Beranda Berita Prediksi Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid 4 November 2020

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid 4 November 2020

148
0
Prediksi Lokomotiv Moscow vs Atletico
Prediksi Lokomotiv Moscow vs Atletico

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid – Matchday ketiga Liga Champions Eropa musim 2020/2021 akan berlangsung pada tengah pekan ini. Di Grup A, sebuah pertandingan menarik akan tersaji di Ibukota Russia, tepatnya di Stadion RZD Arena, Moskow. 

Di tempat tersebut, tuan rumah Lokomotiv Moskow akan berhadapan dengan salah satu raksasa Spanyol, Atletico Madrid. Pertandingan ini rencananya akan digelar pada Rabu, 4 November 2020. Kick off dilakukan pukul 00.55 WIB.

Walaupun berstatus sebagai tim tamu, Atletico dinilai memiliki peluang yang sangat terbuka untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Mereka bertekad untuk merengkuh poin penuh demi menempel ketat Bayern Munchen di puncak klasemen dan memuluskan langkah menuju babak berikutnya.

Lokomotiv Mulai Kendor

Lokomotiv Moskow menjadi salah satu wakil Rusia di putaran final Liga Champions musim ini bersama Zenit St Petersburg. Mereka mendapat satu tiket lolos otomatis ke putaran final setelah berhasil finish sebagai runner-up Liga Primer Rusia musim lalu.

Kiprah Lokomotiv memang tidak terlalu diperhitungkan di Liga Champions, mengingat catatan mereka d ajang ini belum begitu cemerlang. Terlebih lagi, mereka tergabung di Grup A dimana terdapat 3 tim kuat di dalamnya, yaitu Bayern Munchen, Atletico Madrid dan Salzburg.

Namun, Lokomotiv justru mampu tampil cukup baik dalam 2 laga perdana di Liga Champions. Pada matchday pertama, mereka berhasil menahan imbang Salzburg dengan skor 2-2. Dan pada matchday kedua, Lokomotiv sempat memberikan perlawanan sengit terhadap Bayern Munchen walau akhirnya mereka kalah 1-2.

Sayangnya, penampilan apik Lokomotiv di Liga Champions tak terlihat saat mereka berlaga di liga domestik. Sejauh ini, Lokomotiv hanya mampu meraih 6 kemenangan dari 13 pertandingan di Liga Primer Rusia. Mereka pun harus puas duduk di peringkat ke-6 dengan poin 21, terpaut 6 angka atas Spartak Moskow di puncak klasemen.

Dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Lokomotiv hanya mampu meraih 1 kemenangan. bahkan, 3 laga terakhir mereka harus berakhir dengan kekalahan.

Hasil minor tersebut tentu akan sedikit mengganggu performa tim besutan Marko Nikolic ini. Terlebih lagi, pada Rabu dinihari nanti mereka akan menjalani laga berat melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

Anton Miranchuk menjadi pemain kunci yang akan menjadi tumpuan Lokomotiv dalam laga ini. Gelandang 25 tahun tersebut akan menjadi motor serangan tim di lini tengah. Selain itu, Fyodor Smolov yang menjadi top skor sementara klub juga akan menjadi andalan Lokomotiv untuk menjebol gawang lawan.

Atletico Punya Penyerang Tajam

Penampilan Atletico Madrid di La Liga musim ini cukup memuaskan. Mereka menjadi satu-satunya tim di kompetisi tersebut yang belum terkalahkan hingga jornada ke-7 musim ini. Dengan koleksi 14 poin, Los Roji Blancos bersaing ketat dengan Real Madrid dan Real Sociedad memperebutkan posisi puncak klasemen.

Di level internasional, performa anak asuh Diego Simeone juga tak kalah cemerlang. Atletico saat ini menempati posisi runner-up di klasemen Grup A dengan koleksi 3 poin dari 2 pertandingan.

Pada pekan pertama, Atletico sempat bermain buruk saat berjumpa sang juara bertahan, Bayern Munchen, di Allianz Arena. Dalam laga tersebut, Atletico haru mengakui keperkasaan The Bavaria dengan skor 0-4.

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Atletico
Prediksi Lokomotiv Moscow vs Atletico

Atletico baru bisa bangkit pada pertandingan kedua saat menghadapi raksasa Austria, Salzburg. Joao Felix menjadi bintang lapangan dalam laga tersebut melalui 2 gol yang membawa timnya menang 3-2.

Ketajaman lini depan menjadi kekuatan utama Atletico di setiap laga. Duet Joao Felix dengan Luis Suarez di sektor terdepan selalu menjadi momok menakutkan bagi lawan. Keunggulan inilah yang akan coba dimanfaatkan Atletico untuk menumbangkan Lokomotiv Moskow pada laga tengah pekan nanti.

Selain Felix dan Suarez, Atletico juga akan mengandalkan dua winger lincahnya, yaitu Angel Correa dan Vitolo. Marcos Llorente dan Koke akan menjaga keseimbangan tim di lini tengah. Semetara di sektor belakang, Atletico akan bertumpu pada Stefan Savic dan Felipe.

Prediksi Jalannya Laga

Atletico dianggap memiliki keunggulan telak dari segala sisi jika dibandingkan dengan Lokomotiv. Sebelumnya, Lokomotiv dan Atletico sempat bertemu sebanyak 5 kali di berbagai kompetisi sejak 2007 silam. Dari kelima laga tersebut, Atletico benar-benar unggul dengan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Tak diragukan lagi, Atletico memiliki peluang yang sangat terbuka untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Los Roji Blancos diprediksi akan pulang dengan membawa poin penuh setelah mengakhiri laga dengan skor 0-4.

Baca Juga : Prediksi Napoli vs Sassuolo 2 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here