan setelah menelan kekalahan di pekan kedua kemarin. Sementara itu, Ferencvaros juga tak ingin dipermalukan dalam laga ini. Mereka akan mencoba memanfaatkan keuntungan bermain di kandang dengan meraih kemenangan perdana musim ini.

Ferencvaros Perbaiki Penyelesaian Akhir

Hungaria mengirimkan satu wakil terbaiknya untuk berlaga di Liga Champions musim ini. Sang juara bertahan, Ferencvaros, berhasil merebut satu tempat di putaran final setelah bergelut di babak kualifikasi beberapa waktu lalu.

Namun, tak mudah bagi Ferencvaros untuk bertahan di kompetisi antar klub elit eropa ini. Pasalnya, ini merupakan kali pertama mereka berlaga di Liga Champions. Selain itu, Ferencvaros juga tergabung di Grup G, dimana para raksasa berkumpul di sana. Ferencvaros harus menghadapi Juventus, Barcelona, dan Dynamo Kyiv yang di grup tersebut.

Pada pertandingan debutnya di Liga Champions, Ferencvaros harus takluk di tangan Barcelona dengan skor telak 1-5. Pada laga kedua Ferencvaros berhasil menunjukkan tajinya dengan menahan imbang juara Liga Primer Ukraina, Dynamo Kyiv. Mereka mampu mengimbangi sang lawan dengan skor akhir 2-2.

Dengan hasil tersebut, Ferencvaros kini berada di dasar klasemen sementara dengan koleksi 1 poin dari 2 laga. Mereka berharap mampu bermain lebih baik dan meraih hasil maksimal pada laga ketiga melawan Juventus, tengah pekan nanti.

Sebelum pertandingan tersebut digelar, pelatih Ferencvaros, Serhiy Rebrov, mencoba untuk memperbaiki permainan timnya. Dalam 2 pertandingan sebelumnya, Ferencvaros sejatinya mampu tampil apik. Namun, Rebrov ingin anak asuhnya lebih tajam dan tegas dalam melakukan penyelesaian akhir.

Tokmac Chol Nguen akan menjadi andalan Ferencvaros dalam laga ini. Ia akan berdiri di sisi sayap kiri bersama tandemnya di sisi kanan, Oleksandr Zubkov. Selain itu, Ferencvaros juga berharap banyak pada striker 32 tahun asal Brasil, Isael, untuk menjebol gawang lawan.

Juventus Datang Dengan Skuad Terbaik

Sinar cemerlang Juventus masih belum terlihat di berbagai kompetisi musim ini. Penampilan Si Nyonya Tua tampak belum padu di bawah komando pelatih anyar, Andrea Pirlo.

Di Serie A, Juventus masih tertahan di peringkat ke-3 dengan koleksi 12 poin dari 6 laga. Mereka terpaut 4 poin dari AC Milan yang berada di pucuk klasemen.

Di Liga Champions, kiprah Juventus juga belum bisa dikatakan maksimal. Mereka sempat menang 2-0 atas Dynamo Kyiv di pertandingan pertama. Namun, pada pertandingan kedua yang digelar di Allianz Stadium, Juventus harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 0-1.

Prediksi Ferencvaros vs Juventus
Prediksi Ferencvaros vs Juventus

Kehilangan Cristiano Ronaldo dari skuad utama membuat kekuatan Juventus luntur. Dalam 4 laga terakhir tanpa sang mega bintang, Juventus hanya mampu meraih 1 kemenangan.

Kabar baiknya, Cristiano telah dinyatakan pulih dan siap kembali turun ke lapangan. Pada laga melawan Spezia, Minggu (1/11) kemarin, Cristiano mendapat kesempatan tampil. Turun di babak kedua menggantikan Paulo Dybala, bintang Portugal tersebut sukses torehkan 2 gol yang membawa Juventus menang 4-1

Pada laga melawan Ferencvaros, Kamis nanti, Cristiano akan kembali menjadi tumpuan Juventus. Hal ini akan membuat kebangkitan Si Nyonya Tua terasa semakin nyata.

Selain Cristiano, Juventus juga akan mengandalkan Paulo Dybala dan Alvaro Morata di lini depan. Di lini tengah, Arthur dan Aaron Ramsey menjadi poros permainan. Sementara di belakang, Leonardo Bonucci dan Merih Demiral menjadi pilar utama.

Prediksi Jalannya Laga

Pertandingan yang akan digelar pada Kamis dinihari nanti adalah pertemuan perdana antara Ferencvaros kontra Juventus. Oleh sebab itu, kedua tim berusaha meraih hasil maksimal di pertandingan tersebut.

Skuad Juventus yang dihuni oleh sederet pemain bintang dengan segudang pengalaman tentu jauh lebih diunggulkan atas Ferencvaros. Dengan ini, Si Nyonya Tua diprediksi bakal mendominasi jalannya laga dan akan mengakhirinya dengan skor 0-4.

Baca Juga : Barca Masih Nantikan Eric Garcia Januari Nanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here