Beranda Berita Prediksi Fulham vs Crystal Palace 24 Oktober 2020

Prediksi Fulham vs Crystal Palace 24 Oktober 2020

186
0
Prediksi Fulham vs Crystal Palace
Prediksi Fulham vs Crystal Palace

Prediksi Fulham vs Crystal Palace – Dengan nasib buruk yang dialami setelah kembali ke kompetisi Premier League, Fulham, kini berharap dapat mengais tiga poin perdana pada gameweek ke-6 EPL. Mereka akan dipertemukan dengan Crystal Palace, tim yang punya nasib hampir sama buruknya. Laga Fulham vs Palace akan berlangsung di Craven Cottage, pada Sabtu (24/10) malam nanti pukul 21.00 WIB.

The Cottagers Harapkan Tiga Poin Perdana

Tim asal London, Fulham, datang ke Premier League musim 2020/2021 dengan status tim promosi seusai finish ke-4 di klasemen akhir EFL Championship musim lalu. Musim ini, mereka kembali setelah absen di kompetisi kasta teratas di musim 2019/2020. Namun, mereka menandai momen kembali ke EPL ini dengan catatan buruk.

Fulham mengawali musim ini dengan kekalahan telak, tiga gol tanpa balas kala menjamu Arsenal di Craven Cottage. Empat laga kemudian, mereka masih belum bisa menang, dengan hasil terakhir adalah imbang melawan Sheffield United. The Cottagers kini menghuni dasar klasemen sementara dengan mengemas satu poin, tanpa kemenangan.

Skuad arahan Scott Parker menghadapi laga yang cukup mudah pada gameweek ke-6, dengan melawan Crystal Palace, tim yang nasibnya hampir sama dengan mereka. Sayang, di laga kontra rival sekota ini, Fulham bawa rekor tak pernah menang dalam enam laga beruntun. Namun, mereka tetap akan mengharap tiga poin perdana di laga ini.

Palace Bawa Rekor Tak Pernah Menang

Bukan cuma Fulham, Crystal Palace juga akan menghadapi pekan ke-6 Liga Primer Inggris nanti dengan membawa bekal tak pernah menang. Teranyar, skuad asuhan Roy Hodgson baru saja bermain imbang 1-1 ketika menghadapi Brighton & Hove Albion. Catatan ini membuat The Eagles belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Lewat catatan tujuh poin, hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang di musim ini, Palace kini bercokol di urutan ke-14 klasemen sementara. Mereka hanya terpaut dua angka dari Arsenal di posisi terbawah zona Eropa. Dan untuk semakin mendekat ke urutan enam besar, maka Palace dipastikan akan berusaha menang di laga ini.

Laga kontra Fulham bisa menjadi salah satu kesempatan Palace mendulang poin sempurna selain beberapa laga ke depan yang akan mereka hadapi. Dalam enam laga ke depan, mungkin, Wolves adalah tim paling sulit yang akan mereka hadapi nanti. Untuk itu, mereka harus bisa mulai kumpulkan tiga poin di laga ini.

Rekor Pertemuan

Juru taktik Fulham, Scott Parker akan memainkan pertandingan perdananya, baik melawan Palace, maupun melawan Roy Hodgson pada pertandingan akhir pekan nanti. Sayangnya, calon lawannya kali ini punya rekor bagus dalam menghadapi Fulham. Roy Hodgson saat ini tercatat sudah empat kali bertemu The Cottagers, dengan belum pernah kalah sekalipun.

Prediksi Fulham vs Crystal Palace
Prediksi Fulham vs Crystal Palace

Menurut laman Transfermarkt, Fulham dan Crystal Palace hanya pernah bertemu sebanyak enam kali, dan semuanya terjadi di ajang Liga Primer Inggris. Kedua tim ini pertama kali bertemu di markas Palace, tepatnya pada 4 Oktober 2004 lalu. Pertandingan perdana tersebut dimenangi Palace dengan skor 2-0.

Lebih dari 15 tahun telah berlalu sejak pertemuan pertama kedua tim. Kini Palace tercatat sedikit lebih dominan dengan meraih tiga kemenangan melawan Fulham. Mereka juga baru kalah dua kali dan imbang sekali melawan rival sekotanya tersebut. Selain itu, The Eagles juga tak pernah gagal menang dalam dua bentrokan terakhir melawan Fulham.

Prediksi Pertandingan

Tak ada kompetisi Eropa untuk kedua kesebelasan di musim 2020/2020 ini. Ini artinya, Fulham dan Palace punya banyak waktu untuk lakukan persiapan. Laga akhir pekan nanti akan berjalan semakin seru. Bukan cuma karena bertajuk sebagai derby, tapi karena sejumlah pemain andalan juga siap tampil di laga ini.

Pada pertandingan kali ini, Fulham sepertinya akan menerapkan skema 4-2-3-1, mengandalkan Aleksandar Mitrović sebagai juru gedor utama. Sementara Palace asuhan Roy Hodgson sepertinya masih akan bertahan dengan skema 4-4-2 milik mereka. Mereka akan mengandalkan duo Zaha dan Batshuayi di lini depan.

Tampil di rumah sendiri, Fulham yang belum pernah menang, jelas akan berusaha dapatkan tiga poin pembuka di laga ini. Namun, catatan mereka yang lebih buruk dari Palace, mungkin akan menguntungkan tamunya tersebut. Dengan statistik yang lebih baik, Palace diprediksi akan menangi laga ini, minimal dengan skor 0-2.

Baca Juga : Prediksi Leicester City vs Zorya 23 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here