Beranda Berita Prediksi Liverpool vs Arsenal 29 September 2020

Prediksi Liverpool vs Arsenal 29 September 2020

116
0
Prediksi Liverpool vs Arsenal
Prediksi Liverpool vs Arsenal

Prediksi Liverpool vs Arsenal – Pertandingan dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 kali ini, Liverpool akan menjamu Arsenal di Stadion Anfield. Laga pekan ketiga ini akan digelar pada hari Selasa (29/9/2020) mulai pukul 02:00 WIB.

Ajang Balas Dendam

Laga pekan ketiga Liga Premier Inggris akan tersaji Big Match antara Liverpool melawan Arsenal yang dipastikan akan berlangsung dengan sengit. Jurgen Klopp tidak akan kasih ampun terhadap lawan mereka dalam laga pekan ketiga kali ini. Laga ini akan nampak seperti ajang balas dendam, dimana Liverpool sebelumnya sempat dikalahkan oleh Arsenal di ajang Community Shield.

Dalam laga final tersebut sebenarnya kedua kesebelasan bermain imbang hingga 120 menit babak ekstra tambahan. Hingga akhirnya terjadi adu penalti untuk menentukan pemenang dalam laga tersebut. 

Di akhir eksekusi, satu dari pemain Liverpool gagal menyarangkan bola, dan agregat dimenangi oleh Arsenal dengan skor 5:4. Untuk itu di laga kali ini, Jurgen Klopp akan berusaha membalas kekalahan tersebut dan mempertahankan gelar juara Liga Premier musim 2020/2021 kali ini.

Musim panas kali ini, The Reds berhasil mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Dan gelandang eks Barcelona ini dipastikan akan lebih menghidupkan kreasi dari tengah lapangan dan akan menciptakan banyak peluang berbahaya. Untuk itu tim lawan harus mewaspadai gerak gerik pemain Spanyol ini.

Arsenal Masih Miliki Tren Baik

Mikel Arteta benar-benar pelatih yang brilian, karena di musim pertamanya dia mampu membawa The Gunners bangkit dari keterpurukan. Perlahan tapi pasti, Arsenal kembali menemukan jalur juara mereka dan menjadi salah satu kompetitor yang sulit dikalahkan. 

Kini Aubameyang dan kolega tengah berada dalam kondisi terbaik mereka. Hal ini dapat dilihat dari hasil pertandingan sebelumnya ketika mereka belum menemui kekalahan.

Bahkan di dua laga Liga Premier musim 2020/2021 kali ini, The Gunners sukses meraih tiga poin dari dua laga beruntun. Hasil ini cukup bagi mereka untuk kembali menumbangkan Liverpool di laga pekan ketiga nanti. 

Dengan datangnya amunisi baru di bursa transfer musim panas kali ini, pasukan Mikel Arteta dipastikan akan semakin tajam. Dan tiga poin penuh harus mereka kantongi di laga krusial nanti.

Arteta optimis akan mampu bertahan dari gempuran tuan rumah. Gabriel Magalhaes akan diandalkan di lini belakang. Willian yang baru didatangkan musim ini juga tentu bisa diandalkan. Terlebih lagi kombinasi yang melibatkan Lacazette dan Aubameyang masih menjadi predator menakutkan di lini depan skuad The Gunners musim ini. Kedua pemain ini dipastikan mampu memecah kebuntuan di area bertahan lawan.

Head to Head Kedua Tim

Dilihat dari lima laga terakhir yang sudah dilalui, Liverpool tercatat mengalami satu kali kekalahan. Yaitu ketika berhadapan dengan Arsenal di babak final Community Shield. Selain itu empat pertandingan lain berhasil mereka borong dengan kemenangan. 

Prediksi Liverpool vs Arsenal
Prediksi Liverpool vs Arsenal

Sedangkan dari dua laga terbaru di Liga Premier musim ini, mereka berhasil mengambil tiga poin secara utuh dari setiap laga. Termasuk dari tim kuat selevel Chelsea.

Dari kubu Arsenal, Pasukan Mikel Arteta mampu tampil impresif di lima laga terakhirnya. Meski sebelumnya sempat jauh dari kata konsisten, kini di lima laga terakhir The Gunners mampu menang dan belum terkalahkan. Hal ini akan menjadi modal dan bentuk nyata dari komitmen kebangkitan mereka.

Prediksi Hasil Pertandingan Liverpool VS Arsenal

Jika dilihat dari riwayat pertandingan sebelumnya antara Liverpool VS Arsenal, dari total enam pertemuan terbaru satu laga tercatat berakhir imbang. Sedangkan Liverpool memiliki reputasi lebih baik dengan menang tiga kali dari Arsenal. Dimana semua kemenangan tersebut diperoleh di laga kandang. Sedangkan Arsenal juga tercatat dua kali menang atas Liverpool juga di laga kandang.

Dari sini memang faktor tuan rumah menjadi alasan penting yang mampu mendongkrak kemenangan. Dan dalam laga kali ini maka tuan rumah akan lebih diunggulkan untuk meraup tiga poin penuh. Diprediksi laga antara Liverpool VS Arsenal akan berakhir dengan skor 2:1.

Prediksi Line Up Liverpool VS Arsenal

Liverpool (4-3-3) : Alisson Becker (GK), Virgil Van Dijk, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, Thiago Alcantara, Fabinho, Naby Keita, Roberto Firminho, Mohamed Salah, Sadio Mane.

Arsenal (3-4-2-1) : Bernd Leno (GK), Sead Kolasinac, Bellerin, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Granit Xhaka, Dani Ceballos, Bukayo Sako, Willian, Pierre Emerick-Aubameyang, Alexandre Lacazette.

Baca Juga : Prediksi Torino vs Atalanta BC 26 September 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here