Beranda Berita Prediksi Napoli vs Sassuolo 2 November 2020

Prediksi Napoli vs Sassuolo 2 November 2020

252
0
Prediksi Napoli vs Sassuolo
Prediksi Napoli vs Sassuolo

Prediksi Napoli vs Sassuolo – Giornata ke-6 Serie A akan berlangsung pada akhir pekan nanti. Pada pekan tersebut, sebuah duel sengit akan terjadi saat dua tim kuat bertemu di Stadion San Paolo, Kota Naples. Tuan rumah, Napoli, akan menjamu tim kuda hitam, Sassuolo, pada Senin dinihari 2 November 2020 tepatnya pada pukul 00.00 WIB.

Laga ini tentu menjadi salah satu yang ditunggu oleh para penggemar sepak bola Italia. Pasalnya, kedua tim tersebut memiliki catatan yang gemilang dalam beberapa pekan perdana musim ini.

Napoli sebagai tuan rumah tentu akan memaksimalkan kesempatan untuk menang dan merebut posisi puncak klasemen dari tangan AC Milan. Sementara Sassuolo tak mau kalah. Mereka akan memberikan perlawanan sengit demi meraih hasil terbaik pada laga ini.

Napoli Berusaha Mendominasi

Napoli memiliki catatan yang hampir sempurna di Serie A musim ini. Il Partenopei sukses menembus papan atas dan terus membayangi sang pemuncak klasemen Serie A saat ini, AC Milan. Napoli berhasil mencatatkan 11 poin hasil dari 4 kemenangan dan 1 kekalahan dari 5 laga.

Napoli sejatinya belum terkalahkan di Serie A musim ini. Namun, pada pekan ketiga kemarin mereka memutuskan untuk mundur dari pertandingan melawan Juventus karena salah satu anggota timnya terpapar Covid-19. Akibat kejadian tersebut, Napoli dinyatakan kalah WO dengan skor 0-3 dan harus mendapat hukuman pengurangan satu poin.

Setelah dinyatakan kalah dari Juventus, tim asuhan Gennaro Gattuso tetap menunjukkan keperkasaannya. Napoli sukses menggasak tim kuda hitam, Atalanta, dengan skor telak 4-1. Mereka juga berhasil menumbangkan Benevento pada pekan lalu dengan skor akhir 2-1.

Kini, Napoli hanya berjarak 2 poin dengan Ac Milan yang berada di puncak klasemen. Kemenangan pada laga Senin dinihari nanti melawan Sassuolo akan membuat mereka mengambil alih pimpinan klasemen. Oleh sebab itu, Il Partenopei akan berusaha untuk tampil dominan dalam laga tersebut demi meraih poin penuh.

Victor Osimhen akan menjadi andalan Napoli di posisi ujung tombak. Di belakangnya berdiri 3 gelandang serang saip mendukungnya, yaitu Hirving Lozano, Dries Mertens, dan Lorenzo Insigne. Sementara di lini tengah, Piotr Zielinski dan Fabian Ruiz akan menjadi penyeimbang permainan. Dan di sektor belakang, Kalidou Koulibaly dan Kostas Manolas menjadi tumpuan.

Sassuolo Punya Peluang yang Sama

Jika Napoli memiliki catatan yang hampir sempurna, penampilan Sassuolo juga tak kalah menawan. Tim berjuluk Neroverdi ini mampu menunjukkan performa cemerlang dalam 5 pekan perdana di Serie A musim ini.

Sassuolo sukses meraih 3 kemenangan dan 2 hasil imbang, tanpa sekali pun tersentuh kekalahan. Sassuolo menjadi satu dari tiga tim di Serie A yang belum terkalahkan musim ini selain AC Milan dan Juventus. Dengan koleksi 11 poin, mereka kini menempati urutan ketiga klasemen sementara di bawah Napoli dengan koleksi poin yang sama.

Prediksi Napoli vs Sassuolo
Prediksi Napoli vs Sassuolo

Ketajaman lini depan menjadi kunci keberhasilan Sassuolo sejauh ini. Hingga pekan ke-5 ini, mereka mampu menceploskan 16 gol ke gawang lawan. Jumlah tersebut merupakan yang tertinggi di antara seluruh kontestan Serie A.

Dengan modal tersebut, Sassuolo optimis mampu meraih hasil positif pada laga berikutnya melawan Napoli di San Paolo. Statistik cemerlang dalam beberapa pekan terakhir membuat Sassuolo memiliki peluang yang sama dengan Napoli untuk menang dalam laga tersebut.

Tiga pemain di barisan depan akan menjadi tumpuan Sassuolo dalam pertandingan ini. Fabio Caputo yang menjadi topskor klub sementara akan bersanding dengan Domenico Berardi dan Filip Djuricic yang tak kalah tajam.

Gregoire Defrel bersama Manuel Locatelli akan menjadi penyambung dan penyuplai bola dari lini tengah ke lini depan. Sementara di sektor pertahanan, Vlad Chiriches dan Gian Marco Ferrari menjadi tembok kokoh yang siap menghalau gelombang serangan lawan.

Prediksi Jalannya Laga

Jika dilihat dari statistik pertandingan dalam 5 pekan pertama di Serie A musim ini, Napoli dan Sassuolo dinilai seimbang. Keduanya sama-sama tampil cemerlang dan hampir tanpa celah.

Namun, apabila menengok statistik pertemuan kedua tim sejak 2018 silam, Napoli jauh lebih unggul di atas Sassuolo. Partenopei mampu meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang, tanpa mampu dikalahkan oleh Neroverdi di berbagai ajang.

Terlebih lagi, pada Senin dinihari nanti Napoli akan bermain di kandang sendiri yang membuat mereka tampil lebih percaya diri. Dengan ini Napoli diprediksi akan keluar sebagai pemenang dalam laga ini dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Arsenal 1 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here