Beranda Berita Prediksi Leeds United vs Leicester City 31 Oktober 2020

Prediksi Leeds United vs Leicester City 31 Oktober 2020

160
0
Prediksi Leeds United vs Leicester City
Prediksi Leeds United vs Leicester City

Prediksi Leeds United vs Leicester City – Tim promosi, Leeds United optimis menatap laga lanjutan pekan ke-7 Liga Primer Inggris, tetapi lawan yang berat telah menghadang mereka. Leeds yang tampil impresif, kini dihadapkan dengan Leicester City yang juga bawa rekor gemilang. Pertandingan ini akan berlangsung di Elland Road, pada Selasa (31/10) dinihari mulai pukul 03.00 WIB.

Menanti Kejutan Armada Marcelo Bielsa

Leeds United, merupakan salah satu tim promosi yang mentas di ajang Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini. Tapi, dari enam laga yang telah mereka mainkan, pasukan Marcelo Bielsa ini tampil impresif. Mereka berhasil menang tiga kali dan duduk di urutan ke-7 klasemen sementara dengan raihan 10 angka, tertinggal dua angka dari Leicester City.

Dalam laga di Elland Road kontra The Foxes, Leeds jelas targetkan angka penuh, karena itu akan membuat mereka menggeser sang calon lawan dari urutan ke-5. Mereka ingin meraih kemenangan back-to-back usai sebelumnya melumat Aston Villa, tiga gol tanpa balas. Selain itu, Leeds akan menjamu Leicester dengan modal catatan bagus.

Armada Marcelo Bielsa menjadi tim promosi EPL pertama yang mencetak minimal tiga gol dalam tiga dari enam laga pembuka. Tim berjuluk The Whites kini catatkan 57 kemenangan sejak Marcelo Bielsa menangani mereka. Dan dari empat divisi di Inggris, hanya Liverpool dan Manchester City yang punya catatan lebih baik dari mereka.

The Foxes Incar Kemenangan Ke-4 Secara Beruntun

Ketika sang calon lawan tengah mengincar kemenangan back-to-back, maka Leicester akan mengincar kemenangan ke-4 mereka secara beruntun, di laga ini. Di ajang Liga Primer Inggris, The Foxes bawa modal berupa kemenangan atas Arsenal di pekan sebelumnya. Ini menjadi kemenangan pertama mereka setelah sebelumnya kalah dua kali beruntun.

Dari tiga pertandingan terakhir yang mereka mainkan, anak asuh Brendan Rodgers tercatat selalu menang, lesatkan enam gol dan hanya kebobolan sekali. Kini, mereka masih terpaku di urutan ke-5 klasemen, mengoleksi 12 poin. Namun, di pekan ke-7 nanti, The Foxes jelas targetkan tiga angka untuk merangsek naik ke zona Liga Champions.

Laga antara Leeds vs Leicester akan berlangsung pada hari Senin, waktu setempat, dan Leicester akan mencari kemenangan perdananya di laga hari Senin. Sebelumnya, dalam 13 kesempatan, mereka selalu gagal menang di hari Senin. Mereka akan mengandalkan Jamie Vardy, yang kini nyaman bukukan sembilan gol dari tujuh laga EPL melawan tim promosi.

Rekor Pertemuan

Berkaca dari catatan rekor pertemuan, laga Selasa dinihari nanti akan menjadi pertemuan pertama antara Leeds dan Leicester di Premier League sejak tahun 2004 silam. Sementara itu, Leeds terakhir kali bertemu Leicester pada putaran ke-4 EFL Cup musim 2017/2018. Tapi, saat itu, mereka takluk dengan skor 3-1.

Prediksi Leeds United vs Leicester City
Prediksi Leeds United vs Leicester City

Secara keseluruhan, Leicester dan Leeds telah bertemu sebanyak 63 kali. 17 pertandingan diantaranya berkesudahan tanpa pemenang. Dari 63 pertemuan tersebut, Leeds lebih dominan dengan meraih 24 kemenangan dan 22 kekalahan. Tapi, mereka sudah tak pernah menang lagi melawan Leicester sejak November 2012 silam.

Marcelo Bielsa kini dihadapkan dengan pertandingan pertamanya melawan Leicester dan Brendan Rodgers. Ia pasti bertekad melanjutkan dominasi Leeds atas The Foxes, dan meraih kemenangan kontra Leicester untuk pertama kalinya sejak 2012. Sementara itu, bagi Brendan Rodgers, Leeds bukanlah lawan yang asing, mengingat ia sudah dua kali bertemu tim ini.

Prediksi Pertandingan

Duel Leeds United menghadapi Leicester City ini akan menjadi ajang adu tajam dua penyerang mereka, Patrick Bamford dan Jamie Vardy. Kedua pemain berkebangsaan Inggris, kini tercatat telah mengemas enam gol di ajang Premier League. Dan Selasa nanti, mereka akan saling berebut untuk menambah pundi-pundi golnya.

Tanpa beberapa pemain, seperti Çağlar Söyüncü, Ricardo Pereira dan Wilfred Ndidi, Leicester akan memainkan formasi 3-4-2-1. Leeds sendiri sepertinya akan turun dengan kekuatan penuh. Marcelo Bielsa, kemungkinan akan memainkan skema 4-1-4-1 di laga ini, mengandalkan Bamford sebagai juru gedor utama.

Di beberapa pertandingan terakhirnya, Leicester telah membangun hasil positif, tetapi Leeds juga tak boleh diremehkan. The Whites diprediksi akan dapat merepotkan The Foxes, dan bahkan, kemungkinan, mereka bisa menahan imbang Leicester di Elland Road. Prediksi Leeds United vs Leicester, laga akan berakhir imbang 1-1.

Baca Juga : Incar Dybala Real Madrid Beri Juventus Iming Iming Tukar Vinicius Dan Isco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here