Beranda Berita Prediksi Hellas Verona vs Benevento 3 November 2020

Prediksi Hellas Verona vs Benevento 3 November 2020

223
0
Prediksi Hellas Verona vs Benevento
Prediksi Hellas Verona vs Benevento

Prediksi Hellas Verona vs Benevento – Dari kompetisi Serie A Italia musim 2020/2021, laga pekan keenam akan mempertemukan Hellas Verona dengan Benevento di Stadion Marc’Antonio Bentegodi. Laga tersebut akan digelar pada hari Selasa (3/11/2020) dini hari mulai pukul 02:45 WIB.

Hellas Verona Butuh Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga keenam kali ini, Hellas Verona seakan mendapatkan keuntungan tersendiri. Dimana rasa percaya diri mereka akan bertambah dalam menghadapi lawan. Terlebih lagi di laga mendatang, mereka akan berhadapan dengan tim promosi musim ini, Benevento. 

Dengan tidak meremehkan lawan, Ivan Juric akan tetap serius menghadapi laga pekan keenam kali ini. Hellas Verona sendiri merupakan tim promosi di musim 2019/2020 lalu, namun mereka mampu mempertahankan eksistensinya di kasta utama Serie A ini.

Dilihat dari posisi klasemen, skuad Gialloblu musim lalu berhasil finish di peringkat kesembilan. Dari 38 laga, mereka mengoleksi 12 kemenangan, 13 hasil seri, dan 13 kali kalah. Namun musim ini di pekan terbaru, mereka tampil sedikit lebih baik dengan menduduki peringkat kedelapan dengan delapan poin. Mereka mampu mengawali musim ini dengan baik, dan peluang untuk bertahan di Serie A lebih besar.

Menjelang laga melawan Benevento, Hellas Verona memiliki modal terbaik untuk bisa mengalahkan tim tamu. Di laga sebelumnya, mereka mampu menahan tim kuat sekelas Juventus dengan skor 1:1. Kemudian kemenangan di Copa Italia kontra Venezia menjadi modal mereka untuk bisa tampil percaya diri dan menggenggam tiga poin penuh di laga kandang nanti.

Benevento Akhiri Krisis Kemenangan

Sudah menjadi hal wajar jika sebagai tim promosi, kemudian mereka hanya menjadi bulan-bulanan lawan. Namun sedikit berbeda dengan yang dialami oleh Benevento yang musim ini mulai mengarungi kompetisi tertinggi di Liga Italia. 

Prediksi Hellas Verona vs Benevento
Prediksi Hellas Verona vs Benevento

Meski menjadi pendatang baru musim ini, pasukan yang diusung oleh Filippo Inzaghi ini mampu memperlihatkan daya saing yang cukup merepotkan. Hal ini terbukti di musim terbaru mereka mampu menempati peringkat ke-13 dengan enam poin.

Peringkat klasemen tersebut cukup baik untuk sekelas tim promosi, hanya saja mereka dituntut untuk tampil konsisten agar mampu bertahan di Serie A hingga musim depan. Sebagai mantan bintang AC Milan, Filippo Inzaghi yang kini banting setir menjadi seorang pelatih memiliki prestasi yang cukup baik. Dia mampu membawa timnya promosi ke kasta utama dan memperlihatkan daya saing yang cukup bagus.

Namun modal mereka menghadapi laga kontra Hellas Verona kali ini cukup buruk dan meragukan untuk menang. Pasalnya sebelumnya, skuad Stregoni ini sempat mengalami tiga kekalahan beruntun. 

Bahkan dua laga sebelumnya mereka sempat menjadi bulan-bulanan Roma dengan skor 5:2 dan juga dari Empoli dengan skor 2:4. Dari hasil ini, Benevento jelas harus memperbaiki barisan bertahan mereka dan memaksimalkan lini serang mereka untuk menghasilkan lebih banyak gol.

Head to Head Kedua Tim

Hellas Verona dari lima laga terbarunya musim ini dari semua kompetisi tercatat hanya mengalami kekalahan sekali saja. Sedangkan dua laga lainnya mereka mengalami dua hasil imbang secara beruntun. Meski demikian dua kemenangan berhasil menjadi koleksi membanggakan mereka di lima laga terbarunya.

Sedangkan Benevento sebagai tamu di laga nanti memiliki modal yang kurang baik, dimana hanya satu laga yang mampu mereka menangkan. Sedangkan empat laga lainnya mereka tumbang dari lawan dan tiga diantaranya berlangsung secara beruntun.

Prediksi Hasil Laga Hellas Verona VS Benevento

Jika melihat riwayat pertemuan sebelumnya antara kedua klub ini, dari enam pertemuan terbaru satu laga tercatat berakhir imbang. Sedangkan Hellas Verona ternyata baru dua kali menang atas Benevento. Dan sebaliknya, Benevento memiliki reputasi lebih baik dengan mengalahkan Verona sebanyak tiga kali.

Jika melihat pertemuan sebelumnya, Benevento memang memiliki reputasi kemenangan lebih baik. Namun jika dilihat dari statistik laga terbaru, Hellas Verona memiliki catatan lebih baik dan berpeluang  menang. Diprediksi laga antara Hellas Verona VS Benevento akan berakhir dengan skor 2:1.

Prediksi Line Up Hellas Verona VS Benevento

Hellas Verona (4-4-2) : Pandur (GK), Faraoni, Magnani, Alan Empereur, Lazovic, Colley, Barak, Ruegg, Vieira Nan, Ilic, Salcedo.

Benevento (4-2-3-1) : Manfredini (GK), Maggio, Tuia, Glik, Foulon, Hetemaj, Viola, Tello, Sau, Improta, Di Serio.

Baca Juga : Prediksi Bologna 1909 vs Cagliari Calcio 31 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here