Beranda Berita Prediksi Leicester City vs SC Braga 6 November 2020

Prediksi Leicester City vs SC Braga 6 November 2020

168
0
Prediksi Leicester City vs SC Braga
Prediksi Leicester City vs SC Braga

Prediksi Leicester City vs SC Braga – Tampil impresif di beberapa pertandingan terakhirnya, Leicester City, bertekad lanjutkan catatan apik di matchday ke-3 Liga Eropa, tengah pekan nanti. Begitu pula dengan SC Braga yang saat ini selalu menang dalam lima pertandingan terakhirnya. Bentrok Leicester vs Braga ini akan tersaji di King Power Stadium, Jumat (6/11) dinihari mendatang, tepatnya pukul 03.00 WIB.

The Foxes Bawa Sejumlah Rekor Bagus

Menjadi salah satu tim penantang gelar Liga Inggris pada musim 2019/2020 kemarin, Leicester justru memulai musim ini dengan tempo agak lamban. Performa naik turun menghiasi perjalanan The Foxes di awal musim ini. Tetapi saat ini, anak asuh Brendan Rodgers sepertinya sudah temukan performa terbaiknya lagi.

Terakhir, Leicester baru saja meraih kemenangan 1-4 kala bersua Leeds United di ajang Liga Primer Inggris. Ini membuat The Foxes kini tak terkalahkan dalam empat pertandingan secara beruntun di semua kompetisi. Perlu diketahui pula bahwa Leicester sejauh ini telah menang dua kali di Europa League, untuk melesat ke puncak klasemen Grup G.

Prediksi Leicester City vs SC Braga
Prediksi Leicester City vs SC Braga

Tengah pekan nanti, Leicester akan bermain kandang melawan Braga, dan mereka pasti optimis menang, mengingat mereka punya rekor bagus. Dari sembilan laga kandang di kompetisi Eropa, Leicester tercatat hanya kalah sekali. Mereka juga berhasil menang lima kali dalam enam laga kandang terakhir di kompetisi antarklub Benua Biru.

Utusan Portugal Ingin Tambah Kemenangan

Tiga angka jelas menjadi target utama Leicester dalam laga lanjutan matchday ke-3 Europa League ini, tapi mereka juga harus waspada terhadap calon lawannya. SC Braga, yang mewakili Portugal bukanlah lawan yang sembarangan. Selain pernah menjadi finalis Europa League, mereka juga membawa catatan begitu impresif jelang laga di King Power nanti.

Pada pertandingan terakhirnya, Braga sukses menaklukkan rival senegaranya, Famalicão, dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Primeira Liga. Kemenangan ini berhasil membuat mereka menang enam kali dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Kini, mereka mengincar kemenangan ke-7 mereka secara beruntun di semua kompetisi.

Sang penyerang Braga, Paulinho, hendaknya mendapat perhatian khusus para defender Leicester di laga ini. Pasalnya penyerang 27 tahun ini, kini tercatat telah mengemas enam gol di kompetisi Primeira League. Yang membuat Paulinho berbahaya adalah, ia mencetak keenam golnya tersebut hanya dalam delapan kali percobaan tepat sasaran ke gawang lawan.

Rekor Pertemuan

Laga yang mempertemukan Leicester City dengan SC Braga ini mungkin merupakan pertemuan pertama bagi kedua kesebelasan di kompetisi Eropa. Juga akan menjadi pertemuan pertama kedua pelatih, Brendan Rodgers dan Carlos Carvalhal. Tapi, bagi Carvalhal sendiri, ini akan jadi kali ke-2 ia bertemu Leicester City.

Ketika masih menukangi Swansea City pada musim 2017/2018 silam, Carvalhal sudah pernah meladeni lawan yang sama. Arena pertandingan saat itu pun juga sama dengan arena pertandingan tengah pekan nanti. Kala menangani Swansea, Carvalhal hanya bisa bawa pasukannya bermain imbang 1-1 kontra The Foxes.

Bagi Leicester, Braga akan menjadi tim Portugal ke-2 yang mereka hadapi, setelah FC Porto yang pernah mereka lawan pada musim 2016/2017 di Liga Champions. Kontra Porto, Leicester sukses menang di kandangnya dengan skor 1-0. Tapi, ketika laga berganti arena, menuju markas lawan, mereka kalah begitu telak, dengan skor lima gol tanpa balas.

Prediksi Pertandingan

Tuan rumah, Leicester City diprediksi akan bermain dengan seluruh skuad utamanya dalam pertandingan matchday ke-3 Liga Eropa ini. Terkecuali Çağlar Söyüncü yang harus absen lama, hampir semua skuad utama, bisa diturunkan di laga ini. Termasuk Jamie Vardy yang juga butuh perhatian khusus barisan pertahanan wakil Portugal.

Di sisi lain, tak ada satupun pemain yang kemungkinan bakal absen memperkuat Braga dalam kunjungan mereka ke King Power Stadium nanti. Paulinho termasuk salah satu pemain yang kemungkinan besar akan diturunkan. Diduetkan dengan Nicolás Gaitán, Paulinho diharap dapat menjadi penentu dalam misi Braga merebut tiga angka di laga ini.

Performa dalam beberapa pertandingan terakhir, menunjukkan bahwa Leicester dan Braga terlihat sama kuat. Oleh karena itu, pada laga Jumat mendatang, sulit diprediksi mengenai siapa yang akan mendapat tiga angka di akhir pertandingan nanti. Kemungkinan, laga ini akan berkesudahan seri, dengan hasil akhir 1-1.

Baca Juga : Prediksi Atalanta BC vs Liverpool 4 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here