Beranda Berita Prediksi Granada vs Levante 2 November 2020

Prediksi Granada vs Levante 2 November 2020

163
0
Prediksi Granada vs Levante
Prediksi Granada vs Levante

Prediksi Granada vs Levante – Dari laga lanjutan kompetisi La Liga musim 2020/2021, Granada akan bertemu dengan Levante di Stadion Nuevo Los Cármenes. Laga pekan kedelapan ini rencananya akan digelar pada hari Senin (2/11/2020) dini hari mulai pukul 00:30 WIB.

Granada Belum Terkalahkan

Musim 2020/2021 menjadi catatan penting bagi skuad Granada yang mulai menapaki masa keemasannya. Bagaimana tidak, klub yang baru naik ke tahta kasta utama La Liga musim 2019/2020 lalu ini sudah mampu tampil cukup impresif. 

Bahkan kalau boleh dikatakan mereka layak menjadi kuda hitam di kompetisi ini. Proyek pembangunan skuad yang diusung El Grana tidak boleh dipandang sebelah mata. Perkembangan mereka cukup pesat musim ini.

Melihat dua musim ke belakang, dimana Granada mengakhiri musim 2018/2019 di Segunda Division dengan catatan paling sedikit kebobolan dan promosi ke La liga. Musim itu Granada hanya kebobolan 28 kali dimana Rui Silva menjadi kiper utama yang memainkan 40 dari 42 pertandingan. Kemudian di musim 2019/2020 mereka tampil cukup impresif dengan mengakhiri kompetisi di peringkat ketujuh hingga akhirnya lolos ke Liga Europa untuk pertama kalinya.

Musim 2020/2021 kali ini, pelatih Diego Martinez serius membawa timnya kembali ke jalur juara dan menjadi pesaing gelar bagi klub papan atas La Liga. Terlihat mereka di lima laga terbarunya belum tersentuh dengan kekalahan. 

Bahkan komitmen untuk menjadi juara mereka perlihatkan dengan menghuni peringkat ketiga klasemen sementara La Liga musim ini. Dan menjelang laga kontra Levante Senin dini hari nanti, Granada berpeluang kembali mendapatkan tiga poin dan menang kandang.

Levante Berjuang Hindari Degradasi

Kisah berbeda tengah dialami Levante di awal musim ini dimana mereka memulai kompetisi dengan torehan yang kurang bagus. Tim besutan Paco Lopez ini nampaknya masih kesulitan menemukan performa terbaik timnya. 

Prediksi Granada vs Levante
Prediksi Granada vs Levante

Pekan terbaru, skuad Granotes masih terjerembab di zona degradasi dengan menempati peringkat ke-19 hanya dengan empat poin saja. Dari enam pertandingan yang sudah mereka lalui musim ini, hanya satu kemenangan dan satu laga imbang yang mampu menghasilkan poin bagi mereka. Empat sisanya mereka mendulang kekalahan

Jika melihat performa musim 2019/2020, Levante sebenarnya tampil cukup baik meski hanya sebatas tim medioker saja. Mereka mengakhiri musim lalu dengan finis di peringkat ke-12 klasemen dengan memenangi 14 laga dan imbang di tujuh pertandingan. Kemudian 17 pertandingan lainnya mereka jalani dengan hasil buruk karena kalah dari lawan.

Melihat kompetisi yang masih berjalan di awal, Levante harus bekerja keras dan bangkir dari krisis poin yang melanda saat ini. Mereka harus bisa bangkir dan keluar dari zona degradasi agar musim depan tidak terlempar ke kasta kedua. Dan untuk laga ini, Paco Lopez harus menargetkan timnya agar tidak kehilangan poin sedikit pun.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah dalam laga kali ini, Granada memiliki catatan yang cukup baik dengan belum terkalahkan di lima laga terbarunya di semua kompetisi. Mereka berhasil mengantongi tiga kemenangan beruntun. Sedangkan dua laga sisanya hanya berakhir imbang.

Dari kubu lawan, Levante di lima laga terbarunya tercatat hanya mengantongi satu kemenangan saja. Kemudian satu laga berakhir dengan hasil imbang. Dan tiga laga sisanya mereka kalah secara beruntun dan gagal mendulang poin maksimal.

Prediksi Hasil Laga Granada VS Levante

Berdasarkan enam pertemuan sebelumnya antara kedua klub ini, satu laga tercatat berakhir imbang. Sedangkan Granada hanya memenangkan dua laga saja atas Levante. Disisi lain Levante memiliki catatan lebih baik dengan menumbangkan Granada dan menang sebanyak tiga kali. Dari catatan ini Levante lebih diunggulkan untuk bisa menang.

Namun jika melihat rekor pertandingan terbaru dari masing-masing tim, Granada memiliki kans terbesar untuk bisa memenangi laga matchday kedelapan nanti. Diprediksi laga antara Granada VS Levante akan berakhir dengan skor 2:0.

Prediksi Line Up Granada VS Levante

Granada (4-1-4-1) : Rui Silva (GK), German Sanchez, Jesus Vallejo, Carlos Neva, Maxime Gonalons, Antonio Puertas, Luis Milla, Angel Montoro, Yangel Herrera, Darwin Machis, Alberto Soro.

Levante (4-4-2) : Aitor Fernandez, Oscar Duarte, Sergio Postigo, Tono, Jorge Miramon, Ruben Rochina, Jose Campana, Enis Bardhi, Mickael Malsa, Dani Gomez, Roger Marti.

Baca Juga : Prediksi Burnley vs Chelsea 31 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here