Beranda Berita Prediksi Juventus vs Hellas Verona 26 Oktober 2020

Prediksi Juventus vs Hellas Verona 26 Oktober 2020

143
0
Prediksi Juventus vs Hellas Verona
Prediksi Juventus vs Hellas Verona

Prediksi Juventus vs Hellas Verona – Giornata ke-5 Serie A musim 2020/2021 akan ditutup dengan pertandingan yang cukup menarik pada akhir pekan ini. Juventus akan berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam, Hellas Verona, di Allianz Stadium. Laga ini akan dihelat pada Senin, 26 Oktober 2020. Untuk kick off nya sendiri akan dilakukan pada pukul 02.45 WIB.

Juventus yang dikenal sebagai penguasa Serie A dalam beberapa musim terakhir sejauh ini masih belum menunjukkan tajinya. Si Nyonya Tua berpeluang untuk memamerkan kualitas mereka yang sebenarnya pada laga ini.

Peluang Juventus untuk meraup 3 poin dalam laga ini terbilang cukup besar. Sebab, Hellas Verona yang akan menjadi lawan tandingnya saat ini sedang dalam kondisi yang tidak stabil.

Juventus Andalkan Ketajaman Lini Depan

Di bawah komando Andrea Pirlo sebagai pelatih anyar, Juventus terlihat tak jauh berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Si Nyonya Tua masih tampak tangguh dalam beberapa pertandingan awal musim ini.

Di kompetisi Serie A, Juventus sama sekali belum tersentuh kekalahan dalam 4 pekan pertama. Mereka mengawali perjalanan musim ini dengan menghajar Sampdoria 3-0. Langkah Juventus sempat tersendat pada pekan berikutnya setelah ditahan imbang oleh AS Roma 2-2.

Pada pekan ketiga, Juventus dinyatakan menang WO atas Napoli dengan skor 3-0. Dan pada laga terakhir mereka bermain imbang 1-1 melawan Crotone.

Pada tengah pekan kemarin, Juventus baru saja melakoni laga pembuka di ajang Liga Champions Eropa. Dalam laga tersebut, Juventus sukses menumbangkan Dynamo Kyiv dengan skor 2-0.

Statistik cemerlang Juventus musim ini tak terlepas dari peran penting para pemain di lini depan. Para penyerang Juventus dinilai memiliki peran penting dalam kesuksesan Si Nyonya Tua sejauh ini. Morata dan Ronaldo serta Dejan Kulusevski menjadi tiga pemain dengan catatan paling mentereng di skuad La Vecchia Signora sejauh ini.

Para pemain tersebut akan menjadi tumpuan Juventus saat bertanding melawan Hellas Verona, akhir pekan nanti. Dalam pertandingan tersebut, Pirlo kemungkinan akan kembali menerapkan formasi 3-4-3.

Tiga pos di barisan belakang akan diisi oleh Leonardo Bonucci, Danilo, dan Merih Demiral. Sementara itu, Aaron Ramsey dan Rodrigo Bentancur akan menjaga keseimbangan permainan di lini tengah.

Verona Berusaha Jaga Konsistensi

Hellas Verona saat ini duduk di peringkat ke-7 klasemen Serie A sementara. Mereka berhasil mengumpulkan 7 poin dari 4 pertandingan perdana di awal musim ini.

Namun, meski berada di posisi yang cukup aman, nyatanya penampilan Verona sejauh ini dinilai kurang maksimal. Mereka hanya mampu menciptakan 4 gol dalam 4 pertandingan. Hal ini membuat Verona menjadi tim penghuni 10 besar klasemen Serie A yang paling sedikit mencetak gol.

Prediksi Juventus vs Hellas Verona
Prediksi Juventus vs Hellas Verona

Tak hanya itu, dalam dua pekan terakhir performa Verona juga dinilai menurun. Mereka gagal meraih poin penuh dalam 2 pertandingan tersebut. Verona harus mengakui keunggulan Parma dengan skor 0-1 sebelum akhirnya ditahan imbang Genoa 0-0 pada laga terakhir.

Dengan catatan tersebut, Verona berusaha untuk tampil lebih baik pada laga-laga berikutnya. Mereka berusaha untuk menjaga konsistensi demi bisa bersaing dengan tim-tim raksasa di papan atas.

Namun, tak mudah bagi Verona untuk mewujudkan target tersebut. Sebab, mereka telah ditunggu oleh Juventus pada laga giornata ke-7 yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti. Ini akan menjadi ujian yang berat bagi Verona.

Kreatifitas para gelandang di lini tengah akan menjadi kekuatan utama Verona. Ronaldo Vieira dan Ivan Ilic akan menjadi otak permainan sekaligus motor serangan tim. Di sisi sayap, Marco Faraoni dan Federico Dimarco akan berusaha membongkar barisan pertahanan lawan. Sementara di lini depan, Verona mengandalkan ketajaman penyerang 23 tahun, Andrea Favilli.

Prediksi Jalannya Laga

Juventus tentu dinilai lebih superior ketimbang Verona. Selain gemilangnya di kompetisi domestik dalam beberapa tahun terakhir, Juventus memiliki segudang pemain berkualitas dengan skill olah bola mumpuni.

Statistik kedua tim dalam 5 pertemuan terakhir juga lebih condong kepada Si Nyonya Tua. Juventus sukses meraih 3 kemenangan, sementara dua laga lainnya menjadi milik Verona.

Dengan segala kelebihan yang ada padanya, Juventus diyakini akan tampil dominan dalam laga akhir pekan nanti. Juventus diprediksi akan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 3-0.

Baca Juga : Prediksi Vfb Stuttgart vs Köln 24 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here