Beranda Berita Prediksi Istanbul Basaksehir vs Manchester United 5 November 2020

Prediksi Istanbul Basaksehir vs Manchester United 5 November 2020

220
0
Prediksi Istanbul Basaksehir vs Manchester United
Prediksi Istanbul Basaksehir vs Manchester United

Prediksi Istanbul Basaksehir vs Manchester United – Grup H babak kualifikasi Liga Champions musim ini menjadi salah satu grup neraka yang didalamnya terdapat klub-klub hebat dengan nama besar. Persaingan di grup tersebut bisa dibilang cukup ketat.

Pada matchday ketiga, tengah pekan nanti, sebuah laga menarik akan mempertemukan dua klub dari Grup H. Istanbul Basaksehir akan menjamu pemimpin klasemen sementara, Manchester United, di Başakşehir Fatih Terim Stadium. Laga tersebut akan digelar pada Kamis dinihari, 5 November 2020. Kick off pukul 00.55 WIB.

Laga ini menjadi momen yang penting bagi Manchester United. Ketangguhan Si Setan Merah akan diuji dalam laga ini. Sebab, Basaksehir bisa saja melumatnya apabila mereka lengah dan kehilangan arah.

Basaksehir Beri Peringatan

Musim lalu, Istanbul Basaksehir mampu menunjukkan performa luar biasa di kompetisi domestik. Mereka berhasil keluar sebagai juara Super Liga Turki, mengungguli tim-tim raksasa seperti Galatasaray dan Fenerbahce. Begitu pula saat Basaksehir berlaga di level internasional, dimana mereka mampu menembus babak 16 besar Europa League.

Sayangnya, statistik tim besutan Okan Buruk tersebut cenderung menurun musim ini. Di Super Liga Turki, Basaksehir tampak kesulitan untuk bersaing di papan atas. Mereka baru bisa mengumpulkan 10 poin dari 7 pertandingan yang mereka lewati musim ini.

Begitu pula di ajang Liga Champions. Basaksehir menjadi yang terburuk di Grup H setelah menelan 2 kekalahan dalam 2 pekan perdana di kompetisi tersebut.

Meski memiliki catatan buruk, namun sepertinya Basaksehir mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Mereka berhasil melewati 5 laga terakhir di liga domestik tanpa tersentuh kekalahan.

Ini tentu akan menjadi modal penting bagi mereka sebelum melakoni matchday ketiga di Liga Champions, tengah pekan ini. catatan apik tersebut seakan menjadi sebuah peringatan bagi Manchester United yang akan menjadi lawan Basaksehir dalam matchday ketiga tersebut.

Skema counter attack masih menjadi favorit Basaksehir untuk melumpuhkan lawannya. Edin Visca dan Deniz Turuc akan menjadi andalan Basaksehir dalam menjalankan skema ini. Mehmet Topal dan Irfan Can Kahveci akan menjaga stabilitas permainan di lini tengah. Sementara itu, Demba Ba akan menjadi tumpuan di lini depan.

United Optimis Bisa Melangkah Jauh

Manchester United memang gagal menunjukkan penampilan cemerlang di Liga Premier Inggris musim ini. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer saat ini masih tertahan di papan bawah klasemen sementara, tepatnya di peringkat ke-15.

United hanya mampu meraih 2 kemenangan dalam 6 laga di Premier League. Bahkan, dalam 2 laga terakhir, mereka gagal meraih kemenangan atas 2 klub raksasa asal London. United ditahan imbang 0-0 oleh Chelsea di Old Trafford. Setelah itu, mereka takluk di tangan Arsenal dengan skor 0-1, pada Minggu (1/11) kemarin.

Prediksi Istanbul Basaksehir vs Manchester United
Prediksi Istanbul Basaksehir vs Manchester United

Akan tetapi, United mampu tampil jauh lebih di Liga Champions. Tergabung di Grup H yang disebut sebagai grup neraka, United justru melenggang mulus melewati 2 pekan perdana musim ini.

Si Setan Merah berhasil mempermalukan Paris Saint Germain 2-1 di Parc de Princes. Tak cukup sampai di situ, United membabat habis RB Leipzig pada matchday kedua dengan skor telak 5-0.

Dengan hasil tersebut, kini United memimpin klasemen Grup H dengan koleksi 6 poin. Kemenangan atas finalis dan semifinalis Liga Champions musim lalu pada 2 laga perdana membuat optimisme United meningkat. Solskjaer yakin timnya bakal melangkah jauh di Liga Champions musim ini.

Pada tengah pekan nanti, United akan menghadapi wakil Turki, Istanbul Basaksehir. Kemenangan tentu menjadi target utama United dalam laga ini.

Anthony Martial dan Marcus Rashford akan kembali menjadi tumpuan utama United di lini depan. Bruno Fernandes dan Paul Pogba akan mencoba mendominasi lapangan tengah. Harry Maguire dan Victor Lindelof akan bertindak sebagai tembok kokoh di lini pertahanan.

Prediksi Jalannya Laga

Ini merupakan kali pertama Basaksehir dan United bertemu dalam sebuah pertandingan. kemenangan tentu menjadi hasil yang diincar oleh kedua tim dalam pertemuan perdana ini.

United yang memiliki segudang pemain hebat di dalam skuadnya tentu jauh lebih diunggulkan dalam laga ini. Terlebih lagi, mereka memiliki statistik cemerlang dalam 2 laga sebelumnya di Liga Champions. Dengan ini, United diprediksi akan membawa pulang 3 poin dari Turki setelah mengakhiri laga dengan skor 1-2.

Baca Juga : Prediksi Hellas Verona vs Benevento 3 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here