Beranda Berita Prediksi Marseille vs Lille 21 September 2020

Prediksi Marseille vs Lille 21 September 2020

262
0
Prediksi Marseille vs Lille
Prediksi Marseille vs Lille

Prediksi Marseille vs Lille – Liga Prancis akan kembali bergulir dengan mempertemukan beberapa tim kuat dan menyanyikan laga menarik. Pada pekan keempat, Marseille akan bertemu dengan Lille. Dimana kedua tim akan bertemu pada hari Senin tanggal 21 September 2020, tepatnya pada pukul 02.00 WIB.

Bermain di kandang sendiri tentu saja membuat Marseille lebih diunggulkan di pertandingan kali ini. Meskipun begitu mereka tidak boleh meremehkan tim tamu Lille. Terlebih di musim ini Lille mampu tampil gemilang dengan duduk di posisi keempat Liga Prancis.

Di pertandingan sebelumnya, FC Marseille harus menelan kekalahan kala menjamu Saint Etienne. Tentunya mereka harus kembali waspada di laga kali ini. Terlebih mereka harus menghadapi tim kuat Lille.

FC Marseille Yakin Akan Raih Kemenangan Atas Lille

Sebagai tim tuan rumah tentu saja FC Marseille lebih diunggulkan di laga kali ini. Meskipun begitu tentu saja banyak hal yang patut diwaspadai tim tuan rumah. Di laga sebelumnya FC Marseille menjadi tim tuan rumah kala menjamu Saint Etienne.

Akan tetapi FC Marseille justru menelan kekalahan dengan skor 0-2. Di laga tersebut bahkan mereka kesulitan untuk melancarkan serangan walaupun bermain di kandang sendiri. Tentunya hal tersebut patut diwaspadai oleh FC Marseille.

Menghadapi Lille, FC Marseille tentu saja sudah menyiapkan strategi khusus yang akan digunakan di laga kali ini. Dimana sang manajer, Andre Villas-Boas diyakini akan mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi Lille.

Meskipun begitu mereka harus waspada karena di laga sebelumnya Marseille harus menelan kekalahan kala menjamu Saint Etienne. Gaya bermain menyerang yang diadopsi oleh Andre Villas-Boas justru harus diperhatikan.

Di laga sebelumnya mereka kesulitan menghadapi serangan balik dari tim tamu. Di laga kali ini tentu saja mereka harus belajar dari kesalahan mereka di laga sebelumnya. Andre Villas-Boas kemungkinan akan kembali menurunkan strategi andalannya yakni 4-3-3.

Di lini depan dirinya akan kembali mengandalkan Florian Thauvin, Maxim Lopez dan Dimitri Payet. Tentu saja ketiganya merupakan pemain andalan bagi Andre Villas-Boas di lini depan FC Marseille.

FC Lille Siap Hadapi FC Marseille

Meskipun bertindak sebagai tim tamu, FC Lille tentu saja lebih percaya diri untuk menghadapi laga kali ini. Di laga kali ini mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan atas FC Marseille meskipun harus bermain di kandang lawan.

FC Lille sendiri sejauh ini mampu tampil gemilang di ajang Liga Prancis dengan duduk di posisi keempat klasemen sementara. Mereka mampu mengumpulkan 7 poin dari 3 penampilan yang sudah dimainkannya.

Tentunya di laga kali ini mereka akan kembali berjuang untuk meraih kemenangan. FC Lille sendiri cukup gemilang dalam melakukan serangan. Di pekan sebelumnya mereka mampu meraih kemenangan menghadapi Metz.

Dari 3 penampilan yang sudah dimainkannya, Lille mampu menceploskan 3 gol dan hanya kebobolan sebanyak 1 gol. Dimana mereka mampu mengumpulkan 7 poin dengan meraih 2 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Prediksi Marseille vs Lille
Prediksi Marseille vs Lille

Tentunya performa mereka terbilang cukup bagus dan saat ini duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga Prancis. Tentunya hasil baik tersebut membuat mereka percaya diri menghadapi FC Marseille.

FC Lille sendiri diyakini akan kembali bermain dengan skema 4-4-2. Dimana mereka akan mengandalkan kecepatan Bamba dan Ikone untuk melakukan serangan di sisi sayap

Kedua pemain tersebut merupakan andalan bagi FC Lille untuk melakukan serangan. Keduanya sama-sama pemain yang sangat berbahaya dan memiliki kecepatan yang luar biasa. Tentunya sang pemain akan kembali diandalkan di laga kali ini.

Prediksi FC Marseille vs Lille

Bermain di kandang sendiri itu saja membuat Marseille lebih diunggulkan di laga kali ini. Meskipun begitu mereka tidak bisa meremehkan kekuatan dari tim tamu. Tentunya tim tuan rumah tidak ingin kembali tersandung seperti di laga sebelumnya.

Marseille tentunya sudah menyiapkan beberapa strategi khusus untuk meredam agresivitas dari tim tamu. Dimana mereka akan berusaha untuk meladeni permainan menyerang dari tim tamu dan berusaha untuk mencetak gol.

Meskipun begitu di laga kali ini Lille diyakini akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 1 gol. Lille memiliki pertahanan yang sangat kokoh dimana mereka baru kebobolan satu gol dari 3 pertandingan yang sudah dimainkan.

Baca Juga : Profil Tariq Lamptey Pemain Muda Berbakat dan Pemberani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here