Beranda Berita Prediksi Midtjylland vs Atalanta 22 Oktober 2020

Prediksi Midtjylland vs Atalanta 22 Oktober 2020

183
0
Prediksi Midtjylland vs Atalanta
Prediksi Midtjylland vs Atalanta

Prediksi Midtjylland vs Atalanta – Pada tengah pekan ini, klub-klub di Eropa akan disibukkan dengan pekan perdana Liga Champions musim 2020/2021. Sejumlah pertandingan menarik akan tersaji pada matchday pembuka tersebut.

Di Grup D, sebuah laga sengit akan mempertemukan dua tim kuda hitam penuh kejutan. Juara bertahan Liga Denmark, Midtjylland, akan menghadapi wakil Italia, Atalanta. Mereka akan bertemu di MCH Arena, pada Kamis 22 Oktober 2020 pukul 02.00 WIB.

Midtjylland yang tampil perkasa di kompetisi domestik ingin menunjukkan kebolehannya di ajang antar klub Eropa. Sementara Atalanta yang dikenal sebagai tim kuda hitam dengan kekuatan istimewa tentu menargetkan tiga poin dalam laga ini.

Midtjylland Tak Bisa Diremehkan

Selama ini tak banyak klub asal Denmark yang sukses melaju ke putaran final Liga Champions Eropa. Itu pun mereka tak mampu bertahan lama dan kerap tersingkir di fase-fase awal.

Pada Liga Champions musim ini, Midtjylland menjadi satu-satunya wakil Denmark yang berlaga di kompetisi elit tersebut. Ini merupakan kali pertama klub berjuluk Serigala Hitam tersebut tampil di ajang akbar antar klub Eropa itu.

Midtjylland sukses merebut satu tempat di putaran final setelah melalui babak kualifikasi dengan sempurna. Mereka berhasil menumbangkan juara Liga Swiss, Young Boys, di pertandingan pertama dengan skor 3-0.

Pada babak berikutnya, Midtjylland sempat mengalami kesulitan saat menghadapi Slavia Praha. Mereka ditahan imbang 0-0 di leg pertama. Beruntung, dengan semangat juang tinggi Midtjylland mampu bangkit dan menyingkirkan sang lawan setelah menang 4-1 di leg kedua.

Prediksi Midtjylland vs Atalanta
Prediksi Midtjylland vs Atalanta

Di liga domestik, kiprah Midtjylland pun bisa dibilang memuaskan. Mereka mampu meraih 7 poin dari 4 laga awal musim ini. Walaupun sempat tumbang 0-2 di tangan Sønderjyske pada laga pembuka, Midtjylland sukses membalasnya dengan 3 laga tak terkalahkan setelahnya.

Kini, mereka menempati papan atas klasemen sementara Superliga Denmark. Midtjylland duduk di peringkat ke-5, terpaut 5 poin dari Brondby di puncak klasemen.

Pada Kamis dinihari nanti, ketangguhan Midtjylland akan diuji di laga perdana Liga Champions melawan Atalanta. Laga ini tentu tak mudah bagi tim debutan seperti Midtjylland. Meski begitu, mereka tak gentar dan berusaha untuk tampil apik.

Junior Brumado akan menjadi andalan Midtjylland dalam laga ini. Penyerang  21 tahun tersebut akan menempati posisi di ujung tombak dan akan disokong oleh Aders Dreyer yang berdiri di belakangnya.

Atalanta Masih Bertumpu Pada Lini Depan

Ketangguhan Atalanta tak luntur sedikit pun hingga saat ini. Sejak ditangani oleh Gian Piero Gasperini, klub dengan jersey biru-hitam ini tak henti-hentinya memberikan kejutan bagi setiap lawannya.

Musim lalu, Atalanta sukses menembus posisi empat besar Serie A pada akhir musim lalu. Selain itu, mereka menjadi tim paling subur dengan torehan hampir 100 gol dalam semusim.

Di ajang Liga Champions, kiprah Atalanta benar-benar memukau publik sepak bola Eropa. Meskipun bukan termasuk tim unggulan, La Dea mampu melaju hingga babak semifinal di kompetisi tersebut.

Sebenarnya, Atalanta bisa saja melangkah ke babak final andai saja mereka tak lengah pada laga semifinal kontra PSG. Pada laga tersebut, Atalanta yang unggul 1-0 sejak babak pertama harus mengakui keunggulan wakil Perancis dengan skor akhir 1-2. PSG mencetak 2 gol kemenangan ke gawang Atalanta di menit injury babak kedua.

Pada musim 2020/2021 ini, Atalanta mampu tampil sempurna di Serie A dengan 3 kemenangan dalam 3 laga. Dengan koleksi 9 poin, mereka menjadi pemuncak klasemen sementara.

Lini depan masih menjadi kekuatan utama Atalanta. Sejauh ini, mereka telah mencetak 13 gol hanya dari 3 pertandingan. Dalam 7 pertandingan terakhir di semua ajang, Atalanta mampu mencetak minimal 3 gol tiap pertandingan.

Dengan ini, para penyerang Atalanta akan menjadi tumpuan pada laga perdana Liga Champions kontra Midtjylland. Duvan Zapata, Luis Muriel dan Mario Pasalic akan mengisi pos di lini depan. Sektor penyerangan Atalanta semakin tampak menakutkan dengan kembalinya Josip Ilicic yang sempat menghilang beberapa pekan lalu.

Prediksi Jalannya Laga

Midtjylland dan Atalanta dianggap sebagai kontestan baru di Liga Champions. Mereka baru meramaikan kompetisi tersebut dalam beberapa tahun belakangan ini. Tak heran jika keduanya belum pernah bertemu sebelumnya.

Pada pertemuan perdana ini, kedua tim berusaha untuk meraih kemenangan. Namun, Atalanta yang dihuni oleh pemain-pemain berkelas dinilai lebih unggul daripada Midtjylland. La Dea diprediksi akan membawa pulang poin penuh setelah mengakhiri laga ini dengan skor 0-3.

Baca Juga : Prediksi Lazio vs Dortmund 21 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here