Beranda Berita Prediksi Internazionale vs AC Milan 17 Oktober 2020

Prediksi Internazionale vs AC Milan 17 Oktober 2020

181
0
Prediksi Internazionale vs AC Milan
Prediksi Internazionale vs AC Milan

Prediksi Internazionale vs AC Milan – Jeda internasional telah usai. Para pemain mulai kembali berlatih bersama klubnya masing-masing untuk mempersiapkan diri jelang laga akhir pekan nanti.

Di ajang Serie A Italia, laga bertajuk “super bigmatch” akan tersaji di Kota Milan. Dua klub legendaris dari kota tersebut akan bertemu pada giornata ke-4 Serie A musim ini. Internazionale Milano akan bertempur menghadapi AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu malam, 17 Oktober 2020 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Baik Inter maupun Milan saat ini sedang dalam kondisi terbaiknya. Keduanya sama-sama sukses meraih hasil maksimal dalam beberapa pertandingan terakhir. Dalam laga ini, Inter dan Milan juga sama-sama menargetkan kemenangan demi memuluskan langkah mereka merengkuh scudetto musim ini.

Inter Turunkan Skuad Terbaik

Internazionale menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk meraih scudetto musim ini. Tim besutan Antonio Conte ini disebut menjadi kandidat terkuat yang akan meruntuhkan dominasi Juventus di Serie A.

Dalam beberapa tahun terakhir, Inter benar-benar berusaha bangkit ke puncak performanya. Mulai dari pergantian presiden klub, pergantian pelatih, hingga mendatangkan pemain bintang telah mereka lakukan hanya demi kembali meraih prestasi tertinggi.

Puncaknya terjadi pada awal musim ini. Inter di bawah komando pelatih Antonio Conte mendatangkan sejumlah pemain bintang dengan harga yang relatif murah. Mereka tercatat hanya menghabiskan dana sekitar 75 juta euro untuk mendatangkan sekitar 7 pemain bintang.

Hasilnya, Inter tak terbendung dalam 3 laga awal musim ini. Mereka  mampu tampil apik dengan torehan 2 kemenangan dan 1 hasil imbang. Mereka sukses menumbangkan Fiorentina 4-3 dan Benevento 5-2, sebelum menahan imbang Lazio 1-1 di laga tandang. Dengan koleksi 7 poin, kini Inter bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Serie A.

Pada akhir pekan nanti Inter akan tampil mati-matian dalam laga derby Della Madonina perdana musim ini. Pada laga tersebut, Inter akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya.

Samir Handanovic masih menjadi tumpuan di posisi penjaga gawang. Lini pertahanan akan dikomandoi oleh Milan Skriniar. Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, dan Nicolo Barella akan menjadi andalan di lini tengah.

Sementara di depan, Inter akan memasang trio penyerang mematikan, yaitu Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Lautaro Martinez.

Milan Lanjutkan Catatan Sempurna

AC Milan perlahan mampu membuktikan bahwa mereka bukan lagi tim yang bisa diremehkan. Rossoneri berhasil bangkit dari keterpurukan selama bertahun-tahun.

Sejak Juni lalu, Milan sama sekali tak terkalahkan dalam 23 pertandingan di semua ajang. Musim lalu, mereka mampu melesat dari papan tengah menuju papan atas pada penghujung kompetisi. Alhasil, Milan sukses finish di peringkat ke-6 klasemen akhir dan merebut satu tiket di kompetisi Europa League.

Pada awal musim ini, Milan semakin tampak perkasa. Mereka tampil apik di semua kompetisi walaupun harus menjalani jadwal yang cukup padat.

Prediksi Internazionale vs AC Milan
Prediksi Internazionale vs AC Milan

Milan sukses melewati 3 laga di babak kualifikasi Europa League dengan 3 kemenangan. Mereka pun berhak bermain di putaran final dan tergabung di Grup H bersama Celtic, Lille, dan Sparta Praha.

Sementara di Serie A, tim besutan Stefano Pioli tersebut mampu tampil sempurna dengan menyapu bersih 3 laga pertama dengan kemenangan. Tak hanya itu, Milan menjadi satu diantara dua tim Serie A yang mampu catatkan cleansheet sejauh ini.

Milan berhasil membungkam Bologna dan Crotone dengan skor yang sama, 2-0. Sedangkan di pertandingan terakhir, mereka mampu mengatasi perlawanan Spezia dengan kemenangan 3-0.

Atas hasil tersebut, kini Milan bercokol di peringkat kedua dengan poin 9. Pada akhir pekan nanti, mereka akan bertarung sengit melawan musuh bebuyutan sekaligus rival sekota, Inter.

Dalam laga tersebut, Milan berusaha untuk mempertahankan catatan gemilangnya. Lini depan yang dihuni oleh Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao menjadi tumpuan utama Milan. Selain itu, mereka juga akan mengandalkan kelincahan Brahim Diaz dan kecerdikan Hakan Calhanoglu di lini tengah.

Prediksi  Jalannya Laga

Pertarungan antara Inter kontra Milan dipastikan akan berjalan sengit dan panas walaupun tanpa kehadiran penonton di stadion. Aksi saling serang diyakini tak akan berhenti sepanjang 90 menit pertandingan.

Menurut data statistik, Inter dinilai lebih unggul dalam 5 pertemuan terakhir melawan Milan. Nerazzurri mampu menang 4 kali dan imbang 1 kali saat berjumpa dengan Milan.

Namun, kini Milan telah bangkit dari tidurnya. Hal ini akan membuat duel akhir pekan nanti menjadi lebih menarik. Inter dan Milan diprediksi akan berbagi angka di laga ini dengan skor akhir 2-2.

Baca Juga : Incar Sergio Aguero Conte Masih Suka Pemain Tua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here