Beranda Berita Prediksi Hertha BSC vs VfL Wolfsburg 2 November 2020

Prediksi Hertha BSC vs VfL Wolfsburg 2 November 2020

170
0
Prediksi Hertha BSC vs VfL Wolfsburg
Prediksi Hertha BSC vs VfL Wolfsburg

Prediksi Hertha BSC vs VfL Wolfsburg – Terpuruk di empat laga terakhir Bundesliga, Hertha Berlin akan melakoni tantangan berat pada spieltag ke-6 nanti, saat mereka bertemu salah satu tim penghuni sepuluh besar. Hertha akan menantang Wolfsburg, yang juga tengah hadapi krisis kemenangan. Pertandingan ini akan berlangsung di Olympiastadion, Senin (2/11) dinihari, mulai pukul 00.00 WIB.

Misi Tim Ibukota Bangkit dari Hasil Minor

Musim lalu, di kompetisi Bundesliga, Hertha Berlin, tampil cukup bagus sepanjang 38 laga dalam semusim, dengan meraih sebelas kemenangan. Mereka kumpulkan 41 poin, untuk kemudian finish sebagai urutan ke-10 klasemen akhir. Namun, kegagalan mereka menembus zona Eropa membuat mereka bertekad bangkit di musim 2020/2021 ini.

Sayang, seusai lakoni sejumlah laga pra-musim yang buruk, Hertha terpuruk dalam total lima laga yang telah mereka mainkan di Bundesliga musim ini. Awalnya, mereka membuka kompetisi dengan menang 1-4 melawan Werder Bremen. Tapi mereka selalu kalah dalam empat pertandingan terakhirnya di kompetisi kasta tertinggi Jerman ini.

Die Alte Dame kini menghuni urutan ke-15 klasemen dengan mengumpulkan hanya tiga poin, berjarak hanya satu poin dari FC Köln di zona merah. Dengan catatan demikian, armada Bruno Labbadia, bisa dibilang alami start buruk. Dan di pekan ke-6 nanti, mereka dipastikan akan mengincar tiga poin, guna bangkit dari rangkaian catatan minor.

Tim Tamu Masih Berambisi Menang

Ketika Hertha mengalami start yang buruk di musim 2020/2021 ini, maka calon lawannya berhasil tunjukkan catatan impresif. Musim lalu, Wolfsburg berhasil finish ke-7 dengan catatan 49 poin dan berhasil aman di zona Eropa. Dan mereka berhasil melanjutkan catatan impresif, lewat raihan empat kemenangan dari enam laga ujicoba pra-musim.

Armada Oliver Glasner memulai kompetisi Bundesliga musim ini dengan rangkaian tiga hasil imbang, kontra Bayer Leverkusen (0-0), Freiburg (1-1), dan Augsburg (0-0). Mereka kembali meraih hasil imbang di pekan ke-4 melawan Borussia Mönchengladbach. Tapi, di pertandingan terakhirnya, Die Wölfe berhasil kalahkan tim promosi, Arminia Bielefeld.

Jika dilihat, Wolfsburg kini memegang rekor tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Akan tetapi, dalam tiga laga tersebut, imbang menjadi hasil yang lebih dominan. Untuk sementara, mereka menghuni urutan ke-10 klasemen dengan raihan tujuh poin. Tapi, dengan jarak hanya satu angka dari zona Eropa, mereka pasti berambisi menang di laga ini.

Rekor Pertemuan

Soal laga yang akan berlangsung awal pekan depan, Hertha dan Wolfsburg ternyata punya sejarah pertemuan panjang, dengan total 53 laga yang telah mereka mainkan. 14 pertandingan di antaranya berkesudahan tanpa pemenang. Sementara itu, Hertha sendiri sukses menang 21 kali atas Wolfsburg, sementara Die Wölfe hanya menang 18 kali kontra Hertha.

Prediksi Hertha BSC vs VfL Wolfsburg
Prediksi Hertha BSC vs VfL Wolfsburg

Dalam sepuluh pertemuan pertama antara kedua kesebelasan, Hertha dan Wolfsburg bertemu di ajang 2. Bundesliga, dengan Wolfsburg hanya menang tiga kali. Namun, dalam lima pertandingan terakhir, Wolfsburg justru lebih dominan. Mereka meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dengan hanya kalah sekali melawan tim asal ibukota.

Pelatih Hertha Berlin, Bruno Labbadia, juga punya rekor tak begitu bagus kala berjumpa Wolfsburg, dengan catatan lima kali kalah dari sebelas laga. Tapi, ini adalah pertemuan pertamanya menghadapi Oliver Glasner, sang pelatih Wolfsburg. Glasner sendiri punya catatan sekali menang dan sekali imbang dalam dua laga melawan Hertha Berlin.

Prediksi Pertandingan

Hertha akan bermain sebagai tim kandang dalam pertandingan ini, dan oleh karena itu, mereka akan mengincar hasil maksimal. Seluruh pemain inti tim diprediksi bakal dimainkan oleh Bruno Labbadia. Untuk urusan formasi, Hertha diprediksi akan menerapkan skema 4-3-3, dengan trio Matheus Cunha, Dodi Lukebakio dan Jhon Córdoba, memimpin lini depan.

Di sisi lain, Wolfsburg sepertinya tengah diterpa badai cedera, dan beberapa pemain kemungkinan akan absen di laga ini. Josuha Guilavogui kemungkinan masih menepi akibat permasalahan cedera, begitu pula Josip Brekalo serta Paulo Otávio. Wolfsburg diprediksi akan memainkan formasi 4-3-3, dengan Wout Weghorst memimpin lini depan.

Pada pertandingan ini, kedua tim sama-sama akan berusaha menang, mengingat keduanya saat ini memiliki catatan kemenangan yang minim. Akan tetapi, dengan catatan yang lebih baik di musim ini, tim tamu, Wolfsburg, sedikit lebih diunggulkan. Wolfsburg diprediksi akan memenangkan laga, minimal dengan skor 0-1.

Baca Juga : Prediksi Arminia Bielefeld vs Borussia Dortmund 31 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here