Beranda Berita Prediksi Lokomotiv Moskwa vs Bayern Munchen 28 Oktober 2020

Prediksi Lokomotiv Moskwa vs Bayern Munchen 28 Oktober 2020

177
0
Prediksi Lokomotiv Moskwa vs Bayern Munchen
Prediksi Lokomotiv Moskwa vs Bayern Munchen

Prediksi Lokomotiv Moskwa vs Bayern Munchen – Dari laga lanjutan penyisihan Fase Grup Liga Champions 2020/2021, Lokomotiv Moskwa akan berhadapan dengan Bayern Munchen di Stadion RZD Arena. Matchday kedua ini rencananya akan berlangsung pada hari Rabu (28/10/2020) mulai pukul 00:55 WIB.

Lokomotiv Berharap Tidak Menjadi Bulan-Bulanan

Liga Champions musim 2020/2021 kali ini merupakan musim ketiga secara beruntun bagi Lokomotiv Moskwa sejak musim 2018/2019 lalu. Namun dari dua musim yang sudah berlalu, hasil buruk selalu hinggap di klub asal Russia ini. 

Dua musim beruntun mereka meramaikan kompetisi paling bergengsi di Eropa ini tidak pernah mampu lolos fase grup. Bahkan mereka hanya menjadi ladang panen poin lawan dan selalu terdampar di dasar klasemen grup.

Prediksi Lokomotiv Moskwa vs Bayern Munchen
Prediksi Lokomotiv Moskwa vs Bayern Munchen

Meski demikian, klub asuhan Marko Nikolic mampu belajar dengan cepat dan musim ini mereka tampil cukup menjanjikan. Di laga pertama babak penyisihan Grup A, klub berjuluk ‘Loko’ ini mampu mendulang satu poin dari markas tim Austria, RB Salzburg. Mereka mampu memaksa laga berakhir imbang setelah sebelumnya tertinggal dua gol dari tuan rumah. Dan ini adalah awal yang baik untuk mereka.

Namun laga sebenarnya baru akan dimulai, dimana mereka akan menjamu juara bertahan musim lalu di Liga Champions di laga kedua ini. Menyambut Bayern Munchen di kandang sendiri, Nikolic berharap timnya mampu menampilkan permainan terbaik agar tidak menjadi bulan-bulanan Juara Bundesliga musim lalu ini. 

Modal utama mereka adalah lini bertahan yang kokoh dan solidnya antar pemain. Dan di laga kandang ini mereka harus mendapatkan poin meski harus bermain imbang sekalipun.

Bayern Munchen Kandidat Kuat Juara Grup

Menyandang label juara bertahan Liga Champions musim lalu, Bayern Munchen musim ini tampil sangat impresif dan tidak terbendung. Secara keseluruhan lini bermain pasukan Hansi Flick ini tengah berada dalam performa terbaik mereka. 

Jika mampu tampil terus konsisten, maka gelar juara musim ini ini berpeluang besar kembali menjadi milik mereka. Namun untuk jangka dekat, di fase grup kali ini Bayern Munchen dipastikan akan lolos ke babak 32 besar dengan mudah.

Di laga pertama pekan lalu, Lewandowski dan kolega berhasil menghancurkan rasa percaya diri Atletico Madrid dengan empat gol tanpa balas. Mereka berhasil menang di kandang sendiri dan kini menjadi pemuncak Grup A dengan tiga poin terkumpul. Di laga kedua kali ini skuad The Bavarians akan terbang ke Russia untuk bertemu dengan Lokomotiv Moskwa. Diatas kertas, tentu saja Bayern Munchen lebih diunggulkan.

Hanya saja Hansi Flick tidak akan cepat berbangga diri dan akan tetap memandang ini adalah laga penting. Mereka butuh poin tambahan untuk meraih posisi puncak di Grup A. Dengan melihat banyak pemain utama yang dalam kondisi terbaiknya, potensi mereka untuk kembali menang sangat besar.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbarunya musim ini di semua kompetisi, Lokomotiv Moskwa belum terkalahkan sekalipun. Hasil terburuknya hanyalah laga imbang kontra RB Salzburg pekan lalu. Sedangkan empat laga sebelumnya berhasil mereka menangkan secara beruntun.

Dari kubu tim lawan, Bayern Munchen memiliki torehan yang cukup gemilang dari lima laga terbarunya musim ini. Dimana sejauh ini Die Roten belum terkalahkan dan terbendung oleh tim manapun. Mereka berhasil mengoleksi lima kemenangan beruntun dari semua ajang.

Prediksi Hasil Laga Lokomotiv Moskwa VS Bayern Munchen

Dengan melihat statistik pertandingan terbaru kedua klub yang akan bertanding Rabu dini hari nanti, Bayern Munchen memang lebih diunggulkan. Dari perolehan gol, di lima laga terbarunya Lokomotiv Moskwa sudah menghasilkan tujuh gol dengan kebobolan sebanyak tiga kali. Sedangkan Bayern Munchen berhasil mengoleksi 18 gol dengan enam kali kebobolan.

Memang lini serang milik pasukan Hansi Flick lebih produktif, namun lini bertahan Lokomotiv lebih kokoh dengan angka kebobolan lebih sedikit. Dan celah ini akan menjadi keuntungan tuan rumah bisa memetik poin di laga kali ini. Diprediksi laga antara Lokomotiv Moskwa VS Bayern Munchen akan berakhir dengan skor 2:4.

Prediksi Line Up Lokomotiv Moskwa VS Bayern Munchen

Lokomotiv Moskwa : Guilherme (GK), Ćorluka, Rybus, Zhivoglyadov, Murilo, Krychowiak, Miranchuk, Lisakovich, Rybchinskiy, Éder, Zhemaletdinov.

Bayern Munchen : Neuer (GK), Boateng, Süle, Hernández, Pavard, Javi Martínez, Tolisso, Kimmich, Davies, Lewandowski, Coman.

Baca Juga : Prediksi Paris Saint-Germain vs Dijon FCO 25 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here