Beranda Berita Prediksi Fulham vs Arsenal Kepercayaan Diri Tim Tamu 12 September 2020

Prediksi Fulham vs Arsenal Kepercayaan Diri Tim Tamu 12 September 2020

226
0

Prediksi Fulham vs Arsenal Kepercayaan Diri Tim Tamu – Fulham akan melakoni laga pembuka di ajang Premier League dengan menghadapi tim kuat Arsenal. Arsenal belakangan ini memang menjadi tim yang cukup ditakuti di bawah asuhan Mikel Arteta. Terlebih belakangan ini Arsenal baru saja meraih gelar juara Community Shield.

Pertandingan ini sendiri rencananya akan dimainkan pada hari Sabtu tanggal 12 September 2020, tepatnya pada pukul 18.30 WIB. Fulham maupun Arsenal sama-sama menjadi ancaman di ajang Premier League musim ini.

Keduanya diyakini akan menjadi tim kuda hitam. Terlebih Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta sejauh ini menunjukkan progress yang cukup bagus. Dimana meraih gelar community Shield tentunya membuat Arsenal lebih percaya diri menatap musim ini.

Fulham Kembali Ke Premier League Setelah Semusim Absen

Akhir musim 2018/2019 menjadi malapetaka bagi Fulham. Fulham yang saat itu mendatangkan banyak pemain justru tidak mampu tampil gemilang di ajang Premier League. Justru hasil minor lah yang didapatkan oleh Fulham kala itu.

Fulham bahkan turun ke zona degradasi dan duduk di posisi tiga terbawah. Tentunya hal tersebut menunjukkan bagaimana kualitas Fulham kala itu. Padahal sebenarnya Fulham dilatih oleh Claudio Ranieri dan mendatangkan banyak pemain.

Dan bahkan kala itu Fulham mendatangkan mantan bintang Chelsea yakni Andre Schurrle. Meskipun begitu hal tersebut tidak cukup bagi Fulham untuk mengangkat prestasi tim. Bahkan nama-nama beken seperti Mitrovic dan Sergio Rico didatangkan oleh Fulham.

Akan tetapi prestasi tim tidak meningkat dan justru malah turun ke zona degradasi. Hal tersebut tentunya membuat Fulham mengevaluasi kesalahan mereka. Scott Parker yang ditunjuk sebagai manajer baru Fulham mampu menunjukkan kualitasnya.

Sang manajer mampu membawa Fulham lolos ke ajang Premier League musim ini. Hal tersebut tentunya menunjukkan betapa luar biasanya kinerja dari Parker dan anak asuhnya untuk menebus ajang Premier League kembali.

Prediksi Fulham vs Arsenal Kepercayaan Diri Tim Tamu
Prediksi Fulham vs Arsenal Kepercayaan Diri Tim Tamu

Fulham memang bukanlah tim yang spesial dalam hal permainan, namun kerja keras mereka patut diacungi jempol untuk kembali ke ajang Premier League. Bermain di kandang sendiri mereka tentunya akan menyulitkan langkah Arsenal untuk meraih kemenangan perdana..

Tentunya Fulham harus diwaspadai oleh Arsenal dan tidak boleh diremehkan. Pasalnya di laga uji coba terakhir, Arsenal menelan kekalahan dari Aston villa dengan skor 3-2. Ketergantungan Arsenal terhadap Aubameyang tentu harus dihindari.

Arsenal Yang Percaya Diri Hadapi Premier League Musim Ini

Meskipun mengalami kekalahan di uji coba terakhirnya, Arsenal tentu saja tetap percaya diri untuk menghadapi ajang Premier League musim ini. Dimana mereka saat ini mampu meraih gelar juara piala FA dan juga Community Shield.

Gelar juara tersebut tentu saja meningkatkan kepercayaan diri Arsenal sebagai tim. Terlebih tim asuhan Mikel Arteta diisi oleh beberapa pemain muda. Arsenal diyakini akan menjadi salah satu pesaing gelar juara di ajang Premier League musim depan.

Namun Mikel Arteta tentu tidak ingin ambil pusing dan ingin fokus ke laga menghadapi Fulham. Hal tersebut tentunya lebih penting ketimbang memikirkan gelar juara yang baru akan didapatkan 38 pekan lagi.

Mikel Arteta tentunya sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Fulham dan ingin meraih kemenangan di laga perdana. Dalam beberapa musim terakhir prestasi Arsenal memang kurang mengesankan.

Pasca kepergian Arsene Wenger, Arsenal belum pernah kembali tampil di ajang Liga Champions. Hal tersebut tentunya menunjukkan kualitas Arsenal yang belakangan ini sangat menurun baik di Liga lokal maupun internasional.

Prediksi Fulham vs Arsenal

Bermain di kandang sendiri tentunya Fulham tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan mereka untuk meraih kemenangan. Memang kemenangan bukanlah hal yang mudah terlebih mereka harus menghadapi Arsenal.
Namun Arsenal bukanlah klub yang terlalu tangguh seperti Manchester City ataupun Liverpool.

Meskipun begitu Fulham tidak boleh meremehkan Arsenal di laga kali ini. Begitupun sebaliknya, Mikel Arteta tentunya harus menyiapkan strategi khusus.
Arsenal memang seringkali kesulitan untuk mencetak gol kala tim lawan bermain bertahan. Meskipun begitu Arsenal diprediksi akan meraih kemenangan di laga kali ini setidaknya dengan selisih 1 gol.

Tentunya kemenangan ini akan sangat berharga bagi Arsenal untuk menatap musim depan. Para pemain Arsenal tentunya membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka di ajang Premier League musim ini.

Baca Juga : Drama Berakhir Lionel Messi Memutuskan Bertahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here