Beranda Berita Prediksi Leicester City vs Aston Villa 19 Oktober 2020

Prediksi Leicester City vs Aston Villa 19 Oktober 2020

186
0
Prediksi Leicester City vs Aston Villa
Prediksi Leicester City vs Aston Villa

Prediksi Leicester City vs Aston Villa – Leicester City akan bertemu lawan berat pada pekan ke-5 di ajang Premier League. Dimana mereka akan menghadapi tim kuat Aston Villa yang di pekan sebelumnya secara mengejutkan mampu menghabisi Liverpool.

Keduanya akan bertemu pada hari Senin tanggal 19 Oktober 2020, tepatnya pada pukul 01.15 WIB. Keduanya saat ini sedang dalam performa yang cukup baik. Terlebih, Aston Villa mampu melibas seratus persen kemenangan.

Sedangkan Leicester City harus mengakui kekalahan atas West Ham United di pekan sebelumnya. Tentunya, di laga kali ini mereka akan berupaya untuk bangkit dari kekalahan di pekan sebelumnya. Sedangkan Aston Villa, mereka sedang dalam kepercayaan tinggi pasca mengalahkan Liverpool.

Leicester City Optimis Torehkan Kemenangan

Menghadapi Aston Villa di kandang sendiri tentunya membuat Leicester City lebih percaya diri. Dimana mereka akan mengandalkan seluruh kemampuannya pada laga di pekan ke-5 kali ini. Menghadapi Aston Villa bukanlah hal yang mudah,

Jack Grealish dan kawan-kawan mampu membuktikannya pada saat menghadapi Liverpool. Meskipun di musim lalu mereka tampil kurang apik, musim ini mereka menjelma sebagai salah satu tim kuda hitam.

Aston Villa memiliki serangan balik cepat yang harus diwaspadai oleh Leicester City. Tim asuhan Brendan Rodgers membutuhkan sosok cepat di lini belakang untuk menutup kecepatan para pemain Aston Villa.

Nama Watskin harus diwaspadai oleh tim asuhan Brendan Rodgers di laga kali ini. Leicester City sendiri saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara. Mereka mampu mengumpulkan Sembilan poin dari empat pertandingan.

Leicester City mampu meraih tiga kemenangan serta menelan satu kekalahan. Mereka mampu menceploskan 12 gol serta kebobolan sebanyak 7 gol. Lini depan mereka menunjukkan performa yang luar biasa.

Sedangkan lini belakang Leicester masih harus diperbaiki. Mereka sudah kebobolan tujuh gol dari empat laga yang sudah dimainkannya. Bahkan, di dua laga terakhirnya mereka sudah kebobolan sebanyak lima gol.

Sejauh ini Jamie Vardy masih menjadi andalan Leicester City untuk mencetak gol. Sang pemain sudah menceploskan lima gol bersama dengan Leicester di musim ini. Tentunya, ia akan kembali dimainkan di laga kali ini.

Aston Villa Siap Curi Angka Di King Power Stadium

Kepercayaan diri anak asuh Dean Smith nampaknya sedang berapi-api. Dimana kemenangan atas Liverpool tentunya akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain. Sang manajer mampu membawa anak asuhnya mengalahkan juara bertahan Premier League.

Performa Aston Villa belakangan ini memang patut diacungi jempol. Mereka hanya menelan satu kekalahan dari lima pertandingan yang dimainkan di seluruh kompetisi. Bahkan, Aston Villa hanya kebobolan sebanyak tiga gol dari lima pertandingan terakhir.

Selain itu, mereka mampu mencatatkan tiga cleansheet dari lima pertandingan terakhirnya. Tentu, hal ini menunjukkan ada progress positif di kubu Aston Villa. Dimana mereka mampu bermain apik dan menunjukkan kualitasnya.

Prediksi Leicester City vs Aston Villa
Prediksi Leicester City vs Aston Villa

Tentu, hal tersebut sangatlah baik bagi Aston Villa. Di laga menghadapi Leicester City mereka akan bermain seperti menghadapi Liverpool. Leicester City wajib mewaspadai permainan cepat yang diusung oleh Aston Villa.

Aston Villa sendiri saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara. Mereka mampu meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan yang sudah dimainkannya. Aston Villa mampu menceploskaan sebelas gol dan hanya kebobolan sebanyak dua gol.

Tentunya, torehan positif tersebut patut diapresiasi dan Aston Villa harus mempertahankan performa impresifnya. Sejauh ini, Jack Grealish masih menjadi sosok penting di kubu Villa, dimana sang pemain menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan tiga gol.

Prediksi Leicester City vs Aston Villa

Bermain di kandang sendiri tentu membuat Leicester City lebih pede. Mereka akan bermain menyerang sesuai dengan pola permainan yang diadopsi oleh Brendan Rodgers. Meskipun begitu, mereka harus tetap waspada.

Aston Villa bisa saja melancarkan serangan balik cepat seperti yang mereka lakukan kepada Liverpool. Hal tersebut membuat lini belakang Liverpool kesulitan dan akhirnya kebobolan sebanyak tujuh gol. Tentu, hal tersebut harus diwaspadai oleh Leicester City.

Melihat beberapa pertandingan terakhir, Aston Villa tentunya lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Mereka diyakini akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih dua gol.

Baca Juga : Prediksi Portugal vs Swedia 15 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here