Beranda Berita Prediksi Lazio vs Juventus 8 November 2020

Prediksi Lazio vs Juventus 8 November 2020

203
0
Prediksi Lazio vs Juventus
Prediksi Lazio vs Juventus

Prediksi Lazio vs Juventus – Giornata ke-7 Serie A akan diramaikan dengan sebuah laga akbar yang berlangsung pada akhir pekan nanti. Raksasa Ibukota, Lazio, akan berhadapan dengan sang juara bertahan, Juventus. Kedua tim tersebut akan bertemu di Stadio Olimpico, pada Minggu malam, 8 November 2020 pukul 18.30 WIB.

Duel ini layak disebut sebagai bigmatch. Pasalnya, kedua tim memiliki prestasi yang cukup gemilang dengan segudang pemain bintang di dalam skuadnya.

Laga Minggu malam nanti akan menjadi panggung bagi dua pemain berkelas dari kedua kubu, Ciro Immobile dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain ini akan berusaha tampil apik demi membuktikan kelasnya sebagai striker terbaik di Serie A.

Lazio Belum Sempurna

Musim ini Lazio bisa dikatakan tampil kurang maksimal di berbagai kompetisi yang mereka ikuti. Di ajang Serie A Italia, I Biancoceleste masih tertahan di papan tengah, tepatnya di peringkat ke-10. Mereka baru bisa mengumpulkan 10 poin dari 6 laga yang telah dilewati.

Sempat menang 2-0 di kandang Cagliari pada pekan pembuka, Lazio justru tersungkur pada 3 pekan berikutnya. Mereka harus menelan kekalahan telak 1-4 atas Atalanta, ditahan imbang Inter Milan 1-1, dan takluk 0-3 di tangan Juventus. Beruntung, pada 2 laga berikutnya, Lazio mampu bangkit dan meraih kemenangan atas Bologna dan Torino.

Hasil yang tak berbeda jauh didapat Lazio saat berlaga di Liga Champions Eropa. Tergabung di Grup F, Lazio berhasil menaklukkan Borussia Dortmund pada laga pertama. Sayangnya, pada 2 laga berikutnya Lazio hanya bisa bermain imbang melawan Club Brugge dan Zenit St Petersburg.

Hasil tersebut tentu menunjukkan bahwa Lazio masih belum konsisten musim ini. Dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka sebenarnya berhasil melewatinya tanpa tersentuh kekalahan. Namun, tetap saja penampilan Elang Ibukota masih belum sempurna karena kerap mengalami kesulitan dalam beberapa laga.

Pada akhir pekan nanti, ujian berat telah menanti Lazio. Mereka akan berhadapan dengan Juventus dalam lanjutan Serie A 2020/2021. Dalam pertandingan tersebut, Ciro Immobile tentu menjadi tumpuan tim. 

Striker 30 tahun tersebut sejauh ini masih menjadi yang tersubur di skuad Lazio dengan koleksi 3 gol. Selain itu, Lazio masih memiliki nama-nama hebat lainnya seperti Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto hingga Francesco Acerbi.

Juventus Terus Bangkit

Tak berbeda jauh dengan Lazio, kiprah Juventus di Serie A musim ini juga tak bisa dikatakan cemerlang. Langkah La Vecchia Signora sempat terhambat saat ditahan imbang oleh AS Roma, Crotone, dan Hellas Verona.

Akibatnya, kini Juventus masih tertahan di peringkat ke-3 klasemen sementara. Jumlah 12 poin yang dimiliki Juventus terpaut 4 angka dengan AC Milan yang berdiri kokoh di puncak klasemen sementara.

Prediksi Lazio vs Juventus
Prediksi Lazio vs Juventus

Meski begitu, Juventus masih tercatat sebagai salah satu dari 3 tim yang belum terkalahkan di Serie A hingga giornata ke-6. Juventus diprediksi bakal terus bangkit dalam beberapa pekan kedepan setelah sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, telah kembali ke skuad utama.

Cristiano memang sempat absen selama kurang lebih 2 pekan karena terjangkit Covid-19. Namun, sejak kembalinya ke lapangan hijau, ia berhasil mengembalikan kejayaan Juventus.

Cristiano menjadi sosok cemerlang di balik kemenangan 4-1 Juventus atas Spezia, akhir pekan lalu. Kontribusinya tak kalah penting saat Juventus melumat Ferencvaros dalam matchday ketiga Liga Champions, Kamis dinihari (5/11) kemarin.

Pada laga melawan Lazio, akhir pekan ini, Cristiano akan kembali menjadi tumpuan Juventus. Di bawah komando pelatih Andrea Pirlo, ia akan ditempatkan di lini depan bersama Alvaro Morata dan Paulo Dybala.

Tak hanya itu, Juventus masih menyimpan sejumlah pemain berkelas lainnya yang siap turun dalam laga tersebut. Federico Chiesa, Dejan Kulusevski, Aaron Ramsey, dan Leonardo Bonucci merupakan segelintir pemain hebat yang siap menumbangkan Lazio, Minggu nanti.

Prediksi Jalannya Laga

Nama besar Lazio dan Juventus menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Selain itu, hadirnya sejumlah pemain bintang kelas wahid akan meramaikan duel akbar pada akhir pekan ini.

Dalam 5 pertemuan terakhir, Lazio dan Juventus benar-benar bersaing sengit. Statistik kedua tim hampir seimbang, dimana Juventus unggul tipis atas Lazio dengan 3 kemenangan dan 2 kekalahan. Begitu pula dengan catatan pertandingan kedua tim pada musim ini yang dinilai sama kuat.

Dengan ini, pertandingan di Stadio Olimpico nanti diyakini akan kembali berjalan sengit dan menarik. Juventus yang memiliki skuad lebih komplit difavoritkan keluar sebagai pemenang. Skor 1-2 diprediksi akan menjadi hasil akhir laga tersebut.

Baca Juga : Prediksi AS Roma vs CFR Cluj 6 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here