Beranda Berita Prediksi Krasnodar vs Chelsea 29 Oktober 2020

Prediksi Krasnodar vs Chelsea 29 Oktober 2020

181
0
Prediksi Krasnodar vs Chelsea
Prediksi Krasnodar vs Chelsea

Prediksi Krasnodar vs Chelsea – Dihantui hasil imbang secara beruntun, Chelsea, akan melanjutkan perjalanannya di UEFA Champions League musim ini, dengan berkunjung ke Rusia. Mereka akan berjumpa Krasnodar, tengah pekan ini. Laga antara Krasnodar vs Chelsea ini akan berlangsung di markas Krasnodar, Krasnodar Stadium, pada tengah pekan, tepatnya Kamis (29/10) dinihari tepatnya pukul 00.55 WIB.

Misi Tim Debutan Bawa Tiga Poin Perdana

Menjadi salah satu tim debutan di ajang Liga Champions musim ini, Krasnodar harus bersiap lakoni ujian berikutnya, ketika mereka menantang Chelsea. Sayangnya, jelang laga yang cukup berat ini, mereka membawa modal kurang bagus. Krasnodar menjamu Chelsea setelah baru saja takluk oleh Spartak Moskwa di tempat yang sama.

Pada matchday perdana kemarin, Krasnodar hanya bisa berbagi angka dengan skor 1-1 melawan Stade Rennais, dan kini, mereka pasti targetkan poin penuh. Krasnodar membawa catatan laga kandang bagus, hanya kalah sekali dari delapan laga terakhir. Tetapi, mereka mengusung misi akhiri rekor buruk tim-tim Eropa ketika bertemu tim asal Inggris di kandang.

Dengan membawa modal tiga kemenangan dari tiga laga kandang terakhir di kompetisi Eropa, wakil Rusia, targetkan di angka di matchday ke-2. Tapi, delapan tim terakhir yang menjamu wakil Inggris di Liga Champions tercatat selalu menelan kekalahan. Dan dalam pertandingan ini, Krasnodar berambisi mematahkan kutukan tersebut.

The Blues dan Masalah Lini Depan

Chelsea mungkin menjadi lawan yang agak menakutkan bagi Krasnodar, tetapi faktanya, mereka datang ke Rusia dengan rapor merah. Lima hari sebelum laga melawan Krasnodar, mereka baru saja bermain imbang melawan Manchester United. Hasil ini membuat armada Frank Lampard selalu imbang dalam tiga laga terakhirnya.

Klub asal London juga akan datangi markas Krasnodar dengan lini depan yang tengah tumpul. The Blues tercatat tak pernah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya. Chelsea catatkan enam percobaan saat melawan Sevilla, kemarin. Itu adalah catatan percobaan paling sedikit mereka setelah laga kontra PSG pada Februari 2015 silam.

Salah satu harapan Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini mungkin adalah Timo Werner. Statistik mencatat, Werner telah mencetak tujuh gol di kompetisi Liga Champions, dan semua gol itu ia lesatkan ketika bermain tandang bersama klubnya. Kini, mereka berharap agar tidak gagal menang di dua partai pembuka fase grup sejak musim 1999/2000.

Rekor Pertemuan

Laga Krasnodar menghadapi Chelsea nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua kesebelasan di semua kompetisi. Ini juga akan menjadi kali pertama kedua pelatih muda, Frank Lampard dan Murad Musayev beradu taktik. Setelah sama-sama gagal petik poin maksimal di laga pembuka, maka keduanya pasti akan berusaha menang di laga ini.

Prediksi Krasnodar vs Chelsea
Prediksi Krasnodar vs Chelsea

Dari sisi tuan rumah, Krasnodar tercatat belum pernah kalah dalam dua pertandingan terakhir menghadapi tim Inggris, dengan catatan satu menang dan satu kalah. Dua pertemuan tersebut mereka langsungkan menghadapi klub asal Merseyside, Everton. Mereka berjumpa The Toffees pada kompetisi Europa League musim 2014/2015.

Sementara itu, The Blues juga punya rekor bagus ketika harus berhadapan dengan tim asal Rusia. Mereka berhasil mengumpulkan lima kemenangan, dari enam bentrokan menghadapi tim asal Negeri Beruang Merah di seluruh kompetisi Eropa. Mereka juga selalu berhasil meraih kemenangan, dalam empat laga melawan wakil Rusia di kompetisi Liga Champions.

Prediksi Pertandingan

Seusai berlaga menghadapi Manchester United, Édouard Mendy kemungkinan akan menjadi sorotan di laga matchday ke-2 UCL nanti. Mendy diprediksi akan diturunkan sebagai kiper utama dengan sebelas pemain utama lainnya siap tampil. Sementara Timo Werner akan berada di sisi berseberangan dengan Mendy, sebagai juru gedor pertahanan Krasnodar.

Di sisi lain, tuan rumah, Krasnodar juga akan menampilkan seluruh skuadnya pada pertandingan kali ini. Pelatih Murad Musayev kemungkinan akan menurunkan formasi 4-3-3, atau 4-1-4-1. Sang penyerang utama, Marcus Berg juga diperkirakan akan turun dalam pertandingan matchday ke-2, dan akan menjadi andalan di lini depan.

Kedua kesebelasan dipastikan akan mengincar tiga poin dalam pertandingan ini, seusai bermain imbang di matchday pertama kemarin. Chelsea, sejatinya sedikit diunggulkan, tapi catatan mereka akhir-akhir ini terlihat meragukan. Maka, kemungkinan, laga antara Krasnodar vs Chelsea ini akan berakhir, minimal dengan skor 0-0.

Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Leicester City 26 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here