Beranda Berita Prediksi Hellas Verona vs Genoa 20 Oktober 2020

Prediksi Hellas Verona vs Genoa 20 Oktober 2020

199
0
Prediksi Hellas Verona vs Genoa
Prediksi Hellas Verona vs Genoa

Prediksi Hellas Verona vs Genoa – Laga menarik akan terjadi pada penghujung giornata ke-4 Serie A musim ini. Pekan tersebut akan ditutup dengan laga sengit antara Hellas Verona melawan Genoa. Kedua tim tersebut akan bertemu di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Selasa dinihari, 20 Oktober 2020 pukul 01.45 WIB.

Verona yang mampu tampil apik pada 3 laga awal musim ini berusaha untuk menjaga konsistensi performanya. Kemenangan dalam laga ini akan berpengaruh besar pada posisi mereka di papan klasemen. Begitu pula dengan Genoa yang juga menargetkan 3 poin di laga ini demi mendekatkan diri ke papan atas.

Verona Bertumpu Pada Lini Belakang

Hellas Verona terus menunjukkan perkembangan dalam beberapa musim terakhir. Musim lalu, klub berjuluk I Gialloblu tersebut mampu tampil cukup baik walaupun gagal menembus papan atas klasemen akhir Serie A.

Musim ini, Verona kembali tampil cemerlang. Mereka berhasil mengantongi 6 poin dari 3 laga perdana di Serie A.

Mereka sukses mencukur AS Roma pada laga pertama dengan skor 3-0. Selanjutnya, Udinese yang menjadi korban keganasan Verona dengan skor 1-0. Sayangnya, pada pekan ketiga Verona gagal tampil apik. Mereka takluk di tangan Parma dengan skor 0-1.

Kini, mereka berada di tangga ke-6 klasemen sementara. Jika mampu menang pada laga berikutnya, bukan tidak mungkin Verona melesat ke posisi empat besar.

Pada laga giornata ke-5 Serie A pekan ini, Verona bertekad untuk kembali meraih kemenangan kala berjumpa dengan Genoa. Dalam laga ini, mereka akan bertumpu pada kekuatan lini bertahan.

Pertahanan Verona menjadi yang terbaik kedua di Serie A setelah AC Milan. Mereka mampu tampil apik dengan catatan 2 kali cleansheet. Selain itu, Verona juga hanya kebobolan satu gol di Serie A sejauh ini.

Koray Gunter, Matteo Lovato, dan Yildirim Cetin akan menjadi pilar utama Verona dalam laga ini. Ketiganya diyakini akan kembali tampil solid sebagai tembok di sektor pertahanan.

Selain itu, Marco Faraoni dan Federico Dimarco juga menjadi andalan yang akan menyisir sisi kanan dan kiri lapangan. Sementara Mattia Zaccagni, Antonin Barak, Samuel Di Carmine akan mengisi pos di lini depan.

Genoa Andalkan Serangan Balik Cepat

Sedikit berbeda dengan Verona, Genoa yang akan menjadi calon lawannya justru tampil acak-acakan dalam beberapa pertandingan terakhir. Dalam 3 laga pembuka Serie A musim ini, Genoa hanya mampu mencatatkan satu kemenangan.

Sempat menang telak 4-1 atas Crotone pada laga pertama, Genoa justru terpuruk di laga kedua. Tim besutan Rolando Maran gagal tampil apik dalam laga kontra Napoli, akhir September lalu. alhasil mereka harus mengakui keunggulan Partenopei dengan skor 0-6.

Atas hasil tersebut, Genoa kini tertahan di peringkat ke-11 klasemen Serie A sementara dengan koleksi 3 poin. Namun, mereka lebih diuntungkan dengan menyimpan satu laga lebih banyak daripada kontestan lain di kompetisi tersebut.

Prediksi Hellas Verona vs Genoa
Prediksi Hellas Verona vs Genoa

Pada Selasa dinihari nanti, Genoa akan bertandang ke markas Hellas Verona untuk melakoni laga lanjutan Serie A. serangan balik cepat masih menjadi skema andalan Genoa. Skill individu pemain sayap dipadukan dengan umpan-umpan akurat antar lini menjadi kelebihan yang dimiliki oleh klub berjuluk Rossoblu ini.

Dengan skema tersebut, dua winger Genoa menjadi tumpuan utama. Davide Zappacosta dan Paulo Ghiglione akan bertugas membongkar pertahanan lawan dengan kecepatan dan kelincahannya. Milan Badelj akan menjadi poros permainan di lini tengah. Sementara Mattia Destro dan Goran Pandev akan bertugas membombardir gawang lawan dengan tembakan mematikan.

Prediksi Jalannya Laga

Dalam dua tahun terakhir, penampilan Hellas Verona di berbagai kompetisi bisa dikatakan yang lebih baik ketimbang Genoa. Begitu pula dengan hasil pertandingan dalam beberapa laga awal musim ini dimana Verona tampil lebih baik.

Namun, statistik pertemuan mereka dalam 5 pertemuan terakhir justru berpihak pada tim biru-merah. Genoa unggul atas Verona dengan 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan sejak 2016 silam. Bahkan, pada pertemuan terakhir yang terjadi pada Agustus lalu, Genoa mampu membungkam Verona dengan skor 3-0 di kandangnya.

Dengan ini, kedua tim memiliki kelebihan masing-masing jelang laga tengah pekan nanti. Namun, Verona yang bertindak sebagai tuan rumah lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Skor 2-1 untuk kemenangan Verona diprediksi akan menjadi hasil akhir laga Selasa dinihari nanti.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Bakal Pensiun Usai Piala Dunia 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here